Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
29 Oktober 2015

5 Advices To Have Great Wedding Music

Apakah terpikirkan oleh Anda untuk menentukan lagu apa yang akan mengiringi acara pernikahan hingga selesai? Perlu diketahui bahwa lagu adalah hal yang penting untuk membuat para tamu merasa nyaman. Tips berikut dari Moxy Magazine dapat membantu...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
live band

Live Band vs Speaker

Suasana yang dihadirkan oleh penampilan live band sangatlah berbeda dibandingkan hanya memutar lagu lewat speaker. Namun memilih live band untuk memeriahkan acara pernikahan Anda selain memberikan kenyamanan bagi para tamu karena mereka atau mungkin Anda dapat memainkan lagu yang di request, pastinya pilihan ini dapat mempengaruhi pengeluaran Anda karena menyewa live band terbilang mahal tergantung band apa yang ingin Anda undang.

venue

Venue

Setelah menentukan jenis musik apa yang ingin memeriahkan acara pernikahan Anda, sebaiknya mulai menentukan tempat seperti apa yang dapat menunjang tema lagu tersebut. Jika Anda menggunakan live band, pastikan bahwa tempat tersebut memiliki luas yang memadai untuk menampung peralatan dan juga jumlah pemain musik. Tidak lupa untuk mengecek sound system untuk menunjang pertunjukan dari live band tersebut.

suitable

Suitability vs Favoritism

Biasanya setiap pasangan mempunyai lagu yang menjadi kesukaan mereka dan ingin di bawakan saat acara pernikahan mereka. Namun ada baiknya jika Anda memilih lagu yang cocok dengan para tamu atau dapat di artikan lagu-lagu yang general. Hal ini juga membantu para tamu untuk merasa nyaman berada di acara pernikahan Anda.

ask for opinion

Ask For Opinions

Anda perlu nasihat dari para pakar nya! Untuk Anda yang memilih untuk menyewa live band, Anda dapat menanyakan lagu-lagu apa yang cocok untuk para tamu. Sedangkan untuk sounds system, Anda dapat meminta bantuan dari teman-teman Anda yang music junkie atau mungkin berprofesi sebagai dj. Hal tersebut sangat membantu Anda untuk menampilkan yang terbaik saat acara pernikahan.

Sumber: wedding.com.my , www.nuren.sg

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait