Telat mens berapa harikah waktu yang tepat untuk tespeck ?


  • @kakatika
    Aku telat 5 hari mom, tp tespek negatif itu kenapa ya.
    Siklus haidmu teratur gak


  • @viladev hai mom. Katanya sih baru seminggu telat jg bisa di cek mom..


  • @windareds naah iyaa. Pipis pertama di hari itu ya momm


  • Hai bunda salam kenal, bund saya kan habis melahirkan nggak mens 10 bulan habis nifas, nah bulan lalu saya mens, sekarang udh telat seminggu, tapi di TP masih negatif, kira2 knp ya bund, padahal udh sering mual2 sama lemes, ada yg pernah gitu nggak?


  • Hi, moms mau curhat saya sudah telah 12 hari . Sudah test pack 2 merk hasilnya positif samar akhirnya ke obgyn dan setelah di usg transvaginal belum keliatan kantungnya . Hanya ada terlihat penebalan dinding rahim
    Saya mau tanya keliatan kantung janinnya setelah berapa minggu ya ?
    Saya dikatagorikan hamil atau tidak ya
    Terima kasih


  • Haii mom, aku baru gabung di forum ini, salam kenal ๐Ÿ™
    Saya telat 3 hari tp saya tespek negatif bahkan saya tes kesuburan juga negatif, dan payudara terasa sensitif sakit gitu, dan bagian perut kadang gak nyaman, itu kenapa ya, saya belum berani ke dokter langsung..


  • @viladev aku pas tespek belum telat bun, jadi 1 hari sebelum jadwal haid aku tespek alhamdulillah hasilnya 2 garis walau yg 1 samar tapi masih keliatan jelas kalau di foto..
    Hari ini telat 7 hari dan semakin jelas, tapi belum cek ke dokter takut belum keliatan dan bakalan di suruh balik lagi 2 minggu, jadi sudah 5 minggu lebih 3 hari, tapi aku bingung dan takut kalau ga lgsg periksa soalnya ga minum apa2 cuman jaga pola makan saja dan minum susu prenagen mommy, menurut pengalaman bunda2 gimana ya bun mending periksa atau nanti aja usia kandungan berapa minggu ya bun??


  • @kakatika Hallo moms โค๏ธheheh jadi kalau semisal belum telat haid belum bisa keliatan ya? Tapi badan kerasanya lemes dan sakit badan terus ๐Ÿ˜ž terus bolak balik kamar mandi terus . Tadi shubuh baru 1 hari sebelum saya testpack ๐Ÿ˜ž dan hasilnya negatif. Jadi, mending pas sesudah bener2 telat aja ya moms?


  • @kakatika @kakatika Hallo moms โค๏ธheheh jadi kalau semisal belum telat haid belum bisa keliatan ya? Tapi badan kerasanya lemes dan sakit badan terus ๐Ÿ˜ž terus bolak balik kamar mandi terus . Tadi shubuh baru 1 hari sebelum saya testpack ๐Ÿ˜ž dan hasilnya negatif. Jadi, mending pas sesudah bener2 telat aja ya moms?


  • @naihawari Hallo moms โค๏ธheheh jadi kalau semisal belum telat haid belum bisa keliatan ya? Tapi badan kerasanya lemes dan sakit badan terus ๐Ÿ˜ž terus bolak balik kamar mandi terus . Tadi shubuh baru 1 hari sebelum saya testpack ๐Ÿ˜ž dan hasilnya negatif. Jadi, mending pas sesudah bener2 telat aja ya moms?


  • @karimashita @kakatika Hallo moms โค๏ธheheh jadi kalau semisal belum telat haid belum bisa keliatan ya? Tapi badan kerasanya lemes dan sakit badan terus ๐Ÿ˜ž terus bolak balik kamar mandi terus . Tadi shubuh baru 1 hari sebelum saya testpack ๐Ÿ˜ž dan hasilnya negatif. Jadi, mending pas sesudah bener2 telat aja ya moms?


  • @femfemyfemoy hallo moms , selain bulak balik ke air gitu pipis dll moms makanan yg dicerna bagaiman? Ini jg hati kecil sih bilangnya hamil , soalnya badan kerasanya panas keram lemes terus. Tapi pas di cek negatif ๐Ÿ˜ž terus pinggul kerasanya sakit bgt ๐Ÿ˜ญ kaya ngilu2 . Soalnya kalau biasanya mau haid badan ga kerasa nyeri . Minta doโ€™anya ya moms semoga cepet hamil.. apa baiknya saya minum folavit dan ever e terus ?


  • Hai momss. Aku baru gabung, salam kenal๐Ÿ™๐Ÿป
    Aku juga lagi sama kaya gini, udah d Usg Transvaginal, baru ada penebalan dinding rahim. Tp perutku selalu kram, sakitnya beda ga kaya mau mens. Dokter nyuruh pertengahan bulan / 2 mgg lagi untuk usg lagi liat sdh ada kantung janin blm..
    Semoga rejeki kita ya..


  • karimashita berkata:

    @viladev baiknya sih 7-14 hari kalo kata dokterku waktu itu mom.. karena aku dlu jg pas tespack, hasilnya negatif.. tau nya beneran hamil, cm emang masih terlalu muda

    hai mom perkenalkan saya vera, saya mengalami gejala kehamilan juga taoi sudah telat hampir 2 minggu tp masih negatif, jadi galau


Log in to reply
 

Looks like your connection to Forum was lost, please wait while we try to reconnect.