Selebriti

18 Juni 2021

4 Fakta tentang Istri Chef Arnold dan Perjalanan Cintanya

Mengetahui lebih dalam tentang Tiffani, istri Chef Arnold yang ternyata pebisnis kuliner.
placeholder

Foto: shutterstock.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Karla Farhana

Istri Chef Arnold sempat menjadi salah satu figur yang dicari-cari oleh Netizen. Lucunya, hal tersebut dikarenakan Netizen menganggap istri chef Arnold ini sebagai pengangguran.

Meski demikian, istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto, sendiri tak menanggapi perkataan netizen dengan serius. Kini ia pun terlihat sering mengunggah momen bahagia keluarganya lewat akun Instagram.

Lalu sebenarnya bagaimana sih profil dari istri Chef Arnold ini? Yuk simak lebih dalam di sini!

Baca Juga: 5 Film Romantis Terbaik untuk Tingkatkan Kemesraan Suami Istri

Profil Tiffany Soetanto, Istri Chef Arnold

Istri Chef Arnold - Tiffany Soetanto

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Nama Tiffany Soetanto sendiri pun langsung melejit usia sosok sang suami menjadi idola Netizen berkat program Master Chef. Sayangnya, jarang orang yang mengetahui profil dari Tiffany selain menjadi istri dari Chef Arnold.

1. Seorang Business Woman

Tiffany Soetanto - Istri Chef Arnold

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Tentunya istri chef Arnold pun memiliki minat yang sama. Tiffany pun menaruh hati pada dunia kuliner.

Istri Chef Arnold ini pun membuka bisnis kuliner. Ia memilih untuk membuka toko gelato yang diberi nama Bebini Gelati. Lokasi bisnisnya ini pun hadir di tanah kelahirannya yakni Surabaya, Jawa Timur.

Bebini Gelati sendiri sudah berdiri lebih dari 5 tahun yang lalu. Sejalan dengan sang suami, Tiffani ternyata memiliki passion dalam meracik rasa gelato.

Ternyata cita-cita atau keinginan Tiffany sendiri bisa terwujud berkat dukungan dari Chef Arnold yang dulu masih menjadi kekasihnya.

Tifanny sendiri sempat mengaku bahwa dukungan dari Chef Arnold bisa membuat ia mewujudkan cita-citanya untuk membuka usaha gelato bisa terwujud meski sedikit demi sedikit.

Tak sampai sana, usaha gelatonya ini pun hingga saat ini masih berkembang dan masih diperbaharui dari waktu ke waktu. Bahkan selain dessert yang berupa gelato, berbagai macam menu lain seperti pasta, calamary, fried chicken dan lain sebagainya pun hadir dalam menu dan bisa dinikmati oleh pengunjung.

Baca Juga: 6 Tips Memutus Lingkaran Toxic Parenting dan Bina Hubungan Sehat dengan Anak

2. Seorang Ibu

Tiffany Soetanto - Istri Chef Arnold

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Meski memiliki bisnis yang sukses, Tiffany pun tak melupakan perannya sebagai ibu. Dari pernikahannya bersama dengan Chef Arnold, Tiffany dikaruniai satu orang putra bernama Arthur Miles Purnomo.

Tiffany sendiri pun sering kali mengunggah momen bahagia ia bersama dengan anak lewat akun Instagramnya. Tak hanya itu, istri Chef Arnold ini kerap mendandani Arthur dengan berbagai macam pakaian yang lucu.

Wah keluarga yang menggemaskan banget ya, Moms!

Baca Juga: Xabiru Punya Hewan Peliharaan, Ini 7 Tips Memelihara Hewan di Rumah

3. Penyayang Binatang

Tiffany Soetanto - Istri Chef Arnold

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Istri Chef Arnold ini adalah seorang penyayang binatang. Ia pun sempat membuat pesta ulang tahun ketika anjingnya yang diberi nama Butter menginjak usia 5 tahun pada Oktober 2020 lalu.

Terlihat Tiffany pun mendandani Butter bak seorang raja. Bahkan senada dengan tema ulang tahun tersebut, sang anak, Arthur Miles Poernomo pun diberikan pakaian dengan tema serupa.

Terlihat Tiffany, Arthur, dan Butter tersenyum dalam satu frame foto yang diunggahnya di media Instagram. Tiffany terlihat sangat bahagia dengan lataer foto keluarga kecilnya yang tertata dengan rapi di dinding rumah.

Menggemaskan sekali ya Moms keluarga Chef Arnold ini!

Baca Juga: 3 Hal Yang Harus Diucapkan Pada Suami Setiap Hari Agar Tetap Mesra

4. Setia Mendampingi Suami

Tiffany Soetanto - Istri Chef Arnold

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Tiffany Soetanto sendiri selalu setia mendampingi Chef Arnold. Ia pun tak segan untuk meninggalkan bisnisnya sejenak dan sering mengunjungi Sydney, Australia untuk bersama dengan sang suami.

Chef Arnold sendiri diketahui memiliki sebuah usaha yang bernama KOI Dessert Bar yang juga dimiliki oleh Poernomo bersaudara di Australia. Kesuksesan KOI Dessert Bar inilah yang membuat Chef Arnold kerap berpergian ke Australia.

Nah itu dia profil dari Tiffany Soetanto, istri Chef Arnold. Lalu, bagaimana sih kisah cinta mereka? Ini dia!

Baca Juga: Mengharukan, 5 Artis Ini Memilih Tidak Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal

Kisah Cinta Chef Arnold dan Istri

Tiffany Soetanto - Istri Chef Arnold

Foto: instagram.com/tiffanysoetanto

Kisah cinta Chef Arnold dan istrinya ternyata berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Arnold sendiri awalnya tak pernah mengira bahwa perempuan yang kini menjadi istrinya dulu akan hadir ke restorannya untuk kemudian menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

Pertemuan Arnold dengan Tiffany sendiri berawal dari Tiffany yang berkunjung ke restoran milik Arnold. Perjalanan cinta mereka pun terbilang sangat mulus.

Tiga hari usai melakukan kontak secara intens melalui pesan singkat, Arnold pun mulai meningkatkan intensitasnya dengan mulai menelpon.

Bahkan seminggu usai pertemuan mereka di restoran Nomz, Arnold memberanikan diri untuk terbang ke Surabaya agar bisa bertemu dengan orang tua Tiffany. Arnold ingin meminta izin orangtua Tiffany untuk berpacaran dengan anaknya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Film Bertema Kuliner, Awas Lapar Lho Moms!

Arnold Poernomo sendiri tampaknya adalah orang yang serius ketika membangun sebuah hubungan. Tepat satu tahun setelah berpacaran, di malam anniversary, Arnold pun meminta Tiffany untuk menjadi pasangan seumur hidupnya.

Dua bulan usai bertunangan dengan Tiffany, Arnold pun menggelar lamaran resmi di rumah orangtua Tiffany yang berada di Surabaya. Keluarga Arnold yang berada di Sydney pun ikut hadir untuk menunjukkan keseriusan dan berbagai kebahagiaan.

Dalam pernikahannya, Arnold dan Tiffany sendiri menggelar 2 kali pesta penikahan yakni di Bali dan Surabaya. Kedua pesta ini dibuat berbeda karena mereka ingin memisahkan pesta untuk rekan kerja dan teman dengan pesta yang intim bersama keluarga.

Jodoh memang tidak ada yang tahu ya, Moms! Berawal dari kunjungan ke restoran saja bisa berbuah manis seperti pernikahan.

Nah itu dia profil singkat mengenai istri Chef Arnold dan perjalanan singkat cinta mereka yang masih berjalan harmonis hingga kini.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait