Tren

28 September 2017

5 Minuman Mangga yang Hits di Jakarta

Saking hitsnya, untuk memesan minuman ini ada harus mengantri berjam-jam lho.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Tren kuliner 2017 kali ini merupakan minuman atau dessert berbahan dasar mangga. Gerai-gerai minuman mangga ini bahkan mulai menjamur dan menjadi peluang bisnis baru. Meski sudah menjamur, namun antrian salah satu gerai minuman ini masih mengular bahkan hingga 3 jam lamanya. Penasaran?

Mango King Thai

king mango
food.detik.com

Gerai yang baru dibuka Juli 2017 ini sudah mengambil perhatian banyak orang. Tak heran, antrian di gerai ini sampai 3 jam lamanya. Namun jangan salah, antrian ini disebut-sebut sepadan dengan sajian Mango King yang erdiri dari smooties mangga dengan jus dan whipped cream. Gerainya saat ini ada di Neo Soho Mall.

Mango Mango

mango mango
foodinloveid.com

Mango Mango yang terletak di Lippo Mall Puri ini juga memiliki minuman unik yang serupa dengan Mango King. Paduan jus mangga, es serut mangga dengan whipped cream dan potongan mangga segar diatasnya jelas menggugah selera.

Baca Juga : 7 Manfaat Mangga Untuk Kesehatan

Pablo

pablo mango
coconuts.co

Jangan salah Ma. Pablo memang toko cheesecake yang terkenal, namun ternyata toko yang terletak di Gandaria City ini juga menyediakan menu minuman mangga yakni Rich Mango Cheese. Berbeda dengan tiga minuman sebelumnya, Pablo mengolaborasikan mangga dengan cream cheese dan soft cream sehingga menghasilkan jus mangga yang kental dan creamy.

Chapayom

chapayom
chapayom-id.com

Chapayom yang hadir dengan Thai Tea ini ternyata kini berinovasi dengan memberikan minuman mangga bernama Mango Tango. Namun kreasi Chapayom berbeda dengan gerai minuman mangga lainnya. Mango Tango merupakan kombinasi sirup asli Thailand dengan puding, es krim dan potongan buah mangga segar.

Gelato Paradise

gelato paradise
imgrum.org

Toko gelato di Mall Central Park ini juga tak mau kalah. Gelato Paradise menyajikan Yolato yakni Yoghurt Gelato atau Milato yakni Milk Gelato. Untuk menikmati sensasi mangga, Mama bisa memilih Yolato atau Milato dengan campuran Gelato rasa mangga. Segar.


Nah, sudah memutuskan akan mampir ke gerai Mangga yang mana?

(DNY)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait