Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 2, 2018

5 Seleb Hollywood ini Berbagi Rahasia Diet Mereka

Bagikan


This article is in partnership with facetofeet

Jika melihat siluet tubuh para selebriti di foto, kadang muncul imajinasi untuk bisa tampil seperti mereka. Yes, we know sometimes it's being retouched to looks more dramatic. Tapi bukan berarti para pesohor ini bisa bersantai dan tak menjaga bentuk tubuh mereka.

Buktinya, empat selebriti cantik ini punya resep berbeda untuk mempertahankan aset mereka. Ingin mencoba? Tapi jangan lupa imbangi juga dengan banyak berolahraga dan merawatnya, karena kami yakin, ada banyak lagi tips tersembunyi dari mereka yang tak terungkap di sini. 

Bella Hadid

Pizza adalah rahasia diet dari adik kandung Gigi Hadid yang tengah naik daun ini. Selain pizza, model berusia 21 tahun ini juga menyebut burger, kentang goreng, dan keju.

Sekarang pasti Anda bingung, kok bisa penggemar junk food ini terlihat tetap kurus? Well, we don't know for sure, mungkin karena dia punya metabolisme yang bagus atau rajin melakukan perawatan khusus. Tapi tentu, jika ingin melakukan diet ala Bella, harus rajin-rajin bergerak, jika tidak... wahhh... coba bayangkan saja sendiri, haha..

Gisele Bundchen

Meski sudah menyandang gelar mantan model, namun si seksi asal Brazil ini tetap menjaga tubuhnya, karena masih sering melakukan photoshoot untuk brand tertentu. Untuk itu, Gisele merekrut chef pribadi agar makanannya tetap terjaga.

Di tangan chef pribadi inilah, sayuran organik, gandum, dan daging lemak rendah diolah menjadi makanan sehat dan lezat. Selain itu, sebisa mungkin ibu satu anak ini menghindari konsumsi gula, kafein serta olahan susu dan tomat yang berlebihan.

Untuk mendukung gaya hidup sehat ini, sang chef juga mengganti minyak kelapa dengan minyak zaitun dan menaburkan garam pink Himalaya untuk menambah rasa asin pada makanan. 

Khloe Kardashian

Agak kaget tidak saat melihat sosok Khloe yang sekarang jauh lebih langsing dan sehat? Ternyata Khloe memang berkomitmen untuk menguruskan tubuhnya agar lebih sehat dan cantik dengan berhenti minum soda.

Dulunya, host Cocktail with Khloe ini mengaku sangat suka minum soda, tapi itu segera diganti dengan es teh dan air mineral sepanjang hari. Tentunya, selain soda, Khloe juga mengatur menu makannya. Hasilnya? 15 kg berhasil dibabatnya dalam waktu relatif singkat. 

 Untuk mengetahui menu makanan diet Khloe dalam sehari, klik di sini

 

Gwyneth Paltrow

Dia rajin olahraga dan menyantap makanan sehat. Bahkan, karena gaya hidup inilah, Gwyneth sempat menelurkan beberapa buku serta website bernama Goop yang juga memuat tips bugar dan sehat.

Tak heran, meski sudah menginjak usia matang, penampilannya masih segar dengan tubuh super langsing. Salah satu rahasia aktris yang juga sempat menekuni dunia tarik suara ini adalah dengan mengonsumsi makanan yang 100 persen alami berupa buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ganggang. Yes, ganggang.

Jennifer Aniston

Sudah 14 tahun berlalu sejak serial Friends terakhir ditayangkan, namun pemeran Rachel Green ini masih tampak sama. Padahal resep dietnya sangat mudah untuk dilakukan, yaitu minum air lemon setelah bangun tidur, serta mengonsumsi alpukat yang dicampur telur. Kadang, aktris peraih Golden Globe Awards ini juga menambahkan minyak kelapa, oatmeal atau sereal dalam menu dietnya sehari-hari.

Sumber foto: popsugar, speakerscorner, mydubio, deadline,media.salon.com, celebuzz,thisisglamorous

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.