Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Sep 18, 2018

12 Artis Muda Ini Putuskan Berhijab Setelah Punya Anak

Bagikan


Berpenampilan santun dengan hijab sepertinya semakin marak saja di kalangan artis. Dulu, jarang sekali artis yang memutuskan berhijab. Kalau pun berhijab, biasanya usia mereka sudah terbilang senior.

Belakangan, tren berhijab di kalangan artis sedang naik daun. Beberapa artis muda terlihat memutuskan untuk mengenakan hijab setelah memiliki anak. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

Nycta Gina

foto: instagram.com/missnyctagina

Artis Nycta Gina yang dikenal dengan karakter Jenk Kellin memutuskan untuk menutup auratnya setelah melahirkan anak pertamanya Panutan Adya Semesta Trinycta. Kini, Gina dan suaminya Rizky Kinos sudah dikaruniai dua anak.

Ayudia Bing Slamet

foto: instagram.com/ayudiac

Tidak lama setelah melahirkan anaknya Dia Sekala Bumi, Ayudia Bing Slamet memutuskan untuk berhijab. Penampilannya yang trendy kerap jadi referensi banyak ibu muda berhijab dalam berpakaian.

Natasha Rizky

foto: instagram.com/natasharizkynew

Keputusan untuk menutup aurat juga diambil Natasha Rizky. Istri dari Desta itu berhijab pada 2014. Tahun sebelumnya, anak pertama Caca dan Desta lahir.

Poppy Bunga

foto: instagram.com/poppybungariphat

Setelah menikah dan dikaruniai momongan, artis Poppy Bunga juga memutuskan untuk tampil santun dengan busana muslim dan hijab. Keyakinannya untuk berhijab berlipat ganda setelah dia melahirkan anak pertama.

Baca Juga: 6 Seleb Indonesia yang Memilih Pria Asing untuk Jadi Pendamping Hidupnya

Ratna Galih

foto: instagram.com/ratnagalih

Artis Ratna Galih juga mengambil langkah yang sama dengan sederet artis muda. Dia memilih untuk tampil berhijab setelah memiliki anak. Penampilannya semakin cantik mempesona.

Soraya Larasati

foto: instagram.com/sorayalarasat1

Soraya Larasati memutuskan untuk berhijab setelah melahirkan anak pertamanya pada 2013. Ia mendapat hidayah untuk berhijab setelah melahirkan. Soraya mengaku ingin memberikan pendidikan agama yang baik kepada anak-anaknya.

Nina Zatulini

foto: instagram.com/ninazatulini22

Pesinetron cantik Nina Zatulini juga menambah panjang deretan artis yang memutuskan untuk berhijab. Nina mulai berhijab setelah anak pertamanya lahir pada akhir 2016.

Aryani Fitriana

foto: instagram.com/aryanifitriana24

Aryani Fitriana juga memutuskan untuk berhijab. Istri dari pesinetron Donny Michael itu berhijab setelah melahirkan anak pertamanya yang bernama lem Isco Zeroun Haub.

Baca Juga: 3 Cara Joe Taslim Obati Kangen Pada Keluarga Saat Syuting di Luar Negeri

Intan Nuraini

foto: instagram.com/intan_nuraini23

Pesinetron berparas sendu Intan Nuraini juga memutuskan untuk berhijab. Ia berhijab setelah melahirkan anak kedua.

Zeezee Shahab

foto: instagram.com/zeezeeshahab

Setahun setelah melahirkan anak pertamanya, Zeezee Shahab mantap berhijab. Kini, istri pembawa berita Prabu Revolusi itu juga menjalankan bisnis busana muslimah.

Tantri “Kotak”

foto: Instagram.com/tantrisyalindri

Keputusan Tantri berhijab bulat setelah dia menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya pada Maret lalu. Sebelumnya, Tantri sudah sempat berniat mengenakan hijab sebelum memiliki anak sekitar dua tahun lalu. Namun, ketika itu Tantri masih belum yakin 100 persen.

Ia juga sempat akan berhijab setelah memiliki anak. Namun, niatan itu juga kandas. Setelah umroh itulah Tantri akhirnya mantap untuk berhijab. Pekerjaannya sebagai musisi rock tidak menghalangi niat Tantri untuk menutup aurat. Tantri malah jadi punya daya tarik tersendiri di atas panggung.

Baca Juga: 7 Foto Ini Buktikan Kekompakan Chelsea Olivia dan Nastusha, Gemas Banget!

Revalina S. Temat

foto: Instagram.com/vatemat

Sama seperti Tantri, keputusan Revalina S. Temat untuk berhijab juga semakin mantap setelah umroh. Ia jadi ingin tampil lebih Islami. Sebenarnya Revalina punya alasan memutuskan untuk berhijab. Sebab, ia mengaku ingin lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa di usia yang kini sudah menginjak 31 tahun.

“Ya karena sudah di umur segini, aku ingin mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masa sampai aku tutup usia belum juga berhijab,” ujar Reva seperti dikutip dari Bintang.com.

Itulah beberapa artis muda yang memutuskan untuk berhijab setelah memiliki anak. Siapa artis favorit Moms? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.