Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Bayi | May 6, 2018

10 Inspirasi Nama Bayi Kembar Perempuan Yang Unik dan Tak Pasaran

Bagikan




Pernahkah Moms bertemu dengan bayi kembar yang namanya hampir serupa? Sepertinya sudah menjadi keharusan menamakan bayi kembar dengan nama yang hampir sama, hanya berbeda abjad di depan ataupun di belakang, seperti Ana dan Ani atau Ria dan Lia . Padahal tidak harus seperti itu Moms.

Moms bisa memilih nama yang cantik untuk Si Kembar namun tetap mewakili kepribadian bayi masing-masing. Moms bisa memilih nama bayi kembar perempuan berdasarkan tema ataupun nama yang memiliki arti yang sama.

Jika Moms masih bingung memberikan nama apa untuk bayi kembar perempuan, Moms bisa melirik inspirasi nama-nama untuk kedua puteri cantik kelak berikut ini, yang pastinya unik!

1. Elsa dan Anna

Kedua nama ini begitu populer berkat film animasi dari Disney, Frozen. Di film tersebut, Elsa dan Anna digambarkan sebagai dua saudari yang saling menyayangi dan tak terpisahkan. Begitu pula yang pasti diharapkan oleh Moms untuk bayi perempuan Anda nanti kan?

Nama Elsa sendiri berasal dari Jerman yang berarti 'Mulia'. Adapun Anna berasal dari Yunani yang berarti 'Cantik'. Keduanya memiliki arti yang bagus bukan?

2. Arianna dan Brianna

Kedua nama cantik ini memiliki rima yang sama saat diucapkan. Arianna berasal dari nama Yunani yang berarti 'Suci', sedangkan Brianna berasal dari nama Irlandia memiliki arti 'Kuat'.

Meskipun Arianna dan Brianna terdengar mirip, tapi panggilan untuk keduanya bisa berbeda lho. Ari dan Bri bisa menjadi nama panggilan yang bagus untuk bayi kembar perempuan Moms.

3. Malika dan Khadija

Nama cantik yang berikuti ini berasal dari Arab. Keduanya memiliki arti yang tak main-main lho. Malika berarti 'Ratu' sedangkan Khadijah memiliki arti 'Dapat Dipercaya dan Dihormati'. Indah sekali ya Moms arti nama Malika dan Khadija!

4. Sarah dan Almirah

Sedang mencari dua nama yang berbeda namun dengan arti yang sama untuk calon bayi kembar perempuan Moms? Mengapa tidak memilih nama Sarah dan Almirah?

Sarah yang berasal dari nama Ibrani dan Almirah yang berasal dari Arab memiliki arti yang sama dan pasti cocok untuk puteri Moms, yakni 'Tuan Puteri'.

5. Mia dan Mya

Jika Moms ingin memberikan nama untuk Si Kembar dengan nama yang hampir mirip, Moms bisa memberikan nama Mia dan Mya.

Berasal dari Latin, nama Mia memiliki arti 'Kepunyaan Saya', sedangkan Mya berasal dari Yunani yang berarti 'Dicintai'.

Baca Juga : 19 Inspirasi Nama Bayi dengan Arti ‘Cahaya’

6. Luna dan Stella

Kedua nama ini memiliki tema yang sama, yakni astronomi. Berasal dari bahasa Latin yang berarti 'Bulan' dan 'Bintang', tentu Luna dan Stella memiliki arti yang sangat cantik dan cocok untuk kedua bayi kembar perempuan Moms.

Pastinya Moms berharap keduanya akan terus bersama layaknya bulan dan bintang di langit, bukan?

7. Anaya dan Shanaya

Nah, kalau nama ini cocok sekali jika Moms ingin menamai Si Kecil dengan rima yang sama namun tak pasaran.

Anaya dan Shanaya berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti 'Jawaban dari Tuhan' dan 'Cahaya pertama dari Matahari'. Bagus sekali ya artinya?

8. Amrita dan Dhara

Jika Moms menyukai nama-nama yang berasal dari Sansekerta, maka kedua nama ini adalah pilihan yang tepat untuk bayi kembar perempuan Anda kelak. Amrita memiliki arti 'Air Suci', sedangkan Dhara berarti 'Aliran Konstan'.

9. Daisy dan Violet

Banyak orang tua yang menamai puteri kecilnya dengan nama-nama bunga. Jika menyukai ide ini, Moms bisa memberi nama bayi kembar perempuan Anda kelak dengan nama Daisy dan Violet. Nama yang elegan dan manis seperti bunga, ya!

10. Freya dan Gaia

Kedua nama cantik ini berasal dari nama dewi mitologi Nordik dan Romawi. Freya merupakan nama Dewi Cinta dari Mitologi Nordik. Adapun Gaia merupakan Dewi Bumi dalam mitologi Romawi.


Jadi, nama apa yang Moms pilih untuk nama bayi kembar perempuan Moms?

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.