Pernikahan & Seks

5 Oktober 2020

10 Bagian Tubuh Istri yang Disenangi Suami

Moms, berikut ini bagian tubuh istri yang disenangi oleh suami. Sudah tahu?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Debora
Disunting oleh Intan Aprilia

Setiap orang punya cara untuk mengomunikasikan rasa cintanya pada pasangan. Hal ini disebut dengan bahasa cinta (love language). Salah satu bahasa cinta pasangan yaitu sentuhan fisik.

Menurut Gary Chapman dalam bukunya berjudul The 5 Love Language, sentuhan fisik adalah sarana untuk mengomunikasikan cinta dalam ikatan perkawinan.

Berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, dan hubungan seksual adalah cara yang ditunjukkan oleh menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Bagi beberapa individu, sentuhan fisik adalah bahasa cinta utama mereka.

Sentuhan fisik membuat mereka merasa dicintai. Jika suami punya bahasa cinta satu ini, bisa jadi dia suka sekali menyentuh bagian tubuh istrinya.

Ternyata memang ada beberapa bagian tubuh istri yang disenangi suami lho, Moms. Penasaran?

Baca Juga: Aktif Berhubungan Intim, Berikut 4 Tips Merawat Vagina

Bagian Tubuh Istri yang Disenangi Suami

Nah, yuk cari tahu bagian-bagian tubuh istri yang disenangi suami!

1. Payudara

payudara

Foto: Orami Photo Stock

Mungkin Moms sudah menduga bahwa payudara menjadi salah satu bagian tubuh istri yang disenangi suami.

Seiring bertambahnya usia, bentuk payudara Moms mungkin akan berubah. Namun, sebenarnya tidak perlu khawatir terhadap hal ini.

Pada dasarnya, suami sudah menyukai payudara Moms, terlepas dari ukuran dan bentuknya. Tidak percaya?

Studi dari jurnal Archives of Sexual Behavior mengungkapkan, pria tidak terlalu peduli tentang ukuran payudara, namun rata-rata pria menyukai ukuran payudara sedang tidak terlalu besar.

Jadi, terpenting adalah tetap percaya diri dengan payudara yang Moms miliki karena suami akan menyukainya.

Tidak lupa juga untuk menjaga kesehatan payudara dengan melakukan perawatan sehari-harinya.

Baca Juga: Ingin Coba Posisi Seks Berdiri? Ini 5 Tipsnya!

2. Pinggang

pinggang

Foto: Orami Photo Stock

Moms, seberapa sering suami memeluk pinggang sambil mencium mesra? Nah, tanpa disadari, suami ternyata menyenangi bagian pinggang istrinya, lho!

Mengapa demikian? Umumnya, pria menyukai wanita yang memiliki pinggang lebih kecil darinya dan menganggapnya lebih menarik.

Suami juga senang ketika bisa menggendong dan membawa istrinya ke kamar tidur. Suami juga akan lebih mudah untuk memeluk dan menghangatkan istrinya dalam pelukan.

Semua tindakan itu dilakukan pria untuk menunjukkan rasa cintanya. Pada intinya, bagian pinggang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, tidak ada salahnya untuk mengenakan pakaian yang menunjukkan bagian pinggang ketika sedang berduaan dengan suami. Tindakan sederhana ini bisa meningkatkan gairahnya, lho, Moms!

3. Kaki

kaki

Foto: Orami Photo Stock

Kaki menjadi bagian tubuh istri yang disenangi suami. Dilansir dari Psychology Today, kaki wanita menjadi ketertarikan sendiri bagi pria.

Hal ini juga yang menjelaskan mengapa banyak model fashion yang memiliki postur tubuh tinggi. Namun, jangan minder apabila Moms tidak memiliki badan yang tinggi.

Sebab, kaki dapat dianggap zona sensitif seksual yang paling terbuka untuk pria.

Terpenting, Moms dapat merawat area kaki dengan baik, seperti mencukur bulu-bulu halus, berolahraga secara teratur, dan rutin memakai scrub agar kaki tetap terlihat bersih.

Tidak hanya untuk suami, perawatan diri juga penting untuk membuat hati senang, lho!

Baca Juga: Detoks Kaki Dianggap Efektif Hilangkan Racun Tubuh, Benarkah?

4. Bibir

bibir

Foto: Orami Photo Stock

Bibir menjadi bagian tubuh istri yang disenangi suami karena sangat menarik dan sensual.

Bibir memainkan peran penting dalam ketertarikan seksual manusia.

Sudah dipastikan, suami akan senang untuk mencium bibir istrinya sebagai wujud ucapan rasa cintanya.

“Jika ingin menambah daya tarik, wanita bisa memakai lipstik warna merah untuk semakin terlihat sensual,” ungkap Dr. Geoff Beattie, profesor psikologi di Edge Hill University.

Nah, pastikan juga untuk menjaga area bibir Moms agar tetap lembap dan tidak terlihat kering atau pecah-pecah, ya.

5. Bokong

bokong

Foto: Orami Photo Stock

Selain payudara, beberapa pria mengaku juga tertarik dengan bokong wanita. Pada dasarnya, pria akan menyukai jenis dan ukuran bokong yang berbeda.

Jadi, Moms tidak perlu cemas ketika tidak memiliki bokong yang berukuran besar. Lantas, mengapa suami menyukai bagian bokong?

“Struktur tulang punggung dan tulang belakang yang demikian memungkinkan wanita yang tengah mengandung dapat menyeimbangkan berat badan mereka pada pinggang. Wanita yang demikian lebih mudah dalam persalinan dan berisiko rendah mengalami cedera tulang punggung. Nah, pria mengganggap wanita yang demikian lebih mudah mengandung dan melahirkan tanpa risiko tertentu,” ungkap Dr. David Lewis, psikolog di Universitas Bilkent di Turki.

Jadi, bisa dikatakan suami tertarik pada bokong, sama halnya dengan tertarik pada payudara dan pinggul Moms.

6. Paha Bagian Dalam

paha bagian dalam

Foto: Orami Photo Stock

Tahukah Moms bahwa paha bagian dalam bisa menjadi bagian tubuh istri yang disenangi suami?

Paha bagian dalam juga menjadi bagian tubuh yang sensual dan meningkatkan gairah suami.

Ia akan sangat senang untuk menggunakan jari atau lidahnya untuk menari di antara bagian dalam paha Moms hingga ke area kaki.

Selain paha bagian dalam, sensasi yang sama juga bisa ditemukan pada bagian belakang lutut Moms.

Nah, mengetahui lebih dalam tentang tubuh pasangan bisa membuat hubungan seks dengan suami menjadi lebih menggairahkan.

Baca Juga: Ingin Merangsang Suami? Berikan 5 Hadiah Sensual Ini

7. Leher

leher

Foto: herway.net

Kalau menurut Traci Brown, pakar bahasa tubuh dan penulis dari Persuasion Point: Body Language and Speech for Influence, leher adalah area yang sensitif.

Untuk itu, suami suka mencium bagian leher Moms agar menjadi intim dengan sangat cepat dan membuat gairah semakin tinggi.

Ciuman di leher, biasanya di dekat tengkuk tempat leher dan bahu bisa memberikan sensasi luar biasa untuk pasangan dan Moms.

Nah, tidak heran kalau suami menyukai bagian leher Moms. Leher menjadi salah satu bagian lekukan tubuh yang indah dan menarik bagi pasangan.

8. Tangan

tangan

Foto: Orami Photo Stock

Mengapa tangan menjadi bagian tubuh istri yang disenangi suami? Alasannya sederhana, tangan sangat dibutuhkan hampir semua kegiatan sehari-hari.

Selain itu, tangan bisa digunakan untuk menyentuh dan membelai pasangan. Hal ini yang membuat suami suka terhadap tangan istrinya.

Jadi, jangan heran kalau suami senang menggenggam tangan Moms karena itu adalah bentuk ungkapan rasa cintanya, lho!

Baca Juga: 5 Posisi Seks untuk Membakar Kalori, Bikin Tubuh Makin Fit!

9. Rambut

rambut

Foto: Orami Photo Stock

Ternyata rambut juga menjadi bagian tubuh yang disenangi suami dari istrinya, lho.

Sebenarnya, hal ini tidak terbatas hanya untuk wanita berambut panjang. Wanita dengan rambut pendek nyatanya juga kini menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Terpenting adalah menjaga kesehatan rambut dengan baik.

Rambut yang sehat menunjukkan bahwa wanita peduli dan meluangkan waktu untuk merawat dirinya. Nah, hal ini yang mengesankan bagi suami.

10. Mata

mata

Foto: Orami Photo Stock

Faktanya, kecantikan wanita bisa terlihat dari matanya. Tidak mengherankan bahwa mata menjadi bagian tubuh istri yang disenangi suami.

Beberapa orang benar-benar mengekspresikan diri melalui mata mereka. Hal ini tidak terbatas pada warna, ukuran, atau bentuknya saja. Mata juga bisa menjadi bagian tubuh yang terlihat sensual dari Moms.

Nah, itulah bagian tubuh istri yang disenangi suami. Kuncinya tetap percaya diri dengan bentuk tubuh kita masing-masing. Jadi, tidak perlu bingung lagi, ya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait