Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
3 Oktober 2020

35 Ucapan Happy Anniversary untuk Suami yang Manis

Berikut ini pilihan ucapan happy anniversary untuk suami
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Debora
Disunting oleh Amelia Puteri

Moms, tidak dapat dipungkiri bahwa pernikahan adalah sebuah perjalanan yang panjang dan berlika-liku. Maka, tidak ada salahnya untuk merayakan hari pernikahan dengan pasangan sebagai wujud ucapan syukur dan bahagia.

Cara merayakannya bisa dengan meluangkan waktu berdua, makan malam bersama, atau sekadar mengucapkan kata-kata manis dengan ucapan happy anniversary untuk suami.

Tahukah Moms, bahwa mengekspresikan perasaan pada pasangan itu sangat penting?

Menurut studi yang dimuat dalam Association Advancement of Behavior Therapy, pengungkapan ekspresi pada pasangan itu bisa meningkatkan keintiman satu sama lain.

Ekspresi romantis bisa diungkapkan melalui kata-kata yang indah. Nah, berikut ini ucapan happy anniversary untuk suami yang bisa diberikan, mengutip Holidappy dan Best Wishes and Quotes.

Baca Juga: Diskusikan 4 Hal Ini Setiap Hari dengan Suami Agar Pernikahan Bahagia

Ucapan Happy Anniversary untuk Suami yang Romantis

ucapan happy anniversary yang romantis

Foto: Orami Photo Stock

Jika suami merupakan sosok yang romantis, maka ucapan happy anniversary untuk suami yang romantis bisa menjadi pilihan tepat. Berikut ini beberapa ide yang bisa dipilih.

  1. “Aku merasa sudah menjadi takdir bagiku untuk bertemu kamu. Menjadi istrimu adalah salah satu hal terbesar yang terjadi padaku dan aku ingin itu terjadi lagi. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku.”
  2. "Kamu adalah satu-satunya orang yang mengerti aku pada level yang begitu dalam yang belum pernah saya alami sebelumnya. Perasaan ini begitu memukau ketika kamu berada bersama saya dan ulang tahun pernikahan."
  3. “Sayangku, terima kasih telah menerima ketidaksempurnaan dalam diriku dan mencintaiku apa adanya. Aku sangat senang memilikimu dalam hidup saya. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  4. “Ketika pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah menyangka bahwa kamulah yang akan jadi seseorang sangat berarti dalam hidupku. Kita harus berbahagia karena sudah melewati beberapa tahun ini bersama.”
  5. “Sayangku, ayah dari anak-anakku, hidup adalah perjalanan yang tidak berarti, sampai kamu datang ke dalam hidupku dan mengubah maknanya. Terima kasih sudah tinggal bersamaku. Happy anniversary!"
  6. “Masih aku ingat jelas ketika kamu mengucapkan janji pernikahan. Rasanya waktu-waktu berjalan begitu cepat. Semoga kita akan terus bahagia seperti sekarang sampai selamanya.”
  7. “Bangun tidur di sebelahmu setiap pagi dan melihat senyummu yang menerangi hatiku adalah tujuan hidupku. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang.”
  8. “Suamiku, terima kasih karena selalu ada di sampingku. Terima kasih karena kamu juga mengizinkan aku selalu ada di masa susah dan senang hidupmu. Teruslah kita seperti ini sampai tua. Aku sungguh tidak sabar.”
  9. “Aku akan menghabiskan seumur hidupku untuk menunjukkan kepadamu apa arti cinta sebenarnya. Aku akan mendukung dan menghargaimu. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang.”
  10. “Saya tahu bahwa kita adalah dua orang yang sangat berbeda, masing-masing dengan hati, pikiran, dan jiwanya sendiri. Namun, ada satu persamaan dari kita berdua. Kita sama-sama yakin bahwa ingin selalu bersama.”
  11. “Seiring bertambahnya usia, maka semakin banyak hal yang berubah. Semakin banyak pula tanggung jawab yang harus kita lakukan. Ada satu hal yang tetap sama yaitu jatuh cinta padamu setiap hari.”
  12. “Aku jatuh cinta padamu bukan hanya karena siapa dirimu, namun karena perasaanku tentang diriku sendiri setiap aku bersamamu. Aku jatuh cinta padamu karena caramu mewujudkan mimpimu, begitu juga caramu mendorongku untuk mewujudkan mimpiku. Aku cinta kamu.”
  13. “Suamiku, terima kasih karena sudah bekerja keras untuk keluarga kita. Terima kasih sudah menjadi ayah yang pengertian dan suami yang siaga. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku. Selamat ulang tahun pernikahan.”
  14. “Aku tidak pernah bilang mengapa aku mencintaimu. Namun, kini aku katakan bahwa aku mencintaimu karena kamu dapat membuatku tenang dan aman. Kamu adalah rumahku. Selamanya. Happy anniversary.”
  15. “Bersamamu, aku bisa menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil. Aku tertawa lebih keras dan merasa bahagia karena lebih dicintai. Selamat ulang tahun pernikahan.”

Moms bisa memberikan ucapan happy anniversary untuk suami ini secara langsung atau lewat pesan chat.

Baca Juga: 7 Ide Romantis dengan Suami Agar Rumah Tangga Lebih Hangat

Ucapan Happy Anniversary untuk Suami yang Simpel dan Berkesan

ucapan happy anniversary yang simpel

Foto: Orami Photo Stock

Beberapa pria mungkin terkesan lebih cuek, tetapi bukan berarti Dads tidak sayang Moms ya. Tetap tunjukkan kasih sayang Moms dengan ucapan happy anniversary untuk suami yang sederhana tetapi berkesan ini.

  1. “Cintaku untukmu melewati batas dan waktu, dan cinta inilah yang membuatku lebih menyayangimu. Selamat ulang tahun pernikahan."
  2. “Andaikan waktu bisa berputar kembali, aku akan tetap memilihmu jadi suamiku. Happy anniversary!”
  3. “Terima kasih karena mencintaiku apa adanya dan membiarkan aku jadi diriku sendiri. Aku akan terus berusaha menjadi versi terbaik dari diriku.”
  4. “Sebuah perjuangan yang menyenangkan bisa melewati tahun-tahun bersama denganmu. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku."
  5. “Kamu adalah teman diskusi yang sering kali melawan argumentasiku. Namun, hanya kamu yang selalu paham isi kepalaku. Aku beruntung memilikimu.”
  6. “Orang bilang, tidak semua mimpi indah jadi kenyataan. Tapi, aku hanya punya satu mimpi, yaitu hidup bersamamu. Tuhan mengabulkannya. Selamat hari ulang tahun pernikahan, sayang.”
  7. “Aku sama sekali tidak keberatan untuk melewatkan detik, menit, hari, minggu, bulan, dan tahun bersamamu. Happy anniversary, sayang!”
  8. “Rasanya seperti tidak ada kata-kata yang pantas untuk menggambarkan betapa bersyukurnya aku memilih kamu. Mari kita jalani tahun-tahun berikutnya dengan terus bersama.”
  9. “Ketika keadaan menjadi semakin sulit dan membebani, hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah tetap berpegangan satu sama lain. Selamat hari jadi, ya sayang!”
  10. “Ketika cinta itu nyata, maka tidak akan berakhir. Aku harap itulah yang akan terjadi pada kita. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku.”
  11. “Setiap kisah cinta itu spesial, unik, dan indah. Namun, satu hal yang harus kuakui bahwa cerita cinta kita adalah favoritku. Happy anniversary.”
  12. “Aku tidak bercanda saat aku bilang, setiap kali kita berciuman, aku dapat merasakan berpuluh-puluh tahun lagi hidup bersamamu.”

Bagaimana Moms, ucapan happy anniversary untuk suami yang sederhana ini tetap menghangatkan hati, kan?

Baca Juga: 4 Cara Membuat Suami yang Cuek jadi Romantis

Ucapan Happy Anniversary untuk Suami dalam Bahasa Inggris

ucapan happy anniversary dalam bahasa inggris

Foto: Orami Photo Stock

Untuk Moms yang ingin memberikan ucapan happy anniversary untuk suami dengan bahasa Inggris, ini beberapa kalimat inspirasi yang bisa digunakan.

  1. “I’ve enjoyed every bit of my journey with you since the day we both said "I do." I look forward to creating many more beautiful memories with the man of my dreams. Happy anniversary, my love!”
  2. “Much love and happiness to my hubby as we mark our special day! Let’s have a blast tonight and drink the very same wine that we toasted with on our wedding day. You’re the world's #1 most amazing husband!”
  3. “No gift I give you can rival the precious love and care you give to the kids and me on a daily basis. You're one in a million. Happy anniversary, my love!”
  4. "If someone asked me to describe my husband in three words, I would say "perfect" and take a pass on the second two. Happy anniversary!”
  5. "While it’s true that destiny brought us together, I think that our patience, courage, and commitment are what have kept our union strong and allowed it to stand the test of time. Excellent work, my dear! Here's to the years to come.”
  6. “It has been a wonderful experience sharing the same home, bed, and name with you since we tied the knot. I can't imagine my life without you. Happy anniversary to my hubby!”
  7. Thank you for bringing your light into the darkest moments in my life. I’m so deeply in love with you, and I can't wait to continue to grow and thrive by your side.”
  8. May God continue to grant our prayers and keep our marriage strong in the coming years. Congratulations and happy anniversary!”

Itulah beberapa ucapan happy anniversary untuk suami yang bisa Moms pilih untuk diberikan pada suami. Mana yang paling favorit?

Baca Juga: Tiru Ide Kencan Dari Film-film Romantis Ini

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait