Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

Garansi Produk


  1. Apakah produk yang saya beli mempunyai garansi?

    Untuk mengetahui ketentuan garansi, silakan melakukan pengecekan di halaman produk yang sedang anda cari. Anda akan mendapatkan informasi mengenai ketersediaan garansi, tipe lingkupan garansi (penggantian komponen, after-sales service, penukaran produk), periode garansi serta provider garansi.

  2. Saya membeli produk bergaransi di Orami, namun produk bermasalah setelah saya gunakan, apa yang dapat saya lakukan?

    Proses penukaran/pengembalian barang dapat dilakukan dalam 7 hari kalender setelah produk diterima jika produk mengalami kerusakan. Silakan menghubungi Orami Care Center via email cs@orami.co.id atau menelepon 021-2902-2090 (Senin-Jumat 06:00-22:00, Sabtu-Minggu 07:00-21:00). Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca form pengembalian produk yang anda terima. Penukaran produk tergantung dari stok yang tersedia.

    Jika produk anda terima setelah 7 hari kalender, maka penukaran atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan. Apabila produk anda mencakup garansi maka proses penukaran atau perbaikan akan dilakukan oleh Service Center produk yang terkait.

    Kerusakan yang ditanggung adalah kerusakan yang disebabkan oleh cacat produksi, dan bukan cacat yang disebabkan oleh penggunaan seperti tersiram air, terjatuh, tergores, efek tegangan listrik atau penggunaan tidak sesuai dengan panduan produk.

  3. Saya membeli produk bergaransi di Orami, namun saya berubah pikiran. Apa yang dapat saya lakukan?

    Anda dapat mengajukan proses penukaran / pengembalian barang untuk produk tersebut sejauh penerimaan produk belum lewat dari 7 hari kalender. Pengembalian hanya dapat dilakukan sejauh produk masih dalam kondisi belum dibuka dimana pembungkus kemasan dan/atau segel masih utuh. Silakan menghubungi Orami Care Center via email cs@orami.co.id atau menelepon 021-2902-2090 (Senin-Jumat 06:00-22:00, Sabtu-Minggu 07:00-21:00). Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca form pengembalian produk yang anda terima.

  4. Bagaimana saya dapat memperbaiki produk saya?

    Untuk informasi mengenai alamat dan detil Service Center silakan menghubungi Orami Care Center di 021-2902-2090 (Senin-Jumat 06:00-22:00, Sabtu-Minggu 07:00-21:00).

  5. Apakah saya akan dikenakan biaya untuk perbaikan?

    Peraturan garansi untuk setiap produk berbeda, kami anjurkan anda melakukan pengecekan pada ketentuan garansi anda di halaman produk terkait atau menghubungi service center. Orami selalu menganjurkan anda untuk melakukan perbaikan pada Service Center resmi untuk memastikan anda mendapatkan pelayanan yang optimal.

  6. Kartu garansi pada produk yang saya beli tidak mempunyai cap toko. Apa yang harus saya lakukan?

    Jika produk anda tercakup dalam program garansi, maka anda dapat melampirkan invoice yang anda terima dari Orami sebagai bukti pembelian anda.