Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Sep 23, 2018

5 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Atas 35 Tahun

Bagikan


5 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Atas 35 Tahun
Hamil pada usia di atas 35 tahun, nampaknya banyak terjadi di era sekarang ini. Bahkan tak jarang pula seorang wanita hamil di usia 40 tahun ke atas lho Moms. Meski demikian ternyata hamil pada usia tersebut ternyata memiliki tantangan yang lebih besar tak hanya saat proses kehamilan namun juga pada saat melahirkan.

Bila kita bicara soal kehamilan pada usia di atas 35 tahun, ternyata banyak terjadi lho pada sejumlah selebriti di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Yuk simak deretan selebriti berikut:

1. Mesya Siregar

meisya siregar, artis yang hamil di atas umur 35 tahun

Instagram/meisya_siregar

Artis cantik dari musisi ternama Bebi Romeo ini, kini kembali merasakan kebahagiaan atas kelahiran putranya. Saat kehamilan putra ketiganya ini, bisa dibilang Mesya Siregar sempat merasakan cemas.

Pasalnya ia berusia 37 tahun saat mengandung, dimana kehamilan pada usia ini memiliki risiko yang cukup tinggi. Mengingat hal tersebut membuat Mesya Siregar selalu memberikan perhatian yang lebih pada kehamilannya hingga proses melahirkan.

2. Cyhthia Lamusu

cynthia lamusu, artis yang hamil di atas umur 35 tahun

Instagram/cynthia_lamusu

Sejak menikah dengan Surya Saputra, Cynthia Lamusu agaknya memang sudah menunggu cukup lama untuk akhirnya dapat memiliki Si Kecil. Setelah menikah sekitar enam tahun, baru pada tahun 2016 lalu akhirnya ia dapat mengandung.

Usianya saat hamil terbilang tak lagi muda, yaitu 38 tahun. Meski sadar akan risiko tinggi yang mungkin saja mengancamnya. Chynthia Lamusu tetap memutuskan untuk mengandung, tak disangka ternyata Chyntiapun dikaruniai bayi kembar lho Moms.

3. Wanda Hamidah

wanda hamidah, artis yang hamil di atas umur 35 tahun

Instagram/wanda_hamidah

Model yang kini tengah terjun ke dunia politik ini ternyata tak hanya cantik namun juga seseorang yang berani mengambil risiko.

Setelah dirinya menikah dengan seorang pria yang lebih muda darinya, Wanda Hamidah ternyata tetap mau menjalankan proses kehamilannya. Tak dapat dikatakan muda lagi, Wanda Hamidah melahirkan di usia 39 tahun.

Baca Juga : Waspada Melahirkan di Atas Usia 35 Tahun

4. Krisdayanti

krisdayanti, artis yang hamil di atas umur 35 tahun

Instagram/krisdayantilemos

Diva Indonesia yang satu nampaknya memang tak pernah berhenti bersinar. Tak hanya cantik dan memesona, mantan istri Anang Hermansyah ini rupanya memang terlihat awet muda.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang ternyata masih berani mengambil risiko dengan menjalani kehamilan di usianya yang tak lagi muda yaitu 35 tahun. Tak berhenti sampai disitu, di usia 35 tahun Krisdayanti ternyata mengandung lebih dari sekali. Salut dengan keberaniannya!

5. Asri Welas

asri welas

Instagram/asri_welas

Kabar bahagia lainnya datang dari seorang komedian tanah air, Asri Welas. Setelah 8 tahun silam melahirkan anak pertamanya, kini Asri Welas kembali mengandung anak keduanya.

Memang agak mengejutkan, mengingat usia kehamilannya yang terpaut cukup jauh dari sebelumnya. Selain itu, saat mengandung anak kedua ini pun usia Asri Welas dapat dikatakan tak lagi muda, 36 tahun.

Itulah tadi sederet selebriti yang hamil pada usia di atas 35 tahun, apakah Moms juga termasuki wanita yang mengandung di usia yang tak lagi muda? Bila ya, memang tak ada salahnya kok.

Namun akan lebih baik bila Moms mencoba mencari tahu apa yang sebaiknya Moms lakukan guna menghindari risiko kehamilan yang tak diinginkan ya.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.