Tren

7 Maret 2019

5 Benda Yang Harus Disingkirkan Supaya Rumah Lebih Rapi

Kain-kain yang sudah usang di rumah bukan hanya pakaian bekas saja tetapi termasuk juga handuk, taplak meja, serbet kain hingga keset yang sudah tak terpakai.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (mentari.delita)
Disunting oleh (mentari.delita)

Tak perlu melakukan renovasi atau upaya besar lainnya untuk membuat rumah terlihat rapi. Moms hanya perlu menyingkirkan beberapa barang saja lho untuk membuat rumah menjadi lebih nyaman.

Tak disangka, inilah barang-barang yang sebaiknya disingkirkan untuk membuat rumah lebih bersih dan rapi:

Kain Tak Terpakai

Kain-kain yang sudah usang di rumah bukan hanya pakaian bekas saja tetapi termasuk juga handuk, taplak meja, serbet kain hingga keset yang sudah tak terpakai. Selain sudah merusak pemandangan, kain-kain bekas seperti ini akan membuat rumah terlihat berantakan dan kotor.

Jadi sebaiknya, hindarilah menyimpan barang-barang seperti ini di rumah meskipun digunakan hanya untuk mengepel lantai atau perabotan lain.

Baca Juga: 5 Furnitur Ini Cocok Untuk Dekorasi Rumah Bergaya Vintage

Benda Elektronik Rusak

o

Diantara Moms mungkin masih banyak yang memiliki radio hingga VCD bekas yang sudah rusak bukan? tak perlu lagi dipertahankan, terlebih bila sudah tak dapat direparasi. Hindari barang-barang ini ada di rumah karena hanya akan membuat rumah terkesan kumuh.

Bukan hanya itu sebaiknya buang juga CD, kaset hingga disket bekas yang mungkin masih di berada rumah.

Skincare dan Makeup Kedaluwarsa

181

Hanya karena kemasannya yang lucu, Moms mungkin saya membuang bekas skincare atau makeup. Bukan hanya itu, biasanya saking banyaknya alat kosmetik yang dimiliki, Moms juga bisa saja lupa bahwa salah satunya sudah ada yang kedaluwarsa. Selain berbahaya bagi kesehatan Moms sendiri, aromanya juga tentu akan memburuk seiring waktu. Tentu sangat mengganggu kenyamanan rumah bukan.

Kertas Bekas

paper stack pile unfinished documents office desk related business functions 4236 161

Buang kartu-kartu lama, atau cabut bagian-bagian yang telah ditandatangani dan simpan dalam lembar memo. Kartu nama apa saja, slip gaji yang sudah lebih dari dua tahun, dan tagihan tak terpakai juga sebaiknya dibuang.

Selain membuat rumah terlihat berantakan, kertas-kertas usang ini hanya akan merusak pemandangan dan membuat rumah terlihat sempit.

Baca Juga: Yuk, Dekorasi Ruang Makan Berdasarkan Feng Shui Dengan 5 Cara Ini!

Bantal Tua

$ 86

Bantal lama buruk untuk punggung dan kulit Moms. terlebih jika bantal tersebut tidak lulus uji, maka sudah waktunya untuk dibuang. Mengganti bantal dan kasur memang sebaiknya dilakukan secara rutin demi kenyamanan dan kesehatan.

Nah, itulah tadi barang-barang sederhana yang tentu masih sering Moms jumpai di rumah bukan? sebaiknya segera buang dan ganti dengan yang lebih layak agar rumah menjadi lebih nyaman.

(MDP)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait