review susu hamil prenagen


  • Halo semuanya disini siapa yang minum susu prenagen mommy ??? sharing yuk reviewnya
    kalo aku pribadi sih cocok bgt sama lidah dan perut apalagi kalo rasa mocca enak bgt beneran kayak minum kopi susu gitu trs kandungannya jugk lengkap lagi..
    kalo mommy2 yang lain gimana nih ?


  • Newborn

    aku minum kok dari hamil minum susu prenagen mommy kok bahkan skg udh nyusuin lanjut minum prenagen lactamom.. sepercaya itu sama produk prenagen karena emg sebagus itu juga kandungannya 😄


  • Newborn

    aku juga minum susu prenagen mommy alhamdulillah cocok bgt dan enak bgt juga trus varian rasanya juga banya jd gak bosen.. tp yg paling penting sih kandungan gizinya lengkap


Log in to reply
 

Looks like your connection to Forum was lost, please wait while we try to reconnect.