Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Apr 24, 2018

3 Hal Unik dan Ikonik tentang Anak Kate Middleton dan Pangeran William

Bagikan


Pada 23 April 2018 pukul 11 siang waktu setempat, Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya, yakni seorang putra yang sehat. Namun, sampai saat ini, kerajaan belum mengumumkan siapa nama Si Kecil.

Sambill kita menunggu kabar selanjutnya dari anak ketiga mereka, mari kita ulas keunikan-keunikan pada dua anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Banyak hal unik tentang Pangeran George dan Putri Charlotte yang membuat mereka begitu spesial. Dalam setiap kesempatan yang berhasil diabadikan dalam bidikan kamera, baik Pangeran George maupun Putri Charlotte selalu tampil menggemaskan.

Mulai dari gaya berpakaian mereka hingga barang-barang yang mereka gunakan, semuanya selalu berhasil menarik perhatian, bahkan menjadi tren baru.

Apa saja yang menjadi hal unik dari anak Kate Middleton dan Pangeran William ini? Disimak yuk Moms!

Baca juga: Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Ini 6 Aturan Kerajaan Inggris Untuk Bayi yang Baru Lahir

Dress Code

foto: vanityfair.com

Sebagai anggota keluarga kerajaan, gaya berpakaian Pangeran George dan Putri Charlotte berbeda dengan kebanyakan anak. Kakak beradik itu punya pakem tersendiri dalam berpakaian.

Konon, hal tersebut memang sudah diatur oleh pihak kerajaan. Soal warna, kedua kakak beradik ini biasanya mengenakan pakaian dengan nuansa warna yang sama.

Dalam setiap kesempatan, Pangeran George selalu mengenakan celana pendek, bahkan saat musim dingin. Seperti semua anak laki-laki kelas atas, Pangeran George memang hanya diperkenankan mengenakan celana pendek karena sudah menjadi tradisi sejak abad ke-16.

Putri Charlotte beda lagi. Sejak bayi, Putri Charlotte sudah dipakaikan gaun dan cardigan pendek. Hingga sekarang, gaya berpakaian gadis cilik yang akan berusia 3 tahun pada bulan depan ini masih sama.

Putri Charlotte memadukan gaun tersebut dengan legging atau stocking dan sepatu dengan model mary jane yang manis.

Sekolah

foto: mirror.co.uk

Dalam keluarga kerajaan, pendidikan adalah hal penting. karena itu juga, memasuki usia 2 tahun, baik Pangeran George maupun Putri Charlotte telah dimasukkan ke sekolah.

Tidak seperti saudara pada umumnya yang dimasukkan ke sekolah yang sama, Pangeran George dan Putri Charlotte masuk sekolah yang berbeda. Pendidikan yang diterapkan di dua sekolah itu juga berbeda satu sama lain.

Putra pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut masuk sekolah elit Thomas’s Battersea School yang iuran sekolahnya senilai Rp 300 juta setahun.

Sekolah Pangeran George tersebut memiliki berbagai ekstra kurikuler yang sangat beragam, seperti lari, senam, golf, berenang, karate dan masih banyak lagi. Ada juga aktivitas lainnya, seperti musik, seni, drama, mempelajari bahasa asing, sampai berkebun.

Sebelum Pindah ke London, Pangeran George sempat bersekolah di Westacre Montessori School in Norfolk. Sekolah tersebut menitikberatkan pada kemandirian para siswanya.

Sementara itu, Putri Charlotte bersekolah di Willcocks Nursery School. Sebuah sekolah swasta di kawasan West London, tidak jauh dari tempat tinggal Putri Charlotte di Kensington Palace. Untuk bersekolah di sana, Kate dan William harus membayar sekotar Rp 281 juta per tahunnya.

Barang Lungsuran

foto: hellomagazine.com

Bukan hanya rakyat biasa yang mengenal istilah barang lungsuran. keluarga kerajaan pun kenal istilah itu. Salah satu yang menjadi barang lungsuran Pangeran George ke Putri Charlotte dan mungkin ke adik mereka yang akan segara lahir adalah stroller klasik Silvercross Sleepover Elegance Pram.

Stroller tersebut pertama kali muncul pada 2013 saat Pangeran George lahir. Setelah Putri Charlotte lahir, stroller itu pun dipakai olehnya.

Desain stroller yang klasik membuat stroller tersebut tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan, setelah digunakan Kate untuk membawa Pangeran George, stroller tersebut menjadi tren baru. Banyak pasangan orangtua yang menggunakan stroller klasik tersebut untuk anak-anak mereka.

Itulah tiga hal unik pada Pangeran George dan Putri Charlotte. Mana yang menurut Moms paling unik? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.