Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Sex & Relationship | Aug 29, 2018

4 Posisi Bercinta ini Bisa Melangsingkan Tubuh

Bagikan


Sudah bukan hal yang aneh kalau berhubungan badan adalah kegiatan pembakar kalori paling mengasyikkan. Tapi tak hanya itu, seks juga bisa berfungsi sebagai alternatif olahraga yang menyenangkan dari bagi pasangan suami-istri.

Hampir semua otot seperti pada kaki, paha, tangan, bahu, dan perut bagian bawah bekerja saat aktivitas seksual. Tapi tidak hanya itu, Moms harus mengetahui beberapa posisi bercinta yang diyakini dapat membuat tubuh Moms lebih langsing.

Banyak ahli berpendapat, bercinta dengan ritme yang teratur dapat memberikan kesehatan mental dan fisik. Karena menjadi langsing dan sehat adalah cita-sita semua orang, lakukanlah beberapa posisi bercinta berikut ini secara rutin bersama pasangan Moms.

Karena posisi seksual berikut mengharuskan Moms dan pasangan mengeluarkan tenaga ekstra, gerakan yang intens, dan durasi lebih lama, niscaya tubuh Moms dan suami menjadi lebih ideal dalam beberapa minggu.

  1. Woman On Top

Posisi ini mengharuskan pria dan wanita sama-sama aktif. Wanita banyak menggunakan otot biceptricep, lengan, dan dada. Sementara pria harus memegangi tubuh sang wanita untuk menjaga keseimbangan berat tubuhnya dengan menggunakan otot bicep. Posisi bercinta squat adalah variasi lain dari posisi woman on top. 

Posisi ini dilakukan seperti gaya squat jump di atas pria. Gaya ini sangat melelahkan tetapi akan membakar kalori Moms dan membuat tubuh Moms cepat langsing. Posisi ini juga sangat bagus untuk membentuk otot kaki. Untuk hasil yang maksimal, lakukan posisi seksual ini berulang-ulang sampai Moms mencapai klimaks.

Baca juga: Susah Orgasme Saat Berhubungan Seks, Normalkah? 
  1. Sitting Missionary

Sitting missionary melibatkan lebih banyak aktivitas fisik jika dibandingkan dengan posisi misionaris biasa. Pasangan duduk saling berhadapan di sofa, tempat tidur, atau lantai dengan kaki wanita melingkari pinggul pria.

Posisi ini banyak menggunakan otot punggung dan mengharuskan Moms untuk fokus pada otot tulang belakang, paha, dan punggung bagian bawah. Selain dapat melenturkan jari-jari kaki, posisi ini juga dapat membantu mengencangkan betis.

Untuk menjaga posisi tubuh tetap stabil dan kuat, otomatis banyak tenaga dan energi yang digunakan sehingga banyak kalori terbakar. Tapi, Moms perlu berhati-hati bila Moms atau pasangan punya masalah pada punggung. Gerakan yang terlalu intens bisa menyebabkan nyeri dan pegal.

  1. Berdiri dan Merapat ke Dinding

Posisi berdiri dan merapat ke dinding merupakan cara efektif sekaligus menyenangkan untuk membakar kalori. Saat bercinta dengan posisi ini, area paha hingga lutut dan punggung bagian bawah akan terlatih.

Sementara tubuh pria bergerak maju-mundur, tubuh wanita akan menggunakan punggungnya untuk menyeimbangkan posisi. Hal itu membuat masing-masing pasangan bekerja lebih keras untuk mencapai orgasme.

  1. Posisi Bercinta 69

Posisi ini adalah gaya oral seks dimana pria dan wanita saling melakukan oral satu sama lain. Wanita yang ingin menurunkan berat badan harus berada di posisi atas. Tangan harus menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas dan ke bawah.

Agar hasilnya maksimal, cobalah melakukan oral seks 69 ini dengan posisi setengah push up. Jadi bukan hanya kepala yang bergerak, tapi pundak dan dada Moms juga naik turun mengikuti irama.

Ternyata menurunkan berat badan tak hanya bisa dilakukan melalui diet dan ke gym. Bermesraan dengan suami juga bisa, malah lebih asyik dan meningkatkan kualitas hubungan Moms!

(HEI)

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.