Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Mar 13, 2018

5 Rekomendasi Lagu Soundtrack Film Terbaik Oscar

Bagikan


Tak hanya film-film yang dinominasikan di Oscar saja yang wajib masuk dalam deretan film yang wajib ditonton, lagu-lagu yang menjadi pengisi filmnya juga tak kalah menarik untuk didengarkan lho Moms. Yuk, simak sederet lagu-lagu yang menjadi pengisi dalam film-film terbaik Oscar berikut:

Baca juga: 6 Fakta Menarik Oscar 2018 yang Mungkin Belum Kita Tahu

You’ll Never Know - The Shape of Water

You’ll Never Know yang dinyanyikan oleh Alexandre Desplat ini menjadi lagu pengisi dalam film ‘The Shape of Water’ yang menyajikan kisah cinta dua dunia yang sangat mengharukan.

Film ini memang sukses membuat para wanita berharap, dan berpikir jangan-jangan jodoh belum datang karena mereka datang dari dunia lain. Nah, Isi dari lagu ini menunjukkan betapa besar perasaan cinta tersebut kepada pasangannya.

As We Go Along - Lady Bird

Setelah lagu dari Alexandre Desplat, kini saatnya mendengarkan lagu dari The Monkees yang berjudul ‘As We Go Along’. Lagu ini merupakan soundtrack dari film ‘Lady Bird’ yang sangat cocok didengarkan bagi mereka yang sedang mencari jati diri dan melakukan perjalanan panjang untuk menemukan serpihan dirinya.

Meski sederhana, tetapi liriknya mampu membuat kita mempertanyakan apa yang sebenarnya ingin kita lakukan dalam hidup.

Baca juga: 5 Fakta Frances McDormand, Pemenang Best Actress Oscar 2018

Mystery of Love - Call Me by Your Name

Lirik dari lagu Sufjan Stevens ini memang benar-benar romantis, kata-katanya begitu manis dan penuh makna! Sang penulis lagu Sufjan Stevens pun diundang langsung oleh sutradara film ini untuk menuliskan lirik yang ‘dalam’ dengan melihat langsung lokasi syuting.

Wah, tak heran jika liriknya benar-benar berbahasa dan indah, yaitu tentang cinta yang memang tidak pernah diduga datang dan berakhirnya.

Visions of Gideon - Call Me by Your Name

Lagi-lagi lagu soundtrack dari film ‘Call Me by Your Name’ yang diciptakan oleh Sufjan Stevens ini dapat menguras air mata sebagai lagu patah hati yang amat menyedihkan. Lagu ini menceritakan tentang pertemuan, segala sentuhan, dan cerita yang dibagi bersama kekasih agaknya hanyalah khayalan.

Ketika semua sudah berakhir, segala kenangan yang pernah terjadi benar-benar hanyalah khayalan. Kenangannya memang begitu sebentar, namun proses melupakannya begitu sulit.

Baca juga: Gary Oldman Menang Aktor Terbaik di Oscar 2018, Ini 6 Faktanya

Red Bone - Get Out

Lagu berikutnya datang dari Childish Gambino. Di mana kali ini tidak ada unsur romantis di dalamnya, karena liriknya sesuai dengan tema semangat yang ada dalam film ‘Get Out’. 

Seberapa buruk kejadian yang menimpa kita, pilihan untuk terus terpuruk atau bangkit ada di tangan kita sendiri. Jangan pernah putus asa dan cepat ‘get out’ dari zona atau apa pun yang membuat Moms merasa tak berdaya.

Mana yang sudah pernah Moms dengar?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.