Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Rupa-rupa | Mar 29, 2018

5 Cara Menjadi Wanita yang Bahagia

Bagikan


 

 

Menjalani hidup menjadi wanita di kota besar dengan segala jenis tantangan serta tuntutan hidup yang ada, membuat kaum wanita dilanda stress dan lupa bahwa dirinya berhak untuk bahagia.

Padahal, bahagia itu sebenarnya dekat dengan jiwa, hanya saja terkadang kita lupa bahwa hal-hal kecil sering kita abaikan begitu saja.

Berikut beberapa pencerahan untuk Anda wanita hebat di luar sana agar Anda lebih memilih untuk bahagia, bukan sekedar menanti kebahagiaan datang kepada Anda.

   

Cari Kebahagiaan Dari Hal Terkecil

Ini hal yang paling sederhana namun sangat melatih pola pikir Anda tentang “Faktor apa yang bisa membuat Anda bahagia? Mengapa Anda harus bahagia?”.

Kebanyakan orang terlebih kaum wanita di kota besar beranggapan bahagia didapatkan ketika kebutuhan materi terpenuhi dan posisi karir yang gemilang. Apakah jika semua itu belum Anda dapatkan, Anda diartikan belum bahagia?

Coba ingat-ingat kapan terakhir Anda mengecup kening buah hati Anda yang sedang tidur dengan rasa damai, mendapat genggaman hangat dari pasangan saat sedang merasa cemas, atau merasa puas ketika ada seseorang yang mengucapkan terimakasih kepada Anda.

Pada dasarnya, hal kecil seperti itu bisa menciptakan bahagia yang sederhana dan tidak ternilai harganya.

   

Spread Your Kindness

Anda sering sekali menghabiskan waktu untuk merangkai kata-kata dan mempostingnya di sosial media yang meluapkan bahwa Anda sedang dalam kondisi terburuk dalam hidup. Bukankah itu hanya membuang-buang waktu dan membuat energi negatif Anda akan semakin besar?

Mulai sekarang, coba bersikaplah lebih elegan ketika masalah datang kepada Anda. Seseorang yang membawa aura positif dalam kesehariannya, secara otomatis akan memberikan energi kebahagiaan bagi orang lain. Jangan terlalu larut dalam masalah, ada banyak hal positif lainnya yang bisa membangun diri Anda jauh lebih baik.

 

Cut Off Negativity

Seberapa sering Anda menghabiskan waktu bersama orang-orang yang hanya bisa membicarakan keburukan orang lain?

Cara agar bahagia, selain Anda harus memperbaiki mental dan pola pikir Anda, juga harus didukung oleh beberapa orang yang mempengaruhi cara berpikir Anda ke arah yang positif. Mengumpulkan energy negatif hanya akan menjadi penyakit hati dalam diri Anda.

Bukankah Anda selalu ingin terlihat cantik luar dan dalam? Keep your positive things inside!

 

Lihat Ke Bawah

Cara agar bahagia yang lainnya dan yang paling sering diingatkan banyak orang adalah bersyukur.

Beberapa orang selalu merasa dirinya paling malang sehingga banyak waktu yang terbuang begitu saja karena selalu meratapi hal buruk yang sebenarnya bisa diubah.

Rasa puas dalam hidup tidak akan pernah ada dalam diri Anda, jika tidak pernah mengucap rasa syukur. Coba renungkan, berapa banyak orang yang jauh tidak beruntung dibanding Anda.

 

Menyadari Bahwa Tidak Ada yang Abadi

Jangan biarkan ‘kejutan-kejutan’ dalam hidup Anda mengontrol diri Anda. Ketika Anda merasa hidup Anda cukup bahagia, dan semua berjalan begitu mulus tanpa hambatan. Nikmatilah waktu seperti itu, tapi jangan sampai Anda terlena dan beranggapa bahwa semua akan berjalan sempurna selamanya.

Bahagia sejatinya kondisi dimana Anda memutuskan untuk mendamaikan diri Anda dalam hal apapun. Berdamailah dalam suka maupun duka, bukan untuk orang lain bukan untuk siapapun, tapi untuk Anda wanita hebat diluar sana. 

   

 

(LMF)

  

foto : pexels.com

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.