Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Aug 20, 2018

5 Atlet Perempuan Indonesia yang Bakal Mencuri Perhatian di Asian Games

Bagikan



Ribuan atlet dari seantero Asia akan datang dan bertanding di Indonesia dalam rangka Asian Games 2018 yang dimulai hari ini, Sabtu 18 Agustus 2018.

Di antara ribuan atlet tersebut, ada deretan atlet perempuan Indonesia yang ikut berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang bergengsi itu.

Meskipun perempuan, kemampuan mereka tidak boleh dianggap remeh. Mereka sudah terbukti berprestasi, baik di ajang olahraga daerah, nasional, maupun internasional.

Siapa saja para atlet cantik yang akan mencuri perhatian di Asian Games 2018? Berikut daftarnya!

Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda, atlet panahan indonesia

Instagram.com/delliedinda

Nama Dellie Threesyadinda sudah tidak asing lagi di dunia panahan. Putri pemanah legendaris Lilies Handayani itu adalah spesialisasi nomor compound andalan Indonesia.

Sama seperti ibunya saat muda dulu, kini Dellie juga terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Dia sudah berhasil menyabet banyak medali di berbagai kejuaraan panahan dunia.

Lindswell Kwok

lindswell kwok, atlet wushu indonesia

Instagram.com/wiwinsarii

Dari cabang olahraga wushu ada Lindswell Kwok. Peraih medali emas pada ajang World Wushu Championship (WWC) 2009 di Kanada itu konon terinspirasi mendalami wushu setelah melihat aksi aktor laga sekaligus atlet wushu Jet Li.

Keseriusannya mendalami wushu membuat Lindswell bisa jadi atlet hebat seperti sekarang ini. Di ajang Asian Games 2018, Lindswell sudah bertekad untuk tampil apik dan mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga : 4 Perempuan Indonesia Ini Sosok Kartini Modern yang Menginspirasi

Nandita Ayu Salsabila

nandita ayu salsabila, atlet voli putri indonesia

Instagram.com/nanditaayu17

Perempuan manis berhijab ini merupakan atlet voli putri andalan indonesia. Ayu, begitu panggilan akrabnya, lahir dari keluarga olahraga.

Ayahnya cukup lama berkutat di lapangan sepak bola, sementara ibunya mantan pemain timnas voli putri Indonesia di era 1990-an.

Darah olahraga mengalir deras dalam tubuh ayu. Dia menekuni voli dan bisa berprestasi hingga sekarang ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997 itu bahkan menemukan jodohnya di lapangan voli. Dia menikah dengan atlet voli putra bernama Aji Maulana.

Srunita Sari Sukatendel

srunita sari sukatendel, atlet karate putri indonesia

Instagram.com/srunitasari

Di cabang olahraga karate, Indonesia punya Srunita Sari Sukatendel sebagai andalan.

Pada ajang SEA Games 2017, Srunita berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia setelah mengalahkan Paweena Raksachart dari Thailand dan Tran Thu Khanh Vy dari Vietnam.

Srunita sudah langganan masuk pelatnas sejak 2010 ketika dia bersiap mengikuti kejuaraan di Hongkong. Kini, masyarakat Indonesia tengah menantikan aksi Srunita di Asian Games 2018.

Aldila Indryati

aldila indryati, atlet putri bowling

Instagram.com/bogebol

Dari cabang olahraga bowling, Indonesia punya Aldila Indryati. Gadis asal Sumatera Utara itu merupakan atlet andalan Indonesia. Pada kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018 di Palembang, dia berhasil meraih medali emas.

Di usianya yang masih 23 tahun, banyak orang yang menaruh harapan besar pada Aldila. Masyarakat Indonesia berharap, Aldila dan tim bowling Indonesia bisa mencuri perhatian di Asian Games 2018.

Itulah lima atlet perempuan Indonesia yang siap mengukir prestasi di Asian Games 2018. Yuk kita doakan agar mereka bisa membawa pulang medali!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.