PENGIRIMAN AUTOSHIP

1. Apakah yang dimaksud dengan layanan autoship?

Layanan autoship adalah layanan pengiriman produk yang dilakukan secara berkala pada periode (interval) tertentu menggunakan metode pembayaran hanya melalui kartu kredit.


2. Produk apa saja yang dapat dibeli dengan layanan pengiriman autoship?

Untuk menggunakan layanan pengiriman autoship, saat ini troli harus memuat 1 jenis produk dengan logo dan saat ini hanya berlaku pembayaran menggunakan kartu kredit.
Catatan: dalam satu troli tidak bisa di gabungkan lebih dari 1 jenis produk baik yang berlogo ataupun tidak.


3. Bagaimana cara melakukan pembayaran atas layanan pengiriman autoship?

Orami tidak akan menagihkan keseluruhan transaksi didepan atas pilihan interval waktu yang Anda tetapkan sebelumnya. Orami akan mengirimkan email konfirmasi dalam waktu sekitar 7hari kalender sebelum transaksi berikutnya terproses. Apabila Anda menyetujui maka pesanan akan di proses, apabila Anda tidak menyetujuinya maka pesanan bisa Anda batalkan.


4. Saya melakukan kesalahan saat melakukan proses pemesanan, apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

Jika pesanan telah terproses, maka pesanan tidak dapat dibatalkan karena pesanan telah memasuki tahap pengiriman. Mohon memulai proses pengembalian setelah pesanan Anda diterima dan mempunyai waktu 14 hari untuk proses pengembalian barang.


5. Apakah saya dapat melakukan perubahan alamat?

Perubahan alamat tidak bisa dilakukan dan pesanan akan dikirimkan ke alamat yang sama selama menggunakan layanan pengiriman autoship sampai dengan pengiriman interval terakhir dilakukan.


6. Berapa biaya pengiriman menggunakan layanan pengiriman autoship?

Biaya pengiriman akan di bebankan terhadap setiap order & biaya pengiriman akan terlihat di bagian produk deskripsi/troli Anda sebelum melakukan pemesanan.


7. Apakah order akan tetap di jalankan apabila adanya kegagalan pembayaran yang disebabkan karena kartu kredit Anda bermasalah ataupun adanya masalah sistem?

Kegagalan pembayaran menyebabkan order Anda tidak akan diproses dan disarankan Anda dapat melakukan order kembali.


8. Wilayah mana saja yang dapat dilayani oleh layanan autoship?

Saat ini layanan autoship tersedia untuk pengiriman wilayah seluruh Indonesia.


9. Pengiriman pesanan dilakukan saat saya sedang tidak berada di tempat. Apa yang harus saya lakukan?

Kurir pengiriman Orami akan kembali melakukan pengiriman pada hari selanjutnya. Apabila mengalami kesulitan, Anda akan dihubungi melalui telepon atau email yang tertera. Mohon pastikan Anda atau penerima berada di tempat untuk menerima pesanan.


10. Apakah saya dapat memilih produk yang berbeda-beda dalam setiap periode interval pengiriman?

Saat ini layanan autoship hanya mengirimkan produk yang sama sampai dengan periode interval berakhir dan tidak dapat dilakukan penggantian produk yang berbeda-beda di setiap periode intervalnya.


11. Apakah keuntungan menggunakan layanan autoship?

Anda akan mendapatkan produk dengan penawaran yang menarik dibandingkan dengan pembelian secara regular. Informasi selengkapnya dapat Anda lihat saat memilih produk dengan logo


12. Bagaimana caranya melakukan pemberhentian layanan Autoship?

a. Anda harus log in ke akun yang terdaftar di www.orami.co.id
b. Masuk ke menu dan pilih “My Autoship”
c. Pilh Cancel
d. Informasikan alasan Anda membatalkan layanan Autoship