Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gadget & Teknologi | Sep 5, 2018

5 Aplikasi Belanja Bulanan yang Praktis untuk Ibu Sibuk

Bagikan



Banyak sekali cara yang bisa Moms lakukan untuk bisa menghemat uang bulanan, salah satunya dengan memasak sendiri di rumah. Memasak di rumah bisa sangat menghemat pengeluaran bulanan lho Moms.

Alih-alih makan di luar, Moms bisa membawa bekal makanan sendiri ke kantor. Moms juga bisa menyiapkan bekal makanan untuk Dads dan Si Kecil. Dengan begitu, jatah uang untuk makan di luar bisa disimpan atau digunakan untuk membeli kebutuhan lain.

Sayangnya, memasak sendiri memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Untuk berbelanja saja, Moms setidaknya membutuhkan waktu selama 2-3 jam. Sedangkan untuk memasaknya di pagi hari, Moms membutuhkan waktu 30-60 menit.

Tapi tenang, kini Moms bisa memangkas waktu belanja dengan bantuan aplikasi belanja bulanan.

Dengan aplikasi itu, Moms bisa memilih barang apa saja yang dibutuhkan dan tidak perlu waktu lama, barang-barang tersebut akan langsung diantar ke pintu rumah Moms. Benar-benar praktis ya.

Ada lima aplikasi yang bisa dicoba untuk membantu Moms berbelanja. Apa saja? Cari tahu yuk Moms!

Baca Juga : 8 Tips Pintar Berbelanja Anti Boros

HappyFresh

happy fresh, aplikasi berbelanja

selinawing.com

HappyFresh adalah aplikasi delivery untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga yang dibeli di supermarket.

Dengan adanya aplikasi ini, Moms bisa berbelanja sayuran dan buah segar, daging, dan produk lainnya yang ada di supermarket tanpa harus menghabiskan waktu lama untuk mengantre di kasir.

Moms bisa memilih supermarket terdekat dari tempat tinggal Moms sehingga Moms tidak perlu menunggu lama. Moms bisa membayarnya dengan sistem cash atau kartu kredit secara online.

Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan beberapa supermarket besar, seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Lotte Mart, Carrefour, Super Indo, Hypermart, Grand Lucky, dan Red&White di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Tumbas.in

tumbas.in, aplikasi belanja

id.techinasia.com

Buat Moms yang berdomisili di Semarang, aplikasi Tumbas.in ini sepertinya akan sangat membantu. Tumbas.in akan membantu Moms berbelanja barang-barang dari pasar tradisional tanpa harus becek-becekan.

Moms hanya perlu membuka aplikasi, memilih pasar mana yang akan dituju, memilih barang apa saja yang akan dibeli, dan selesai. Moms hanya tinggal menunggu kurir Tumbas.in mengantarkan belanjaan yang Moms pesan.

Keuntungan berbelanja dari pasar tradisional cukup banyak lho Moms. Secara harga, barang-barang di pasar tradisional jauh lebih murah. Soal kesegaran juga tidak perlu ditanya lagi. Moms dijamin puas dengan kualitas barangnya.

Go-Mart

go-mart, aplikasi berbelanja

youtube.com

Pengguna aplikasi Go-Jek mungkin pernah mendengar fitur Go-Mart, tapi mungkin belum pernah mencobanya langsung. Nah, fitur ini ternyata pas sekali lho untuk ibu sibuk seperti Moms ini. Dengan fitur ini, Moms bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah.

Go-Mart adalah fitur dari Go-Jek untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Ada 18 kategori dengan ribuan produk yang bisa Moms pilih, seperti buah, sayuran, daging, telur, makanan instan, makanan beu, minuman, popok bayi, susu bayi, sabun dan sampo, dan yang lainnya.

Sama seperti layanan Go-Food, layanan Go-Mart ini juga memberikan pilihan supermarket dan minimarket terdekat dari rumah Moms. Jadi, Moms tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang yang Moms pesan tadi.

TukangSayur.co

aplikasi belanja, tukang sayur co

play.google.com

Aplikasi lain yang membantu Moms berbelanja ke pasar tradisional adalah TukangSayur.co. Aplikasi ini akan membantu Moms belanja dari pasar tradisional terdekat dari rumah Moms.

Pesanan akan langsung diantarkan di hari yang sama untuk menjaga kualitas produk. Jadi, Moms tidak perlu khawatir soal kualitas produknya ya. Semua produk yang dibeli lewat aplikasi ini akan dikemas dengan bersih dan higienis.

Soal harga, Moms juga tidak perlu khawatir. Moms akan mendapatkan harga murah seperti di pasar tradisional.

Brambang.com

brambang.com, aplikasi belanja

apkmonk.com

Aplikasi lain yang bisa Moms coba adalah Brambang.com. Aplikasi ini akan membantu Moms membeli sayuran, buah-buahan, bumbu dan rempah, camilan, hingga bahan pokok dengan harga murah.

Soal kualitas produk di Brambang.com, Moms tidak perlu khawatir. Seluruh produk telah melewati proses kontrol mutu sehingga barang yang diterima punya kualitas yang baik.

Melalui aplikasi Brambang.com, Moms bisa melihat harga terbaru dan terbaik. Untuk setiap pembelian, Moms juga akan mendapatkan cashback sebesar 5 persen dan free ongkir. Menarik sekali kan Moms?

Itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu Moms untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa harus repot-repot ke pasar. Selamat mencoba ya Moms!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.