Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Jalan-jalan | Dec 27, 2018

5 Street Market Terkini Yang Bisa Dikunjungi di Bangkok

Bagikan



Saat mengunjungi suatu negara, selain berjalan-jalan tentulah tujuan utamanya adalah berbelanja.

Kalau sudah bicara soal belanja, Bangkok, Thailand tak bisa dipungkiri menjadi salah satu negara dengan tempat belanja paling murah dan menyenangkan.

Terdapat banyak street market di Bangkok, bagi Moms yang sedang berencana kesana sebaiknya kunjungi tempat belanja di Bangkok berikut:

Baca Juga : 5 Jajanan Masa Kecil Penuh Nostalgia Ini Ternyata Masih Digemari

Chatuchak Market

Bangkok.com

Pasar akhir pekan Chatuchak pasar yang menjadi incaran semua turis yang sedang berada di Bangkok.

Boleh dibilang street market ini adalah induk dari semua pasar, dan wajib dikunjungi ketika berada di Bangkok.

Tak hanya itu, Chatuchak market adalah salahs satu pasar akhir pekan terbesar di dunia yang mencakup lebih dari 1 km, terdiri dari 15.000 stan yang menjual berbagai macam barang dengan sangat lengkap.

Chatuchak market menarik lebih dari 200.000 pengunjung setiap hari, termasuk diantaranya penduduk lokal Thailand, orang asing yang tinggal disana hingga wisatawan.

Sekalipun Moms tak ingin berbelanja banyak, Chatuchak market ini tetap menjad tempat wajib untuk dikunjungi.

Pak Klong Talat Flower Market

expique.com

Meskipun pasar ini buka selama 24 jam, tapi Pak Klong Talat Flower market paling ramai dikunjungi sebelum matahari terbit alias pagi buta ketika kapal dan truk tiba dengan bunga dari seluruh Thailand.

Di Pak Klong Talat Flower market konsumen dan pembeli grosir datang untuk membeli bunga dan sayuran. Banyak toko bunga lokal datang ke pasar pagi-pagi untuk membeli bunga untuk dijual di toko-toko mereka keesokan harinya.

Tak hanya itu, banyak juga lho orang yang mencari nafkah dengan merangkai dan menjual karangan bunga di jalanan, membeli karung bunga melati dan marigold di sini.

Klongsan Market

bestdestinations.in

Moms mungkin akan jarang menemukan wisatawan berada di Klongsan Market karena umumnya pasar ini dijadikan tempat para penduduk lokal untuk pergi setelah bekerja seharian.

Area di pasar ini sebenarnya digunakan untuk menjadi stasiun kereta. Di sini Moms akan menemukan semuanya mulai dari pakaian, sepatu, perhiasan, jeans hingga aksesoris.

Hanya sedikit turis yang tahu tentang pasar ini, yang merupakan hal yang menguntukan karena itu berarti mereka kemungkinan akan mengenakan harga Thailand.

Selain itu Moms juga akan menemukan banyak kios yang menjual makanan, minuman, dan makanan ringan di sini. Istimewanya lagi, di sini mereka juga menjual jimat yang akan melindungi dan memberi kehidupan yang panjang dan bahagia.

Baca Juga : 4 Manfaat Liburan Bagi Kesehatan

Klong Toey Fresh Market

Bangkok.com

Klong Toey Fresh Market memasok makanan segar dan juga menjual alat-alat grosir dan eceran.

Moms tak akan hanya menemukan semua jenis daging, ikan, makanan laut, buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, tetapi juga pakaian, sepatu, jam dan masih banyak lagi.

Makanan yang mereka jual di sini benar-benar segar bahkan ikan dan kepiting masih hidup ketika dikirim ke pasar, jadi mereka akan mematikannya ketika hendak akan dibeli.

Sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan di Klong Toet Fresh Market, bahkan jika Moms tidak berencana untuk membeli apapun.

Pratunam Market

Tourpirate.com

Ini semacam pasar dalam indoor, tetapi ada juga bilik di gang-gang dan jalan-jalan di sekitar Pratunam.

Di Pratunam Market ini, Moms akan menemukan pakaian, sepatu, dan aksesori seperti perhiasan, tas, dan kacamata hitam, semuanya dengan harga grosir.

Tak hanya itu, berbagai macam pernak-pernik aneh juga dapat Moms temukan di sini.

Sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan di Pasar Pratunam, karena Moms dapat melakukan penawaran dengan harga super murah.

Selain itu, Pratunam Market terletak di daerah wisata yang populer, jadi di sini Moms akan melihat campuran penduduk setempat dan orang asing. Ini adalah pasar yang tepat untuk membeli hadiah sekaligus berbelanja pakaian.

Itulah tadi beberapa rekomendasi street market yang wajib Moms kunjungi selama berada di Bangkok, Thailand. Wah, bersiap untuk membawa uang banyak ya Moms karena rasanya akan benar-benar ingin membeli banyak barang.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.