Banner0
Banner1
Banner2
Banner3
Banner4

Categories

  • Berbagi cerita tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan pengalaman kehamilan

  • Melahirkan bayi membuat kita menjadi ibu dan mengharuskan kita belajar banyak hal baru, sharing di sini yuk

  • Tempatnya berbagi semua kesenangan, kesulitan, dan hambatan dalam membesarkan si kecil.

  • jangan biarkan masa masa ini menjauhkan kita dari mendapatkan hidup yang tetap berkualitas, dapatkan update update terbaru tentang fashion, beauty, dan gaya hidup di sini.

  • Yuk, saling berbagi pengalaman menggunakan produk-produk ibu dan anak di sini!

  • Yuk, tulis dan bagikan resep MPASI dan menu yang biasa dibuat untuk Si Kecil. Enggak cuma itu, Moms juga bisa berbagi resep makanan dan minuman favorit lainnya untuk keluarga, lho.

  • Sharing Soal Blacklist Nannies dan rekomendasi Nannies , yayasan, supir, mampir ke sini yuk!

  • Moms, yuk jadi saluran berkat untuk sesama yang membutuhkan. Semua sumbangan bisa disalurkan langsung ke no rek pihak yang membutuhkan. Orami akan memastikan / verifikasi setiap sumbangan yang ingin diinfokan di forum Orami. Untuk menginfokan kasus yang ingin menggalang sumbangan, bisa email ke cs@orami.co.id dengan subject email : sharing is caring

  • Tempat paling up to date untuk news dan events Orami

  • dr. John Arianto Sondakh lahir di Jayapura pada tahun 1982, merupakan dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi. Ia menyelesaikan studi kedokteran pada tahun 2016 di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Sekarang, ia berpraktik di Brawijaya Hospital Depok.

  • dr. Reza Abdussalam, Sp.A., lahir di Jakarta pada tahun 1984, merupakan dokter lulusan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan program pascasarjana Univ sebelas Maret program Magister kedokteran keluarga, dokter yang juga mempunyai hobi bermain sepak bola ini pernah menjadi dokter umum rumah sakit di Kalimantan Timur

  • dr. Christopher Adrian, SpGKmenyelesaikan studi ilmu gizi klinik di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2015. Dan melanjutkan studinya untuk memperdalam spesialis gizi klinik di Universitas yang sama. Sebagai bentuk kecintaan beliau terhadap ilmu gizi, Dokter Christopher juga aktif di berbagai pelatihan seperti Jakarta Annual Meeting Clinical Nutrition 1st, 2nd, 3rd, 4th, di Institusi perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia DKI – Jakarta. Dengan kesibukkan nya sebagai consultant doctor for Nutrigenomic “Nutri – Gen – Me”. Saat ini beliau juga sering mengisi berbagai healthtalk di Radio, dan Televisi.

  • dr. Natia Anjarsari, SpA., lahir di Semarang pada tahun 1979, dokter yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia semarang pada th 2005 dan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Jakarta pada th 2012, yang berminat pada Tumbuh Kembang, Gizi dan Laktasi. Dengan mengikuti pelatihan untuk Resusitasi Neonatus dan pelatihan penanganan TB Paru dengan strategi “DOTS” dalam pelayanan kesehatan primer dan swasta di departemen Pulmonologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

  • dr. Maharani Shalima, SpKK merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang pada tahun 2016 dengan predikat cum laude. Sebelum menjadi seorang dokter, Dokter Maharani juga pernah menjadi penyiar di salah satu stasiun TV milik Pemerintah. Saat ini beliau menhadi Dokter Spesialis Kulit & Kelamin di Brawijaya Clinic Kemang dan tetap aktif dalam mengikuti berbagai pelatihan di bidang kulit & kecantikan.

  • Psikolog Nuran Abdat, M.Psi, Psikolog lahir di Bogor pada tahun 1990. Ia merupakan lulusan dari Universitas Tarumanegara di tahun 2015 dan telah menjadi narasumber dalam beberapa media serta talkshow. Mulai tahun 2015 hingga saat ini, beliau telah menjadi salah satu tim Psikolog di Brawijaya Clinic Kemag. Selain mengikuti berbagai seminar terkait Psikologi, ia juga memiliki hobi membaca buku, majalah, mendengarkan musik, dan menulis aktivitas kesehariannya serta artikel tentang psikologi.

  • drg. Adina Novia, Sp. KGA adalah Dokter Gigi Anak yang berpraktek di Brawijaya Hospital Antasari & Brawijaya Duren Tiga. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia pada tahun 2009, kemudian melanjutkan pendidikan ke Spesialis Kedokteran Gigi dan lulus pada tahun 2015. Sebelum melanjutkan pendidikan spesialis, Dokter Adina bekerja di klinik dokter gigi bersama selama 2 tahun. Saat ini beliau merupakan anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia.

Looks like your connection to Forum was lost, please wait while we try to reconnect.