Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 23, 2018

4 YouTubers Cilik Indonesia Idola Anak-anak

Bagikan


4 YouTubers Cilik Indonesia Idola Anak-anak

Sekarang ini, dengan kecanggihan teknologi smartphone banyak anak-anak mengakses YouTube sebagai sarana hiburan mereka.

Melihat ada manfaatnya sebagai cara bermain sekaligus belajar, tak heran jika orang tua juga memberikan izin anak-anak menonton channel YouTube melalui pemilihan konten yang tepat.

Baca Juga : Anak Ingin Jadi Youtuber? Jangan Diremehkan Lho Ma

Nah, berangkat dari kegemaran itu, lahirlah para YouTubers cilik yang menjadi idola baru bagi anak-anak.

Siapa saja YouTubers cilik Indonesia? Kenalan yuk, Moms!

1. Zara Cute

“YouTube ini adalah wadah bagi saya (mamanya Zara) untuk mengisi waktu luang Zara di rumah dengan kegiatan positif yang disukai Zara,” begitulah keterangan di akun YouTube Zara Cute yang telah memiliki 250 ribu subscriber ini.

Ibunda Zara mengunggah video-video keseharian Zara yang sedang jalan-jalan, membuat kamar di dalam mobil, bermain bersama adiknya, Kenzo serta belajar bahasa Inggris dan banyak video lainnya.

Gaya Zara yang luwes saat menyapa penggemarnya di video membuat YouTube miliknya disukai anak-anak seumuran Zara.

Meski demikian, sang bunda tetap mengharapkan orang tua mendampingi anaknya saat menonton channel YouTube Zara. “Semua video yang diunggah memiliki nilai positif. Meski begitu, saya mengharapkan, saat menonton, anak didampingi oleh orangtua,” kata Mama Zara.

Baca Juga : Kecil-kecil, 5 Anak Artis Ini Punya Selera Fashion Berharga Fantastis! Siapa Saja Mereka?

2. Lifia Niala

Nah, channel YouTube Lifia Niala dimiliki oleh dua saudari asal Pekanbaru yaitu Lianindya Alifia dan Anindita Niala yang hingga saat ini sudah mengunggah 400 video dengan lebih dari 750 ribu subscriber.

Lifia dan Niala disebut-sebut memiliki pendapatan yang tinggi dari video-video yang diunggah mereka ke akun YouTube Lifia Niala.

Ayah Lifia dan Niala awalnya iseng memvideokan keseharian kedua putrinya tersebut.

Namun karena dikemas secara menarik, video yang diunggahnya pun mendapat respon positif. Video Lifia dan Niala memperlihatkan keseharian mereka sedang bermain dan belajar, seperti bermain dengan kucing, tips mengikuti sayembara berhadiah, video jalan-jalan juga video cover dance.

3. Little Princess Shinta

Channel YouTube Little Princess Shintia sudah mengunggah 180 video dengan lebih dari 350 ribu subscriber. Gadis cilik ini dalam videonya sering memperlihatkan kepintarannya berbahasa Inggris dengan cukup baik.

Dalam video YouTube-nya, Shinta memperlihatkan Beragam aktivitas. Mulai dari membuka bungkusan mainan, challenge bersama mamanya juga video ia sedang menyanyi. Shinta juga mengajak penonton videonya untuk berani bermain surfing board, naik kuda sampai belajar makeup untuk Halloween.

4. Keira Charma

Channel yang berisi 220 video dengan 497 ribu lebih subscriber ini berisi tentang keseharian dua kakak beradik bernama Keira Aghni Z Rambe dan Airel Charma.

Mama Keira dan Charma hanyalah pengunggah dan orang yang mengedit video kedua kakak beradik ini. Karena ide pembuatan berasal dari Keira dan Charma.

Di akun YouTube-nya, disebutkan bahwa video Keira dan Charma merupakan video yang menyenangkan. Ada eksperimen membuat squishy, membuat slime dengan berbagai metode, juga cover dance lagu-lagu terkenal.

Yang menarik dari video ini adalah sebagai kakak adik, Keira dan Charma sangat akur dan selalu senang melakukan kegiatan-kegiatan seru.

Baca Juga : 7 Anak Artis Paling Lucu di Instagram, Gemas!

Nah, dari keempat channel YouTube tadi mana yang jadi favorit buah hati Moms? Atau ada channel YouTube lainnya? Mari bagikan di kolom komentar berikut...

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.