Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Oct 6, 2018

5 Inspirasi Seleb yang Berhasil Menurunkan Berat Badan (Part 1)

Bagikan


Tidak dapat dipungkiri kesehatan wanita biasanya masih dilihat dari segi fisik, terutama berat badan. Berat badan ideal memang punya banyak manfaat, misalnya terhindar dari penyakit dan membantu kita untuk tampil lebih percaya diri.

Para seleb Hollywood pun banyak, lho, yang tadinya kelebihan berat badan tetapi saat ini sudah memiliki berat yang ideal. Coba simak apa, sih, motivasi mereka yang dapat menginspirasi kita.

Melissa McCarthy

Pada 2015, komedian lucu ini berhasil menurunkan berat badannya sekitar 20 kg. Melissa tahu bahwa fansnya menyukai Melissa apa adanya dan ia sendiri pun bukan orang yang terobsesi dengan diet.

Namun, Melissa ingin memberi contoh gaya hidup yang sehat bagi anak-anaknya. Ia juga ingin memiliki umur panjang dan tetap sehat ketika anak-anaknya melahirkan cucunya nanti. Melissa akhirnya menjalani high-protein diet dan berhasil menurunkan berat badannya. 

Baca Juga : 6 Seleb dengan Gaya Hidup Paling Sehat

Christina Aguilera

Penyanyi cantik ini sudah banyak dikritik media mengenai berat badannya. Ia pernah memiliki tubuh yang terlalu kurus juga terlalu gemuk. Pada akhirnya, Christina berhasil memiliki berat badan ideal seperti yang diinginkannya.

Motivasinya muncul karena ia ingin mencoba berbagai hal baru pada waktu senggangnya. Ia mencari tahu jenis makanan dan metode olahraga baru untuk tetap menjaga kesehatannya. 

Kelly Osbourne

Motivasi Kelly untuk memiliki berat badan ideal adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri. Ia mengaku dulu ia sangat membenci bentuk tubuhnya dan hal itu malah lebih menyulitkannya untuk berolahraga.

Untuk itu Kelly mencoba membuat aktivitas gym-nya jadi menyenangkan, misalnya dengan menggunakan pakaian olahraga yang imut dan memakai sedikit makeup yang cantik dan natural. Cara ini berhasil meningkatkan kepercayaan dirinya karena pada akhirnya ia berhenti membenci bentuk tubuhnya.

Kirstie Alley

Jika Anda senang menonton drama keluarga zaman dulu, Anda pasti mengenal Kirstie Alley. Tak lama muncul di layar kaca, Kirstie pun mengejutkan banyak orang dengan berat badannya yang berlebih.

Saat itu, ia seperti tidak menyadari seperti apa rasanya jadi diri sendiri. Namun akhirnya ia bisa menurunkan berat badannya sekitar 45 kg setelah mengikuti acara Dancing With The Stars. Sekarang, Kirstie sudah lebih percaya diri dan merasa jadi diri sendiri.

Jessica Simpson

Walaupun sudah memiliki dua anak, Jessica tetap ingin menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan sehat. Ia mengaku motivasinya untuk menjaga berat badannya tetap ideal adalah untuk selalu merasa bangga. Ia sudah melahirkan dua anak yang lucu dari tubuhnya dan ia bangga dengan kemampuan tubuhnya, apapun bentuknya.

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.