Mari Bersama Selamatkan Baby Naomi


  • Cerita dari Orang Tua Naomi

    Bagi Moms yang tergerak untuk memberikan donasi bisa juga langsung di transfer ke rek pribadi mama Naomi di BCA 4830213401 atas nama Marini Natalia Budi. Terima kasih dan kiranya Tuhan yang membalas semua kebaikan Moms.

    0_1516631223760_4950075362c97bd490bf09027ee4357faaa7646d.jpeg

    Kami adalah orang tua dari bayi bernama Naomi Valencia yang lahir 16 Januari 2018 lalu. Saya dan suami sudah menikah lebih dari 3 tahun, dan sudah menantikan buah hati. Segala cara kami tempuh sampai akhirnya dokter menyatakan saya mengandung, benar-benar berkah yang luar biasa dari Tuhan.

    Saya dan suami sangat bersyukur dan menanti-nantikan kedatangan sang buah hati, kami selalu berdoa semoga semua berjalan lancar. Tepat tahun baru 2018 pada minggu kehamilan saya ke 20 (kurang lebih 5 bulan), tiba-tiba kaki dan badan saya membengkak dengan tekanan darah sangat tinggi (190/125) dan sulit untuk bernapas. Segera saya memeriksakan diri ke dokter dan begitu terkejut mendengar analisa dokter menyatakan saya mengalami preeklamsia berat yang menyebabkan fungsi ginjal dan lever saya memburuk..

    Setelah rawat jalan akhirnya dokter memutuskan saya harus diopname dan melakukan operasi cesar karena ada kebocoran pembuluh darah yang menyebabkan perut bertambah besar dan sesak nafas. Cobaan datang lagi, dokter tidak bisa melakukan operasi cesar karena bayi saya membutuhkan ruang NICU dan semua ruang NICU di RSCM penuh, sehingga saya harus dirujuk ke RS Bunda.

    Akhirnya saya menjalani operasi cesar yang ditanganin oleh dokter Bowo. Naomi lahir pada usia masih 25 minggu dengan berat hanya 596gram. Masih menahan rasa sakit setelah operasi dan keadaan saya yang masih belum stabil, sungguh tidak tega melihat bayi begitu mungil sudah harus masuk NICU dengan semua alat bantu yang menusuk tangan dan kaki Naomi. Belum lagi saat melihat tagihan RS yang terus melambung dengan biaya untuk 2 hari NICU sudah mencapai 55jt dan dokter belum menentukan berapa lama Naomi harus berada di ruang NICU.

    Setiap hari kami berdoa mengharapkan mukjizat dari Tuhan agar Naomi diberi kekuatan untuk terus berjuang agar sembuh dan bisa cepat pulang ke rumah. Kami berharap saudara-saudara yang membaca kisah saya dan suami tersentuh hatinya agar bantu mendoakan Naomi dan barangkali bisa membantu kami dalam meringankan beban rumah sakit yang cukup berat bagi kami

    Kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu yang telah meluangkan waktu membaca kisah Naomi ini, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu semua.

    Salam,

    Papa dan mama Naomi:
    Marini (081273697635)
    James (08118069565)

    [Instagram :babynaomivalencia]


  • Haloo baby Naomi.. turut prihatin ya atas penyakit yang diderita baby Naomi, semoga Tuhan selalu menjagamu, segera diangkat penyakitnya, orang tuanya diberi kesehatan dan kesabaran yang tidak terhingga dalam merawat baby Naomi.

    Sebisa mungkin semoga kita dapat membagikan informasi ini kepada teman dan kerabat kita, semoga cepat mendapat bantuan untuk pengobatannya ya. Semangat selalu ya baby Naomi dan keluarga, kiranya Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati.


  • haaloo apa kabar baby Naomi??,

    semoga semakin sehat dan ceria lagi yaa..

    Dan mama papanya juga sabar dalam merawat princess Naomi dan selalu diberi kesehatan.

    Doa kami semua disini untuk Naomi. Semangat yaa..


  • Get well soon baby Naomi..ya ampun..badan sekecil itu harus berjuang keras..


Login untuk membalas
 

Koneksi kamu ke Forum terputus, mohon tunggu.