Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Apr 7, 2018

15 Inspirasi Fashion Ibu Hamil dari Kate Middleton, Simpel dan Elegan!

Bagikan


Hamil tidak lantas membuat penampilan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton jadi tidak menarik. Sebaliknya, penampilan istri Pangeran William ini malah terlihat semakin stunning.

Untuk memberikan inspirais fashion bagi Moms, Orami telah merangkum 15 gaya berpakaian Kate yang anggun di kehamilannya yang ketiga ini. Yuk kita simak!

1. Pada kegiatan di Royal Society of Medicine di London, Kate terlihat mengenakan coat berwarna hijau mint yang dipadukan dengan pointed court shoes Gianvito Rossi dan anting-anting Kiki McDonough. Warna hijau ini terlihat lembut dan manis.

2. Saat menghadiri pembukaan kantor pusat Place2B, yayasan kesehatan mental anak, di London, Kate begitu anggun dalam balutan cocktail dress Seraphine Marlene berwarna biru. Dia memadukannya dengan sepatu Stuart Weitzman, clutch Mulberry Bayswater, serta anting safir dan berlian.

3. Saat mengunjungi Pegasus Primary School di Oxford, Kate tampil segar dengan mantel putih dari label busana hamil asal Inggris, JoJo Maman Bébé.

Baca juga: Kate Middleton Akan Segera Melahirkan Anak Ketiga, Bagaimana Persiapannya?

4. Pada kunjungannya ke Royal College of Obstetricians and Gyneacologists pada 27 Februari lalu, Kate memilih mengenakan busana hamil yang dibalut mantel tanpa kerah berwarna biru dari Jenny Packham. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo, clutch dari Stuart Weitzman, serta kalung dan anting-anting dari G Collins.

5. Kate menghadiri BAFTA dengan mengenakan gaun Jenny Packam berwarna hijau tua. Ia juga memakai sepatu Prada dan clutch dari Pretty Ballerina. Aksesori berlian dan zamrud yang konon merupakan hadiah pernikahan membuat penampilannya makin anggun.

6. Pada pembukaan Action on Addiction Community Treatment Center di Essex, Kate tampil memesona dalam balutan Goat coat berwarna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan menenteng clutch dari Beulah London x Aspinal.

7. Didampingi Duta Besar Inggris untuk Swedia David Cairns pada kegiatan makan malam saat melakukan kunjungan ke Swedia dan Norwegia, Kate tampil cantik dalam balutan gaun Erdem gold bercorak bunga.

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Fashion Putri Charlotte yang Bisa Ditiru Si Kecil, Gemas!

8. Kate terlihat mengenakan mantel Seraphine Natasha berwarna biru muda dan gaun Seraphine Florrie saat mengunjungi Kings College’s Maurice Wohl Clinical Neuroscience Institute 24 Januari lalu. Ia memasangkannya dengan sepatu suede dari Jimmy Choo, clutch dari Jaeger.

9. Saat membuka Mittal Children’s Medical center di Great Ormond Street Hospital di London, Kate terlihat mengenakan mantel berwarna merah koral dari Boden. Tidak ketinggalan sepatu hak tinggi berwarna coklat senada dengan clutch.

10. Kate tampil cantik dalam balutan coat dari Hobbs saat mengunjungi Reach Academy Feltham di London Barat 10 Januari lalu. Ia memakai coat tersebut bersama dengan gaun Seraphine, sepatu Georgia dari Jimmy Choo, clutch Muse dari Stuart Weitzman, dan anting-anting berlian.

11. Kate menghadiri sesi Stepping Out di Media City di Manchester 6 Desember lalu. Dia mengenakan coat motif kotak-kota dari LK Bannett Delli, sepatu hak tinggi dari Tod’s, dan clutch Mulberry Bayswater.

Baca juga: Ingin Rambut Tebal Berkilau Seperti Meghan Markle? Coba 5 Cara Alami Ini!

12. Kate memberi kejutan untuk anak-anak pada acara amal di Paddington Station pada 16 Oktober 2017. Dia terlihat mengenakan gaun Orla Kiely berwarna peach dan hitam dengan belt hitam serta clutch berwarna senada. Feminin sekali ya?

13. Pada parade St Patrick’s Day di London 17 Maret lalu, Kate kembali mengenakan mantel Catherine Walker berwarna hijau yang matching dengan topi Gina Foster dan sepatu suede dari Tod’s. Rambutnya yang ditata ke atas memperlihatkan anting-anting cantiknya.

14. Saat menghadiri AFNCFF 7 November lalu, dia kembali mengenakan gaun lace dari Diane von Furstenberg yang pernah dikenakanannya pada pertunjukan Royal Variety 2014. Kate memadukannya dengan gelang Diamond Quatrefoil baru dari Sang Ratu dan anting-anting cantik.

15. Kate megunjungi The Foundling Museum dengan mengenakan midi dress bercorak diamond keluaran Kate Spade. Untuk sepatu, ia memakai Gianvito Rossi 105 dan clutch Mulberry Bayswater.

Moms paling suka gaya Kate yang mana nih?

Sumber foto: harpersbazaar.com, mirror.co.uk

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.