Banner0
Banner1
Banner2
Banner3
Banner4

Kategori

  • Berbagi cerita tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan pengalaman kehamilan

  • Melahirkan bayi membuat kita menjadi ibu dan mengharuskan kita belajar banyak hal baru, sharing di sini yuk

  • Tempatnya berbagi semua kesenangan, kesulitan, dan hambatan dalam membesarkan si kecil.

  • jangan biarkan masa masa ini menjauhkan kita dari mendapatkan hidup yang tetap berkualitas, dapatkan update update terbaru tentang fashion, beauty, dan gaya hidup di sini.

  • Yuk, tulis dan bagikan resep MPASI dan menu yang biasa dibuat untuk Si Kecil. Enggak cuma itu, Moms juga bisa berbagi resep makanan dan minuman favorit lainnya untuk keluarga, lho.

  • Sharing Soal Blacklist Nannies dan rekomendasi Nannies , yayasan, supir, mampir ke sini yuk!

  • Moms, yuk jadi saluran berkat untuk sesama yang membutuhkan. Semua sumbangan bisa disalurkan langsung ke no rek pihak yang membutuhkan. Orami akan memastikan / verifikasi setiap sumbangan yang ingin diinfokan di forum Orami. Untuk menginfokan kasus yang ingin menggalang sumbangan, bisa email ke linna.listia@orami.com dengan subject email : sharing is caring

  • Tempat paling up to date untuk news dan events Orami

  • Dr. Med Firman Santoso, SpOG dan dr. Feby Febrina Inpresiana, SpOG merupakan Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan di Brawijaya Hospital & Clinic. Dr. Med Firman Santoso, SpOG merupakan lulusan dari Universitas Katholik Atmajaya dan ahli di bidang Obstetrics dan Gynecology, dengan Sub specialist Gynecology Oncology dan bersertifikat MIC I dan II untuk Gynecology Laparoscopic Surgeon, dokter konsultan untuk Obstetrics dan Gynecology di St. Vincentius Kliniken Karlsruhe. Sementara dr. Feby Febrina Inpresiana merupakan lulusan Universitas Indonesia dan sudah berpengalaman selama 21 tahun di bidangnya.

  • Febria Indra Hastati yang biasa disapa dengan “Ibu Febri” merupakan lulusan Magister Psikologi dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Psikolog yang lahir pada tahun 1969 ini telah berkecimpung & memiliki pengalaman dalam industry pelayanan kesehatan selama 23 tahun. Sebagai seorang Psikologis, ibu Febri juga merupakan ahli dalam bidang Trainer & Therapist. Beliau juga aktif sebagai anggota dari Himpsi/Indonesia dan Ikatan Psikolog. Berbagai pelatihan juga beliau ikuti antara lain Family Therapy, Clinical Workshop, Psychotraumatology, dan lainnya.

  • dr. Natia Anjarsari, SpA merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia semarang pada th 2005 dan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Jakarta pada th 2012, yang berminat pada Tumbuh Kembang, Gizi dan Laktasi. Mengikuti pelatihan untuk Resusitasi Neonatus dan pelatihan penanganan TB Paru dengan strategi “DOTS” dalam pelayanan kesehatan primer dan swasta di departemen Pulmonologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

  • dr. Reza Abdussalam, SpA dan dr. Herlina, SpA merupakan Dokter Spesialis Anak Brawijaya Hospital & Clinic. dr. Reza Abdussalam, SpA merupakan dokter lulusan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan program pascasarjana Univ sebelas Maret program Magister kedokteran keluarga. Sementara dr. Herlina, SpA merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indenesia pada tahun 2015. Sebelum menempuh pendidikan dalam ilmu Kedokteran Anak, dokter Herlina merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Ia mengikuti symposium mengenai “Early Diagnosis and Management of Emergency in Neonates Optimizing Your Child’s Golden Age”.

  • dr. Ingka Nilawardhani, M.Gizi, SpGK Lahir di Jakarta pada tahun 1969. Dokter lulusan Magister Gizi Klinik FK-UI dan Spesialis Gizi Klinik FK-UI ini juga merupakan anggota persatuan dokter gizi klinik Indonesia, anggota persatuan dokter gizi medik Indonesia, Anggota perinasia dan juga anggota Ikatan Dokter Indonesia.

  • Lahir di Pontianak pada tahun 1987, dokter Hafiza merupakan seorang Sarjana Kedokteran lulusan Universitas Indonesia dengan predikat Cumlaude dan lulusan Spesialis Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin Universitas Indonesia pada tahun 2016. Dokter Hafiza telah bergabung di Brawijaya Hospital Antasari sebagai tim Dokter Dermatologi sejak awal tahun 2018.

  • drg. Budhiantini, Sp. Ortho merupakan dokter lulusan Spesialis Othodonti dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia di tahun 1993. Pernah menjabat sebagai Kepala Baagian Gigi & Mulut RSCM selama periode 1997 hingga 2004. Dokter Budhintini lahir pada bulan Maret tahun 1951 dan telah bergabung di Brawijaya Clinic UOB sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Koneksi kamu ke Forum terputus, mohon tunggu.