Cerita pengalaman diet?


  • Toddler

    Hallo, Moms.. Di sini aku mau minta Mom share pengalaman diet nya Mom dong.. Barangkali ada yang pernah melakukan hehe siapa tau bisa aku ikutin ckckck 😝

    Aku pribadi sih dulu sempet juga melakukan diet OCD kurang lebih selama 10 bulanan bb minus 10kg, tanpa pantangan makanan dan olah raga sesuka hati ckckck mungkin kalo makanannya lebih dijaga dan olahraga lebih niat dan teratur bisa dapet hasil yang lebih nih hehe

    Kalo pengalaman Mom gimana? Mungkin pernah diet suatu makanan atau gula garem, alasannya apa dan hasilnya gimana?
    Thanks before, Moms 😁 😄


  • @santidnkr waduh..klo aku malah kebalikannya nih mom.pgn genduts permanen..haha.gendutku pas hamil doang..


  • Toddler

    @santidnkr aku nggak diet sih mom, dulu pernah naik bb nya cukup banyak tapi memang dasarnya kecil eh jadi kiut lagi deh nih badan. hehhe


  • @bunda-adeka terus pernah nyobain usaha apa Mom biar gendut? hihi
    dulu aku punya temen kurus banget banget, skrg nemu dia di ig jadi gendut banget haha liat orang gendut jadi kurus berasa biasa ajh, tapi kalo liat org kurus jadi gendut aku suka heran, kobisaaaa haha


  • Toddler

    @adeka enak banget ya Mom haha aku sempet brhasil diet itu eh pas hamil yaudah selesai, ancur dietnya wkwkwkwk


  • @santidnkr aku minum vitamin biar nafsu makan mom..hahaha.soalnya aku orgnya ga trlalu gmn klo makan..lg hamil plus busui pun makan ku ya biasa aja.ga laper2an bgd..jadilah pasca lahiran bb ku turun drastis lg mom.hahaha..kdg pgn dehhh gemuknya bs permanen.tp apalah dayaa..hahaha.tp kdg suka pangling liat yg gemuk trus tiba2 kurus mom.temen kuliah ku kmren semok..pas liat foto nikahan dy eh langsing singset bgd mom..trnyata dy ngegym biar kurus buat hari H.haha


  • Toddler

    @santidnkr OCD tuh yg diet om botak itu ya mom? 😄
    kebetulan aku orang yg selalu gagal diet nih wkwkwkw

    Oia dulu temen kantorku ada yg diet makan tanpa garem, diet apa gtu ya namnya lupa.. eh baru 4 harian dia ga kuat dan pingsan dikantor 😂😂

    Jadi baiknya mungkin diet itu gizinya tetap seimbang namun porsinya dikurangin kali ya


  • Toddler

    @santidnkr Hahha, nggak usah diet2an mom. Yang penting sehat dan bohai 😄


  • @bunda-adeka whaha gitu toh..
    aku pengen banget punya tredmil sndiri di rumah tapi mobeli kok sayang2 mulu duitnya yak godaan nih pdhal kalo punya kayanya bisa jadi rajin olahraga hihi gk prlu prgi k tmpat gym..


  • Toddler

    @gigiww iya Mom hihi wah pasti pingsan gegara darah rendah ya itu wkwkwk iya sih bner sbnernya ckup gizi seimbang dn olagraga teratur ajh.. tapi kenapa buat aku itu susah sekali wkwkwk


  • Toddler

    @adeka nah itu Mom sehat nya tanda tanya.. jaman skrg penyakit aneh2 tiba2 muncul ajah.. naudzubillh semoga dijauhin dari penyakit2..


  • Newborn

    @gigiww wah kasian banget ini temennya mom, terlalu ngoyo kali ya jadi sampe pingsan gitu hihii lucu jadinya


  • Newborn

    @santidnkr wah diet ya mom, aku ga pernah pake teknik khusus. Biasanya cuma jaga dari makanan aja, aku ikut catering sehat gitu 10-14 hari. Dari situ jg masih bnyk cheating nya, jadi bb ku plg banyak turun 3-4 kg tapi nnt naik lg 1-2 kg. Jd efektif nya cuma buat nurunin 2 kg aja.. olahraga ku jg jarang hahaa


  • Toddler

    @rararaa hm emang yg susah tuh disiplinnya ya Mom, hihi olahraga juga penting banget..


  • @santidnkr aku diet sehat pas hamil mom... sarapanku kurma dan buah2an, makan siang nasi dan lauk, sore sayur dan buah2an.. ini kenyang mom.. setiap laper aku makan buah aja... sehat tapi tetep kenyang...


  • @bunda-adeka ih ya ampun mom..... enaknya punya bakat badan tipis gtuuu... anugraahhhhh


  • Toddler

    @santidnkr iya mom kasian deh temen aku dulu dia diet2 bgtu mana menjelang mau nikah katanya takut keliatan gemuk eh yg ada malah petaka 😂
    Aku baru inget nama dietnya diet mayo hahaha
    makannya seuprit, ga pake nasi ga ada rasanya ahh ripuhh 😂😂😂

    Iya mom sama akupun susah buat menjalani makan sehat dan olahraga tergoda baso dan seblak aja wkwkwk


  • Toddler

    @rararaa dietnya tuh diet mayo mom makanan yg ga digaremin ga digoreng pokonya aku cobain waktu itu ga enak wkwkwkwk
    Ya hambar ya porsinya sedikit wajar kayanya lambung dia langsung kena..biasanya makan segala dikasih diet mayo teu kuat mom 😂


  • @karimashita buahahaha..ntah anugtah ntah apa dehh mom ni.aku malah abis lahiran ga prnah nyisa mom..malah minus bb ku 😂 pgn gemuk sih dikiiitttt ajaa.. Hahaha


  • @santidnkr begitulah mamak2 mom..pasti perhitungannya tajam bgd.beli barang utk keperluan sendiri sayangnya mintaaaa ampun.cb utk anak?hahaha


Log in to reply
 

Looks like your connection to Forum was lost, please wait while we try to reconnect.