Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Nov 18, 2018

5 Aktor Hollywood yang Tampil di Film Marvel dan DC

Bagikan


Persaingan antara Marvel dan DC seperti tak ada habisnya. Tak hanya sebatas bersaing dalam film superhero, keduanya tak segan untuk saling caplok aktor yang berperan dalam film saingan. Nyatanya, tak hanya satu atau dua aktor saja, tapi sudah banyak. 

Bagi sang aktor tentu tak masalah, karena justru menambah pemasukan sekaligus bisa tampil untuk dua studio besar. Yang jadi tanda tanya justru untuk studio, padahal banyak aktor Hollywood yang tersedia. Lalu siapa aktor yang tampil untuk Marvel dan DC? Ini daftarnya.

Ryan Reynold, Deadpool dan Green Lantern

ign.com

Apa yang menjadi alasan Ryan ditarik oleh dua studio besar bisa jadi karena karakter pembawaan yang sedikit tak bisa serius. Ryan dipercaya oleh Marvel untuk memerankan tokoh antihero Marvel, memerankan karakter Deadpool di film X-Men Origins : Wolverine pada tahun 2009.

Dua tahun kemudian, Ryan 'menyebrang' ke DC dengan memerankan karakter superhero Green Lantern, namun sayangnya kurang sukses di pasaran.

Akhirnya Ryan kembali memerankan Deadpool di film Deadpool pada tahun 2016 lalu, dan membawanya meraih nominasi Golden Globe. 

Ben Affleck, Daredevil dan Batman v Superman: Dawn of Justice

comicbook.com

Satu aktor besar yang jadi perhatian karena tampil untuk Marvel dan DC yaitu Ben Affleck. Pada awalnya, Marvel menggunakan jasa Ben untuk berperan sebagai Daredevil pada tahun 2003 silam.

Namun, Ben akhirnya menyeberang ke DC dengan memerankan tokoh pahlawan legendaris, Batman di Batman v Superman : Dawn of Justice di tahun 2016 ini. Saat ini, Ben Affleck adalah Batman yang menjadi tokoh sentral dalam Justice League yang akan tayang di tahun ini.

James Marsden, X-Men dan Superman Return

superherohype.com

Bermain dalam franchise X-Men sejak tahun 2000 hingga 2014, tak menghalangi James Marsden untuk sejenak menyeberang ke DC tahun 2006.

Meski tidak menjadi pemeran utama dalam Superman Return, James tak kecewa karena menganggapnya sebagai jeda. Tuntutan studio Marvel memang lebih intens sehingga James butuh suasana lain dalam memainkan karakter.

Tommy Lee Jones, Captain America: The First Avenger dan Batman Forever

superherohype.com

Sedikit flashback ke masa lalu ada Tommy Lee Jones. Aktor kawakan ini ternyata juga pernah membintangi film Marvel dan DC.

Dalam Batman Forever yang diproduksi tahun 1995, Tommy berperan sebagai musuh utama Batman, yaitu Harvey Dent dengan julukan Two Faces. Adapun Marvel baru memakai jasa Tommy pada Captain America: The First Avenger yang tayang di tahun 2011 sebagai kolonel Chester Phillips.

Halle Berry, X-Men dan Catwomen

hitfix.com

Halle Berry punya kesempatan jadi pemeran utama dari dua studio besar Hollywood. Halle Berry berperan sebagai Storm dalam franchise X-Men dari tahun 2000 hingga 2014. Pada tahun 2004, Halle Berry juga menerima peran sebagai Catwomen dari DC.

Tentunya, kualitas para aktor tersebutlah yang menjadi magnet utama kenapa Marvel dan DC Comic mau memakai jasanya. Entah apalagi yang akan muncul dari persaingan Marvel dan DC pada masa datang. Apakah akan ada lagi aktor maupun aktris yang berperan di film DC sekaligus Marvel? Kita tunggu saja!

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.