Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 6, 2018

3 Film Anak Indonesia yang Harus Ditonton di Tahun 2018

Bagikan


Di musim liburan seperti sekarang ini, tidak ada salahnya Moms mengajak Si Kecil nonton film di bioskop. Biasanya, jika sedang liburan sekolah seperti pertengahan dan akhir tahun, bioskop selalu diserbu film anak-anak. Cocok sekali kan untuk Moms tonton bersama Si Kecil.

Tidak melulu film anak-anak Hollywood berseliweran di layar bioskop, ada juga kok film anak Indonesia yang tayang. Tahun ini setidaknya ada tiga film anak Indonesia yang tayang di bioskop. Dua di antaranya sedang tayang di musim liburan kenaikan kelas ini. Satu film lainnya akan meramaikan liburan akhir tahun.

Apa saja film anak Indonesia yang harus ditonton di tahun 2018? Cari tahu yuk Moms!

Kulari ke Pantai

Di penghujung liburan sekolah ini, rasanya cocok sekali Moms mengajak Si Kecil nonton film Kulari ke Pantai di bioskop. Jika biasanya orang tua akan bosan menemani Si Kecil nonton film anak-anak, kali ini orang tua juga akan sangat menikmati filmnya.

Film Kulari ke Pantai berkisah tentang traveling jalan darat dari Jakarta ke Banyuwangi yang dilakoni dua anak perempuan beda karakter, Sam (Maisha Kanna) dan sepupunya Happy (Lil’li Latisha). Mereka menempuh perjalanan sepanjang 1.000 km bersama Mama Sam, Uci (Marsha Timothy).

Perjalanan tersebut dilakukan karena Sam ingin bertemu surfer idolanya, Kailani Johnson, di pantai G-Land atau yang dikenal juga sebagai pantai Plengkung di Banyuwangi.

Karakter mereka yang bertolak belakang membuat mereka harus bisa saling toleransi dan menghargai satu sama lain. Perjalanan mereka jadi semakin menarik dengan konflik-konflik kecil.

Di sisi lain, para orang tua juga akan dimanjakan dengan panorama keindahan alam sepanjang perjalanan mereka. Film ini memang menyuguhkan keindahan alam Indonesia, terutama Pulau Jawa.

Keindahan pantai di kawasan Pacitan dan Banyuwangi dihadirkan dalam film berdurasi 112 menit itu. Taman Nasional Baluran yang dikenal sebagai Little Africa dan Pantai Grajagan juga ada di sana.

Unsur komedi juga begitu terasa dalam film produksi Miles Films itu. Dua komika juga ikut meramaikan film tersebut, Dodit Mulyanto dan Mo Sidik. Tunggu apa lagi Moms, segera tonton film yang mulai tayang pada 28 Juni ini!

Baca Juga: Sebelum Nonton Filmnya, Ini 4 Fakta yang Perlu Diketahui dari Kulari Ke Pantai

Koki-koki Cilik

Film layar lebar lain yang bisa Moms jadikan tontonan bersama Si Kecil adalah Koki-koki Cilik. Film produksi MNC Pictures itu mengisahkan perjuangan Bima (Farras Fatik) yang bermimpi ikut cooking camp dan berjuang keras untuk bisa meraih gelar Koki Cilik.

Bima yang berasal dari keluarga sederhana sempat terkendala biaya saat hendak mengikuti cooking camp. Berkat dukungan penuh dari ibunya (Fanny Fabriana) dan para tetangga, Bima akhirnya bisa ikut cooking camp yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus).

Di cooking camp itu, Bima bertemu banyak teman baru, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria, Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di sana juga, Bima bertemu dengan banyak pesaing untuk bisa merebut gelar Koki Cilik. Ada Audrey (Chloe Zaviera) yang sudah tiga kali jadi juara cooking camp dan Oliver (Patrick Milligan) yang merupakan anak pemilik restoran ternama.

Film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey sebagai Rama yang merupakan mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Tunggu apa lagi Moms? Yuk ditonton filmnya.

Baca Juga: Keren! 6 Aktor Indonesia Ini Berkarir di Serial dan Film Internasional

Keluarga Cemara

Moms yang termasuk anak 90-an pasti tahu betul dong Keluarga Cemara. Nah, serial bertema keluarga itu kini sedang dibuat versi film layar lebarnya. Film layar lebar keluarga Cemara masih berkisah tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil.

Bedanya, setting-nya dibuat relevan dengan keluarga zaman sekarang. Namun, nilai-nilai kekeluargaan dalam Keluarga Cemara tetap ditonjolkan.

Nilai-nilai positif lain seperti kesederhanaan, kejujuran, dan saling tolong menolong juga cukup menonjol dalam film tersebut.

Ringgo Agus dan Nirina Zubir didapuk sebagai pemeran Abah dan Emak. Anak-anak mereka diperankan oleh Zara JKT48 yang menjadi Euis dan Widuri Putri Sasono yang menjadi Ara.

Film produksi Visinema Pictures itu sedang dalam proses pembuatan dan rencananya akan ditayangkan pada Desember mendatang. Duh, udah tidak sabar untuk menontonnya ya Moms.

Itulah tiga film anak Indonesia yang tayang di 2018. Semuanya seru dan punya nilai dan pesan moral tersendiri untuk para penontonnya. Penasaran? Yuk kita tonton Moms!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.