• Promo Free Shipping Minimum Rp. 200.000
Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400
 

FAQ

Pemesanan

1. Bagaimana saya membuat order di Orami?

Silakan ikuti 5 langkah mudah untuk berbelanja di Orami:

  1. Sign up atau log in ke akun Anda atau pilih belanja sebagai tamu.
  2. Lakukan pencarian produk yang diinginkan di website Orami.
  3. Klik "Buy Now" untuk memasukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja.
  4. Klik tombol "Checkout" setelah Anda selesai berbelanja.
  5. Lengkapi informasi penagihan, alamat pengiriman, pilih metode pengiriman Anda dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  6. Periksa kembali pesanan Anda dan klik tombol "Place Order".
  7. Catat nomor pesanan Anda dan lakukan pembayaran jika Anda memilih pembayaran metode bank transfer. Jika Anda memilih metode pembayaran kartu kredit/ KlikBCA/ BCA Klikpay, maka pembayaran Anda akan terproses secara otomatis.

Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat halaman http://www.Orami.co.id/how-to-buy


2. Bagaimana saya mengetahui status pesanan saya?

Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan. Jika Anda mempunyai akun di Orami, silakan lakukan log in ke akun dan klik "My Orders". Status order Pending berarti kami masih menunggu pembayaran Anda, Processing berarti pesanan sedang kami proses, dan Complete berarti pesanan memasuki tahap pengiriman atau sudah diterima oleh Anda.


3. Bagaimana cara mencari produk yang saya inginkan?

Anda dapat mencari produk-produk yang Anda inginkan dengan menggunakan fitur pencarian di website Orami.


4. Apakah saya perlu registrasi untuk berbelanja di Orami?

Kami menganjurkan Anda untuk melakukan registrasi untuk mendapatkan manfaat-manfaat eksklusif seperti Orami Credit, serta menjadi yang pertama mengetahui promo menarik di Orami.


5. Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?

Pembatalan pesanan baik untuk produk lokal maupun kiriman luar negeri/ impor hanya dapat dilakukan apabila pesanan masih dalam status Pending dan pembayaran belum berhasil dikonfirmasi. Untuk order berstatus processing, pesanan tidak dapat dibatalkan.


6. Apakah produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan?

Apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan harapan, pengajuan pengembalian dapat dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah penerimaan barang. Pastikan produk masih dalam kondisi utuh dan belum dibuka (syarat dan ketentuan berlaku). Kunjungi halaman http://www.Orami.co.id/return-policy untuk mengetahui info lengkap seputar pengembalian barang.


7. Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?

Pemesanan dan pengiriman Anda tetap akan diproses pada hari Sabtu dan Minggu. Pengiriman order akan dilakukan secara terbatas pada hari Minggu. Saat ini pesanan tidak diproses dan dikirimkan pada hari libur Nasional.


8. Bagaimana saya bisa menggunakan voucher?

Ikuti langkah berikut untuk menggunakan voucher di Orami:

  1. Untuk menggunakan voucher, sign in atau lakukan registrasi terlebih dahulu di Orami.
  2. Masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja dan lanjutkan ke proses check out.
  3. Pada tahap check out, masukkan kode voucher di kolom "voucher code" dan klik apply voucher.

9. Mengapa saya mendapatkan email pembatalan pesanan?

Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:

  1. Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi. Jika Anda merasa sudah membayar, silakan menghubungi Orami Care Center.
  2. Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi.
  3. Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Orami.

10. Bagaimana saya melakukan pemesanan COD?

Opsi COD akan muncul secara otomatis di bagian "Payment Information" apabila wilayah terjangkau oleh tim pengiriman kami. Untuk mengetahui wilayah yang dapat dijangkau, silakan cek di halaman bantuan Pengiriman. Anda mungkin dapat dihubungi oleh tim kami untuk memastikan alamat yang tertera sudah benar, pastikan nomor telepon dan alamat email yang tertera pada order aktif.


11. Bagaimana saya dapat mengetahui informasi tentang garansi di Orami?

Untuk mengetahui informasi garansi di Orami silakan cek di kolom "Description" serta klik di "Additional Info" pada halaman produk. Warranty Period berarti masa berlaku garansi, dan Warranty Provider adalah pemberi garansi.


12. Saya ingin meminta informasi lebih jauh tentang produk, apa yang perlu saya lakukan?

Apabila informasi yang Anda inginkan tidak tersedia di kolom Description maupun Additional Info, silakan hubungi Orami Care Center dan kami akan membantu Anda mencari tahu informasi yang diinginkan.


13. Apakah Orami memiliki toko retail?

Orami tidak mempunyai toko retail dan saat ini hanya melayani pembelanjaan secara online 24 jam sehari, 365 hari setahun.


14. Merk produk apa saja yang disediakan di Orami?

Informasi terkini merk produk dapat dilihat di halaman http://www.Orami.co.id/list-brands


15. Produk yang ingin saya beli mempunyai tanda "pengiriman luar negeri" apakah artinya?

Produk bertanda ""kiriman luar negeri"" dikirimkan secara langsung oleh penjual luar negeri dan dapat Anda terima dalam waktu 30-40 hari kalender tergantung metode pengiriman dan diluar waktu yang dibutuhkan jika pesanan membutuhkan proses administrasi di kepabeanan.


Produk kiriman luar negeri tidak dapat dikembalikan kecuali produk diterima dalam kondisi rusak (defect on arrival) atau produk tidak sesuai dengan deskripsi yang tertera pada website.


Jaminan garansi untuk produk elektronik asal luar negeri mungkin tidak berlaku di Indonesia. Pastikan Anda telah melakukan pengecekan kepada produsen/ manufaktur produk elektronik untuk mengetahui cakupan garansi produk yang diinginkan di Indonesia.


16. Mengapa saya mendapatkan pesan error/ tidak dapat melanjutkan pesanan untuk produk kiriman luar negeri?

Batas pembelian per pesanan produk pengiriman luar negeri adalah 3 item dengan total nilai tidak melebihi Rp 1,500,000 dengan berat total maksimum per pesanan 10kg. Apabila produk melebihi batasan pengiriman, Anda akan menerima notifikasi via sistem kami. Silakan mengurangi jumlah produk dalam pesanan untuk melanjutkan pesanan.


17. Apa yang harus saya perhatikan dalam membeli produk luar negeri?

Pastikan Anda telah mengecek spesifikasi produk dengan seksama.

  1. Syarat dan ketentuan garansi
  2. Produk pakaian/ produk kiriman luar negeri tidak mempunyai spesifikasi Standar Nasional Indonesia
  3. Produk makanan kiriman luar negeri tidak mempunyai spesifikasi BPOM
  4. Produk elektronik mungkin mempunyai standar kelistrikan yang berbeda sehingga membutuhkan converter
  5. Cara penggunaan mungkin tidak tertera dalam bahasa Indonesia.

18. Apakah saya dapat melakukan pembatalan transaksi untuk pengiriman luar negeri?

Pesanan luar negeri tidak dapat dibatalkan jika pembayaran telah dikonfirmasi dan status pesanan telah berubah menjadi processing. Untuk melakukan pembatalan, silakan menghubungi Care Center Orami


19. Apakah saya dapat mengajukan pengembalian barang?

Anda dapat mengajukan pengembalian dana apabila produk yang diinginkan tidak tersedia atau diterima dalam kondisi tidak sesuai harapan. Jika produk telah diterima, silakan kirimkan kembali sesuai dengan tahapan yang tertera di http://www.Orami.co.id/return-policy. Pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.


Khusus untuk produk kiriman luar negeri/impor, penukaran barang belum dapat dilakukan. Apabila produk yang dipesan tidak tersedia, maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang Anda gunakan.


20. Apakah yang dimaksud dengan layanan ekspress?

Layanan pengiriman ekspress adalah metode pengiriman pengiriman pesanan yang lebih cepat dibandingkan pengiriman standar. Saat ini pengiriman layanan ekspress tersedia di kota Jakarta dan Bekasi (tidak termasuk kecamatan dan kabupaten) khusus untuk produk-produk pilihan dengan logo . Jika Anda melakukan pesanan sebelum pukul 11:00 pagi, maka pengiriman akan dilakukan di hari yang sama (termasuk hari Sabtu dan Minggu). Layanan tidak berlaku pada hari libur nasional.


21. Produk apa saja yang dapat dibeli dengan layanan pengiriman ekspress?

Untuk menggunakan layanan pengiriman ekspress, seluruh troli harus memuat produk dengan logo .


22. Saya melakukan kesalahan saat melakukan proses pemesanan, apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

Jika pesanan telah terproses, maka pesanan tidak dapat dibatalkan karena pesanan telah memasuki tahap pengiriman. Mohon memulai proses pengembalian setelah pesanan diterima. Anda mempunyai waktu 14 hari untuk memproses pengembalian barang.


23. Saya memilih metode pengiriman ekspress. Mengapa saya harus menyetujui bagian "Ya, saya dapat menerima pesanan dan dihubungi via telepon"?

Anda akan menerima estimasi tanggal pengiriman apabila Anda memilih metode pengiriman ekspress. Sebelum pengiriman dilakukan, kami akan menghubungi Anda via telepon yang tertera untuk mengkonfirmasi pesanan serta alamat pengiriman. Pastikan Anda mengetahui dan menyetujui tanggal estimasi pengiriman sebelum melanjutkan pesanan serta memasukkan nomor telepon yang aktif. Untuk menerima pesanan tepat waktu, pastikan Anda atau perwakilan berada di tempat pada hari pengiriman dilakukan.


24. Apakah ada batasan produk yang dapat saya pilih untuk layanan pengiriman ekspress?

Pastikan seluruh troli memuat produk dengan logo dan tidak memuat produk tanpa logo . Layanan pengiriman ekspress hanya tersedia untuk pesanan dengan berat maksimum 10 kg serta total nilai belanja maksimum Rp 2,000,000.


25. Saya memilih layanan pengiriman ekspress, tapi mendapatkan pesan bahwa terdapat produk yang tidak tersedia pada pesanan. Apa yang harus saya lakukan?

Anda berhak menerima pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan. Order saat ini belum dapat kami lanjutkan jika terdapat produk yang tidak tersedia.


26. Saya ingin memilih layanan pengiriman ekspress, metode pembayaran apa saja yang dapat saya gunakan?

Untuk memastikan produk dapat Anda terima secepat mungkin, saat ini layanan pengiriman ekspress hanya dapat digunakan dengan memilih metode pembayaran Kartu Kredit, BCA KlikPay, dan Mandiri Debit. Promo layanan pengiriman ekspress ini berlaku untuk 50 pesanan pertama dengan pembayaran sukses atau berhasil terkonfirmasi. Jika Anda mempunyai order dengan status diluar "Processing" setelah melakukan pembayaran, mohon menghubungi Care Center Orami untuk bantuan lebih lanjut.


27. Dimana saya dapat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan pengiriman ekspress?

Klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. disini


 

Pembayaran

1. Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Orami saat ini?

Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Saat ini Orami menawarkan 3 metode pembayaran bagi pembelanjaan yaitu:

  1. Transfer Bank: BCA (Transfer, KlikBCA, Klikpay), BNI (Transfer), BRI(Transfer) dan Mandiri (Transfer, Debit dan E-Cash).
  2. Kartu Kredit (Visa & Master terbitan Indonesia).
  3. Bayar di Tempat (Cash on Delivery).

2. Saya sudah melakukan pembayaran, namun saya mendapatkan email pembatalan produk, apa yang dapat saya lakukan?

Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:

  1. Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi. Jika Anda merasa sudah membayar, silakan menghubungi Orami Care Center.
  2. Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi.
  3. Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Orami.

3. Bagaimana mengecek status pembayaran saya?

Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan. Jika Anda mempunyai akun di Orami, silakan lakukan log in ke akun dan klik "My Orders". Status order Pending berarti kami masih menunggu pembayaran Anda, Processing berarti pesanan sedang kami proses, dan Complete berarti pesanan memasuki tahap pengiriman atau sudah diterima oleh Anda.


4. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan Bank Transfer ?

Cara Pembayaran Bank Transfer adalah metode pembayaran dengan cara mentransfer dana ke rekening PT Bilna melalui ATM non-tunai, m-banking atau e-banking.


5. Bagaimana saya dapat mengetahui nomor rekening bank Orami?

Nomor rekening bank Orami tersedia di detail order Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transfer ke 3 pilihan rekening, yakni BCA, Bank Mandiri, BNI dan BRI. Informasi rekening Orami adalah sebagai berikut:

Bank Mandiri KK Jakarta Grand Slipi Tower a/n PT Bilna #165008900-0088
BNI KCP 63 Senayan, Jakarta a/n PT Bilna #2288822280
BRI Bank BRI Kantor cabang Jkt- S. Parman, Jakarta a/n PT Bilna #0417-01-000-454-30-5
Khusus untuk pembayaran bank transfer BCA, pembayaran akan dilakukan ke virtual account BCA. Nomor rekening akan Anda dapatkan pada halaman atau email konfirmasi pesanan. Untuk membantu kami melakukan konfirmasi, pastikan Anda melakukan transfer sesuai dengan nominal yang tertera di grand total pesanan.

6. Bagaimana saya melakukan transfer ke rekening Virtual Account BCA?

Anda akan mendapatkan nomor rekening virtual account pada halaman atau email konfirmasi pesanan. Nomor rekening Virtual Account berbeda untuk setiap pesanan. Untuk melakukan transfer ke rekening Virtual Account BCA Orami, ikuti langkah di bawah berikut.


  1. Lakukan transfer online, mobile banking atau manual ke nomor Virtual Account (7***********) BCA Orami
  2. Pastikan nominal, data pribadi dan data pesanan yang dimasukkan tepat
  3. Lakukan pembayaran dalam waktu 1x24 jam untuk mencegah pembatalan otomatis
  4. Konfirmasi pembayaran tidak diperlukan untuk pembayaran transfer ke Virtual Account Bank BCA

Pastikan Anda memilih layanan pembayaran Virtual Account


7. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?

Pembayaran ke bank Mandiri dan BNI Orami harap melakukan konfirmasi disini paling lambat 1x24 jam setelah melakukan pembayaran. Konfirmasi pembayaran untuk pesanan menggunakan metode pembayaran non tunai seperti kartu kredit, KlikBCA, KlikPay, Mandiri e-cash, serta pembayaran bank transfer ke Bank BCA tidak diperlukan.


8. Berapa lama batas waktu pembayaran setelah melakukan pemesanan produk melalui metode Bank Transfer ?

Setelah nomor order diterima, batas waktu untuk melakukan pembayaran dengan metode bank transfer adalah 1x24 jam. Untuk menghindari pembatalan order secara otomatis, mohon lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan.


9. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode BCA Klikpay?

Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan BCA Klikpay:

  1. Login ke www.klikbca.com
  2. Saat Payment Information, pilih pembayaran "KlikPay"
  3. Anda akan dibawa langsung ke halaman KlikPay BCA
  4. Login dengan memasukan alamat email & password KlikPay Anda
  5. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan: "KlikBCA" atau "Kartu Kredit", klik "Kirim"
  6. Cek kembali nominal transaksi Anda, kemudian klik "Kirim OTP"
  7. Sistem akan mengirimkan Kode OTP ke no Handphone Anda yang tedaftar
  8. Masukan kode OTP yang Anda terima
  9. Setelah transaksi berhasil, Anda dapat memilih "Kembali ke situs toko" untuk melihat nomor order pesanan Anda
  10. Pembayaran menggunakan KlikPay akan langsung diproses saat itu juga dan konfirmasi pembayaran akan otomatis berubah di My Account/ My Order

10. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash?

Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash:

  1. Pastikan Anda sudah teregistrasi di Mandiri E-cash dan pastikan saldo Anda mencukupi.
  2. Untuk registrasi Mandiri E-cash silahkan download aplikasinya melalui smartphone Anda atau dengan mengetik *141*6#.
  3. Isi ulang Mandiri E-cash dapat dilakukan melalui ATM Mandiri, Mandiri SMS, Mandiri Internet Banking atau transfer dari bank lain dengan mengetik 008+80+no handphone.
  4. Pembayaran melalui Mandiri E-cash akan diproses secara online dan saldo Mandiri E-cash Anda akan dipotong secara otomatis berdasarkan total pembelian.

11. Bagaimana saya melakukan transaksi dengan kartu kredit?

Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit:

  1. Pastikan kartu kredit yang ingin Anda gunakan merupakan terbitan Indonesia.
  2. Masukkan detail kartu kredit di bagian "Payment Information" pada proses check out.
  3. Anda mungkin perlu melakukan verifikasi tambahan sesuai ketentuan dari bank penerbit kartu kredit.

12. Saya diminta melakukan verifikasi tambahan via sistem 3D Secure, bagaimana saya melanjutkan transaksi?

Untuk menjaga sistem keamanan berbelanja Anda, kami menerapkan sistem verifikasi 3D Secure untuk seluruh transaksi dengan metode pembayaran kartu kredit. Saat Anda melakukan transaksi, secara otomatis Anda akan menerima kode verifikasi via sms di nomor telepon yang terdaftar pada kartu kredit Anda. Mohon lengkapi halaman verifikasi bank penerbit untuk melanjutkan transaksi. Bila Anda tidak menerima kode verifikasi, pastikan nomor telepon yang terdaftar pada kartu kredit sudah tepat, Anda bisa mencoba mengirimkan kembali kode verifikasi tersebut dengan klik tombol "Resend". Pastikan tahap verifikasi tidak memakan waktu lebih dari yang telah ditentukan, atau transaksi akan terbatalkan. Anda tidak dikenakan biaya tambahan untuk penggunaan sistem 3D Secure.


13. Saya belum berhasil melanjutkan 3D Secure dan/ atau saya memasukkan kode token yang salah, apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda melewati waktu yang telah ditentukan saat melakukan transaksi, silakan mengulangi kembali proses pesanan Anda dengan mendapatkan nomor token baru. Apabila transaksi tidak dilanjutkan, kartu kredit Anda tidak akan mengalami pendebitan.


14. Apa maksud status order Credit Card Verification?

Anda dapat menerima email atau telepon yang menginformasikan bahwa pesanan Anda berstatus "Credit Card Verification". Hal ini berarti kami membutuhkan beberapa data tambahan untuk verifikasi dari Anda sebelum kami dapat melanjutkan proses pesanan. Mohon kesediaan Anda mengirimkan:


  1. Scan / foto KTP
  2. Scan / foto kartu kredit bagian depan (jangan pernah mengirimkan bagian belakang).

Demi menjaga keamanan, harap Anda menutup digit ke 7-14 sesuai contoh yang dikirimkan via email


15. Apakah ada batasan nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit ?

Minimum batasan total nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Credit Card (Visa dan Master) adalah Rp. 10.000


16. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode COD?

Pembayaran dengan metode COD dapat dilakukan secara tunai dan diberikan kepada kurir yang melakukan pengantaran order


17. Apakah saya akan dikenakan biaya tambahan dengan metode pembayaran COD?

Layanan Bayar di tempat / COD gratis berlaku untuk seluruh kota tujuan yang dilayani, kecuali Sleman, Karawang, Bandung, Banjarmasin dan Semarang. Pengiriman ke 5 kota khusus diatas akan dikenakan biaya tetap sebesar Rp. 10,000. Anda diharapkan menginformasikan nomor telepon dan handphone yang dapat dihubungi serta mengisi alamat dengan lengkap (termasuk nomor kode pos wilayah).


18. Apakah saya bisa menggunakan metode pembayaran credit card untuk COD?

Saat ini pembayaran menggunakan Credit Card atau Debit Card belum dapat dilakukan dan transaksi COD akan dilakukan dengan pembayaran tunai. Kami sedang mengembangkan layanan pembayaran COD Credit Card dan Debit Card untuk menambah kenyamanan Anda berbelanja.


19. Apakah Free Shipping berlaku untuk COD ?

Syarat dan ketentuan umum pengiriman di Orami berlaku. Silakan melihat tautan http://www.Orami.co.id/shipping-policy untuk informasi lebih lanjut.


20. Di kota mana saja COD berlaku?

Untuk informasi wilayah yang menerima metode pembayaran COD, silakan lakukan pengecekan di http://www.Orami.co.id/pembayaran-cash-on-delivery

 

Voucher/Promosi

1. Bagaimana saya menggunakan voucher?

Ikuti langkah berikut untuk menggunakan voucher di Orami:

  1. Untuk menggunakan voucher, sign in atau lakukan registrasi terlebih dahulu di Orami.
  2. Masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja dan lanjutkan ke proses check out.
  3. Pada tahap check out, masukkan kode voucher di kolom "voucher code" dan klik apply voucher.

2. Apakah saya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan voucher?

Pastikan Anda telah mendaftar/ melakukan registrasi di Orami serta log in ke akun via website Orami maupun media sosial untuk menggunakan voucher dari Orami.


3. Apakah saya dapat menggunakan lebih dari 1 voucher dalam 1 transaksi?

Saat ini 1 transaksi di Orami hanya dapat menggunakan 1 voucher.


4. Apakah saya dapat menggunakan voucher setelah masa berlaku berakhir?

Kode voucher harus digunakan sebelum masa berlaku voucher berakhir. Penggunaan voucher harus dilakukan sebelum pukul 00:00 pada hari terakhir voucher berlaku (kecuali voucher dengan syarat dan ketentuan khusus).


5. Bagaimana saya dapat menggunakan voucher untuk order yang telah saya buat?

Voucher harus diaplikasikan sebelum tahap "place order". Apabila nomor pesanan telah diterbitkan, maka voucher tidak dapat digunakan kembali di pesanan tersebut.


6. Apabila saya menggunakan voucher, tetapi pembayaran tidak terproses apakah voucher saya hangus?

Voucher yang digunakan akan hangus dan tidak dapat digantikan kembali.


7. Mengapa saya mendapatkan pesan “not valid” saat saya ingin mengaplikasikan voucher?

Apabila Anda mendapatkan pesan "not valid", pastikan Anda telah melakukan log in sebelum menggunakan voucher. Jika Anda ingin menggunakan voucher khusus untuk metode pembayaran kartu kredit, pastikan Anda telah memasukkan detail kartu kredit sebelum mengaplikasikan voucher. Perhatikan syarat dan ketentuan voucher. Apabila Anda masih belum berhasil menggunakan voucher, silakan menghubungi Orami Care Center.


8. Apakah saya dapat menggunakan voucher untuk pembelian produk luar negeri?

Ketentuan setiap promo/ voucher di Orami berbeda-beda. Pastikan Anda telah meninjau syarat dan ketentuan penggunaan voucher dengan seksama.


9. Bagaimana cara pengajuan cicilan kartu kredit di Orami?

Untuk melakukan pengajuan cicilan kartu kredit, ikuti langkah berikut:

  1. Setelah selesai memilih produk yang ingin dibeli, klik "Check Out" Di bagian "Payment Information", pilih jenis pembayaran : "Credit Card".
  2. Masukan 6 digit pertama yang tertera di kartu Anda.
  3. Pastikan Anda memasukan data dengan benar.
  4. Pada saat "Order Review", pilih periode cicilan yang Anda inginkan : Cicilan 3 / 6 / 12 bulan.

Untuk informasi terkini mengenai cicilan silakan lihat halaman http://www.Orami.co.id/tnc-cicilan


10. Apakah Orami credit itu?

Orami credit merupakan poin yang dapat dikumpulkan untuk setiap pelanggan yang mempunyai akun di Orami. Setiap pembelanjaan Rp 50,000 (berlaku akumulatif) mendapatkan 500 poin yang setara dengan Rp 500. Penggunaan Orami credit tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher belanja atau diskon kartu kredit.


11. Bagaimana saya menggunakan Orami credit untuk berbelanja di Orami?

Pada proses "check out", silakan centang pada opsi "use my Orami credit" di tahap "4. Payment Information". Minimum Orami credit yang dapat digunakan adalah Rp 20,000 dan maksimum penggunaan adalah 20% dari total pembelanjaan.


12. Apakah Saldo Orami (Orami Cash) ?

Fitur baru Orami yang memberikan kemudahan kepada Anda untuk melakukan penarikan (withdrawal) yang tersimpan di saldo Orami (Orami Cash) kapanpun dan dimanapun.


13. Bagaimana cara melakukan penarikan Saldo Orami (withdrawal) ?

Silahkan login dengan memasukkan email & password atau account Facebook/Gmail yang terdaftar di Orami, kemudian masuk ke setting akun, pilih "Orami Cash" dan klik "Tarik".


 

Keanggotaan

1. Bagaimana saya mendaftar menjadi member Orami?

Klik tombol "register", masukkan detail pribadi di kolom "create an account" dan akhiri dengan klik tombol "submit". Apabila registrasi sukses, Anda akan menerima email notifikasi di alamat email terdaftar.


2. Bagaimana saya mengganti password akun Orami?

Untuk mengubah password, lakukan log in ke akun milik Anda. Perubahan password dapat dilakukan di bagian "account information". Masukkan password yang digunakan saat ini, serta password yang diinginkan.


3. Saya melupakan password akun Orami, apa yang perlu saya lakukan?

Pada saat log in, klik tombol "forgot password". Silakan masukkan email yang digunakan saat proses registrasi. Link perubahan password akan dikirimkan secara otomatis paling lambat 1 jam setelah permintaan perubahan password dilakukan.


4. Apa itu reseller account?

Akun reseller ditujukan bagi pelanggan Orami yang berkeinginan melakukan pembelanjaan dalam jumlah besar. Reseller mendapatkan diskon hingga 50% dan berlaku untuk seluruh produk di Orami. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.Orami.co.id/reseller-program


5. Bagaimana saya mendaftar menjadi reseller?

Pastikan Anda telah melakukan pembelanjaan minimum Rp 500,000 dalam satu bulan (tidak perlu dalam 1 transaksi). Daftarkan diri via email ke reseller@bilna.com dengan informasi nama, alamat email, nomor telepon serta alamat rumah. Tim kami akan mengkonfirmasi pada minggu pertama setiap awal bulan apabila keanggotaan telah aktif.


6. Bagaimana saya mendaftar sebagai penjual atau supplier di Orami?

Untuk mendaftar sebagai penjual di Orami, silakan lihat di http://www.Orami.co.id/feature-your-brand dan isi formulir. Setelah formulir diisi, representatif kami akan menghubungi Orami.


7. Apa itu Affiliate Program?

Affiliate program adalah suatu program marketing dimana Orami bekerjasama dengan publisher melalui website publisher. Publisher akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi kode tracking sehingga setiap transaksi yang datang dari publisher akan diketahui oleh system Orami. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka publisher akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan berupa persentase dari harga barang yang telah terjual. Untuk program Orami affiliate, komisi yang diberikan kepada publisher sebesar 5% untuk setiap transkasi. Orami akan membayarkan ke publisher di akhir bulan sesuai dengan akumulasi transaksi dari pemasar.


8. Bagaimana saya mendaftar ke Affiliate Program Orami?

Untuk informasi lebih lanjut lihat di http://www.Orami.co.id/affiliate-program