Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jan 18, 2018

5 Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak

Bagikan


Dua anak cukup sepertinya tidak ada dalam kamus beberapa selebriti Hollywood ini. Pasalnya, mereka punya banyak anak, lebih dari 3. Meski memiliki anak banyak, selebriti ini tetap terlihat seru dan asyik. Selebriti banyak anak ini sering mengajak anak-anak mereka ke acara resmi selebriti, seperti red carpet.

Siapa saja selebriti Hollywood yang memiliki banyak anak dari satu kali pernikahan? Yuk, kita lihat daftarnya!

1. David & Victoria Beckham (4 Anak)

david beckham, keluarga david beckham, Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak

US Weekly

Keluarga selebriti yang satu ini selalu jadi perhatian publik. Ibu yang cantik, ayah yang ganteng dan empat anak yang ganteng serta cantik. Meski memiliki empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz dan satu-satunya anak perempuan, Harper, David dan Victoria tetap terlihat keren.

Lihat saja ketika mereka terlihat depan publik. Victoria tetap terlihat keren meski menggandeng anak-anaknya. Begitu juga dengan David, yang malah terlihat tambah seksi saat menggendong Harper.

2. Chris O’Donnell (5 Anak)

Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak, chris o'donnell

Parade

Bintang NCIS ini adalah seorang ayah dari lima anak yang cantik dan ganteng. Yang lebih hebat, kelima anak itu berasal dari satu istri bernama Caroline Fentress. Chris, sang istri dan kelima anaknya: Lily Anne, Charles, Finley, Maeve dan Christopher sering bepergian ke berbagai tempat bersama.

“Kami senang bersama-sama ke berbagai tempat. Rasanya menyenangkan bisa selalu berkumpul dengan mereka. Yang menjadi masalah hanyalah aku harus membeli begitu banyak tiket pesawat,” cerita Chris, tertawa.

Baca Juga : 5 Pasang Selebriti Ini Baru Menjadi Orang Tua

3. Tori Spelling (5 Anak)

tori spelling, Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak

People

Pasangan selebritis Hollywood, Tori Spelling dan Dean McDermott memiliki lima anak yang mereka sayangi. Liam, Stella, Finn, Hattie dan Beau sangat melengkapi kehidupan mereka berdua. Meskipun Tori dan Dean selalu kewalahan mengurus anak-anak mereka, namun Tori tidak mau mengubah hal itu dengan apapun.

“Hidup jadi chaos, berisik, menantang, histeris, tidak pernah bosa, berantakan juga lelah, tapi ini adalah hidup saya. Saya tidak akan mengubahnya dengan apapun juga,” ungkap Tori dalam salah satu caption foto di Instagram.

4. Gordon Ramsay (4 Anak)

gordon ramsay, Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak

Bravo

Chef terkenal ini memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Cayetana Elizabeth Hutcheson. Mereka adalah Matilda, Jack, Holly dan Megan. Keempat anak Gordon Ramsay menjadi ikut terkenal seperti sang ayah karena mereka sering muncul dalam berbagai reality show memasak yang dibuat oleh Gordon.

Dari keempat anaknya ini, si bungsu Matilda yang sepertinya mengikuti jejak Gordon menjadi chef. “Aku tidak pernah memaksakan anak-anak untuk menjadi apa. Ketika Matilda ternyata suka memasak, saya sangat senang,” tutur Gordon.

5. Mark Wahlberg (4 Anak)

mark wahlberg, Selebritis Hollywood yang Punya Banyak Anak

People

Pernikahan Mark Wahlberg dengan Rhea Durham menghasilkan empat orang anak: Ella, Grace, Brendan dan Michael. Mark mengaku bahwa menjadi ayah adalah hal yang paling menantang dalam kehidupannya.

“Apalagi saat anak pertama, Ella mengajak seorang anak lelaki untuk makan malam bersama. Saya merasa kesal sehingga saya ingin mengintimidasi anak lelaki itu,” ungkap Mark.

Keluarga besar yang menyenangkan ya, Moms!

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.