Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Oct 11, 2018

10 Atlet Ini Banting Setir jadi Artis, Siapa Saja?

Bagikan


Menjadi atlet memang membanggakan ya Moms. Terlebih jika berhasil menyumbang prestasi untuk tanah air. Beberapa atlet ini juga pernah merasakan kebanggaan itu.

Namun kini, mereka memilih untuk banting setir jadi artis. Nama mereka juga jadi lebih dikenal masyarakat.

Nah, kira-kira, siapa saja sih artis yang sebelumnya merupakan atlet ternama? Cari tahu yuk Moms!

Joe Taslim

joe taslim, atlet banting setir jadi artis

Instagram.com/joe_taslim

Nama Joe Taslim bukan hanya dikenal di dalam negeri. Namanya juga sudah dikenal di mancanegara. Joe merupakan salah satu aktor laga Indonesia yang sukses meniti karir di Hollywood. Berawal dari perannya dalam film The Raid, Joe sampai bisa membintangi film Fast & Furious 6.

Kemampuannya melakukan adegan laga ternyata karena dirinya merupakan atlet judo nasional. Dia sempat berlaga di kejuaraan internasional dan meraih medali perak di SEA Games 2007.

Tya Ariestya

tya ariestya, atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis

Instagram.com/tya_ariestya

Sudah bukan rahasia lagi kalau Tya Ariestya adalah mantan atlet taekwondo. Aktris, model, dan presenter beranak satu ini sempat menjadi atlet taekwondo yang berprestasi.

Tya menekuni seni bela diri itu sejak berumur tujuh tahun. Tya pernah menjuarai ajang internasional Indonesia Open. Meskipun sudah tidak aktif lagi di taekwondo, Tya dipilih sebagai Duta Taekwondo Indonesia.

Kamidia Radisti

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, kamidia radisti

Instagram.com/kamidiaradisti

Presenter dan model Kamidia Radisti juga ternyata pernah jadi atlet lho Moms. Ibu tiga anak yang badannya tetap singset ini merupakan atlet renang.

Ia pernah menjadi peserta pra-PON XIV saat masih duduk di bangku SMP dan berenang melintasi selat Madura untuk sebuah kompetisi. Spesialisasi Kamidia adalah gaya dada dan kupu-kupu.

Baca Juga : Yuk Kenalkan 5 Jenis Olahraga di Asian Games Ini Pada Anak!

Hannah Al Rashid

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, hannah al rashid

Instagram.com/hannahalrashid

Aktris yang dikenal dengan gaya tomboynya ini juga dulunya seorang atlet Moms. Dia merupakan atlet pencak silat. Dia sempat menjadi perwakilan Inggris, negara asalnya di kompetisi pencak silat internasional.

Hannah yang lahir dan dibesarkan di London dilatih pencak silat sejak muda oleh sang ayah. Maklum, ayahnya yang berdarah Indonesia asli adalah atlet dan ketua perhimpunan pencak silat di Inggris.

Maria Selena

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, maria selena

Instagram.com/mariaselena_

Maria Selena Nurcahya mengawali karirnya sebagai Puteri Indonesia 2011 mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Maria juga dikenal sebagai pemain basket profesional.

Dia pernah berlaga di Women National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.

Saat ini, Maria Selena Nurcahya juga terjun ke dunia entertainment sebagai model, presenter, sportcaster dan juga news anchor.

Denny Sumargo

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, denny sumargo

Instagram.com/sumargodenny

Jauh sebelum namanya dikenal di dunia akting dan presenter, Denny Sumargo sudah dikenal sebagai pemain basket. Dia pernah membela tim Garuda Flexi Bandung, Aspac, dan Satria Muda.

Namanya kini lebih dikenal sebagai aktor. Dia juga sempat membintangi iklan televisi sebelum akhirnya menjajal akting. Namanya mulai menanjak sebagai aktor setelah membintangi film 5 CM. Belakangan, Denny menjajal profesi baru sebagai presenter.

Samuel Rizal

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, samuel rizal

Instagram.com/samuelrizal1

Samuel Rizal ternyata dulunya seorang pemain basket profesional lho Moms. Jauh sebelum beken setelah memerankan Adit di film romantis Eiffel I'm In Love, Sammy pernah bergabung dengan klub Satria Muda.

Dia sempat mewakili Indonesia pada kejuaraan three on three di Taiwan. Dia pernah terpilih sebagai anggota timnas junior Indonesia. Berkat posturnya yang jangkung dan kekar, Sammy mendapat tawaran untuk menjadi model catwalk. Dari sanalah karirnya sebagai entertainer dimulai.

Prisia Nasution

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, prisia nasution

Instagram.com/prisia

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Prisia Nasution juga merupakan atlet. Dia menekuni cabang olahraga pencak silat. Dia juga sempat berlaga di kompetisi tingkat nasional.

Kini namanya lebih dikenal sebagai aktris berbakat. Aktingnya sebagai penari ronggeng di film Sang Penari bahkan membuahkan gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011.

Cinta Laura

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, cinta laura

Instagram.com/claurakeihl

Sebelum jadi pemain sinetron dan kini berkarir di Hollywood, Cinta Laura pernah jadi atlet juga lho Moms.

Cinta Laura adalah seorang atlet remaja yang berprestasi. Ia sempat memenangkan 10 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu dalam kejuaraan renang sekolah internasional di seluruh Indonesia.

Tetapi karena operasi usus buntu Cinta tidak diperbolehkan berenang lagi. Meskipun tidak lagi jadi atlet, Cinta tetap getol berolahraga. Tubuhnya sangat atletis dengan perut yang six pack.

Syamsir Alam

atlet banting setir jadi artis, atlet jadi artis, syamsir alam

Instagram.com/syamsir11alam

Kalau yang satu ini mungkin Moms lebih kenal sebagai atlet. Ya, Syamsir Alam adalah seorang pemain sepak bola yang cukup terkenal. Dia sempat masuk timnas U-23 Indonesia.

Saat menjadi atlet, nama Alam juga sudah cukup sering masuk infotainment. Maklum saja, dia cukup sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis perempuan. Dia bahkan pernah pacaran dengan Tyas Mirasih.

Belakangan, Alam tidak lagi memainkan si kulit bundar. Dia memilih untuk terjun ke dunia hiburan dan menjadi presenter.

Itulah 10 atlet yang memutuskan untuk banting stir jadi artis. Siapa favorit Moms? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.