Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Nov 12, 2018

5 Ayah-Anak Selebriti Ini Sama-sama Ganteng dan Sukses

Bagikan


5 Ayah-Anak Selebriti Ini Sama-sama Ganteng dan Sukses

Ada yang bilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ada juga istilah like father like son untuk menggambarkan kesamaan yang dimiliki ayah dan anak.

Pepatah dan anggapan tersebut memang terbukti benar dan dapat kita lihat faktanya. Contohnya, meskipun berbeda generasi, lima pasang ayah dan anak selebriti ini sama-sama ganteng dan sukses.

Mereka punya karier yang bagus, wajah yang ganteng dan penggemar yang banyak. Siapa saja mereka?

Arnold dan Patrick Schwarzenegger

5 Ayah dan Anak Selebriti Ganteng yang Sukses

Foto: www.businessinsider.sg

Patrick merupakan anak pertama dari pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Ia mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia akting lewat beberapa film seperti Stuck in Love (2012) dan Grown Ups 2 (2013).

Di tahun 2018, Patrick akan menjadi pemeran utama lewat film Midnight Sun. Arnold tidak pernah memaksa anaknya untuk mengikuti jejak aktingnya.

Namun, saat Patrick yang juga seorang model ini memilih karier akting, Arnold mendukung keputusan anak pertamanya tersebut. “Saya beruntung memiliki Arnold sebagai ayah. Dia sangat mendukung apapun yang saya lakukan,” ucap mantan pacar Taylor Swift ini.

David dan Brooklyn Beckham

5 Ayah dan Anak Selebriti Ganteng yang Sukses

Foto: www.popsugar.com

Nama Brooklyn sekarang sudah sama terkenalnya dengan nama sang ayah, David Beckham. Sampai-sampai David pernah mengatakan bahwa ia merasa kalah pamor dengan Brooklyn.

“Saat saya jalan dengan Brooklyn ke tempat umum, banyak sekali wanita muda memanggil namanya. Bahkan, ada yang minta foto bareng dengan Brooklyn, dan ia minta saya yang memfoto mereka berdua,” cerita David tertawa.

“Buat fans Brooklyn, saya hanyalah ayahnya Brooklyn.” Meski merasa kalah pamor, David bangga dengan Brooklyn. “Dia adalah pria muda yang tahu apa yang akan dia lakukan.” 

Will dan Jaden Smith

5 Ayah dan Anak Selebriti Ganteng yang Sukses

Foto: www.justjared.com

Will dan Jaden Smith adalah pasangan ayah dan anak yang pernah tampil bersama dalam produksi film, yaitu The Pursuit of Happyness (2006) dan After Earth (2013).

Keduanya juga sering tampil bersama di berbagai acara. Namun, saat melihat penampilan ayah dan anak ini terlihat perbedaan yang mencolok. Gaya Will rapi dengan rambut pendek dan setelan jas, sementara Jaden tampil urakan khas anak muda.

“Secara fisik, kami memiliki banyak kesamaan. Namun, secara selera fashion, Jaden jauh lebih berani dibanding saya,” tutur Will.

Pierce dan Dylan Brosnan

5 Ayah dan Anak Selebriti Ganteng yang Sukses

Foto: www.etonline.com

Pierce Brosnan tampaknya menurunkan gen yang sangat baik pada anaknya Dylan Brosnan. Wajah ganteng Dylan sama gantengnya dengan wajah sang ayah ketika muda. Selain persamaan wajah ganteng, Pierce dan Dylan juga sama-sama memulai karier di usia muda.

Pierce mulai bermain dalam beberapa teater saat usia remaja. Sementara Dylan, memulai karier modelnya di usia 17 tahun. “Jelas Dylan sudah mengalahkan saya. Bayarannya sebagai model jauh lebih mahal daripada saya saat main teater dulu,” kata Pierce, tertawa.

Keith dan Jay Duffy

5 Ayah dan Anak Selebriti Ganteng yang Sukses

Foto: www.vipmagazine.com

Keith Duffy dikenal sebagai personel Boyzone, sementara Jay Duffy, putra sulungnya dikenal sebagai aktor di beberapa serial televisi. “Fokus kami memang berbeda. Jay lebih senang sesuatu yang berbau seni. Ia senang menjadi aktor. Sementara saya, senang menyanyi dan tampil di depan banyak orang,” ungkap Keith.

Bertambah populernya Jay sebagai aktor membuat Keith menyadari bahwa ia sudah semakin tua. “Penggemar Jay tidak peduli, dia anak personel Boyzone atau bukan, yang mereka pedulikan adalah, Jay adalah aktor favorit mereka,” ucap Keith. 

Sama-sama ganteng dan sukses, mana yang lebih disukai Moms? Si ayah atau anak?

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.