Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Shopping Guide | Mar 13, 2018

5 Stroller Anak Artis yang Mencuri Perhatian Netizen

Bagikan



Kelahiran buah hati memang menjadi hal yang paling didambakan oleh setiap orang tua, tak terkecuali para selebriti tanah air.

Momen ini seolah dimanfaatkan tak hanya untuk memanjakan buah hati, namun juga sebagai ajang saling mengadu gengsi di kalangan para artis.

Simak saja sejumlah stroller mahal yang diberikan para selebriti ini untuk anaknya, harganya mungkin mampu membuat Moms terheran-heran:

Nagita Slavina

stayathomemum.com.au

Kelahiran putra pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Agustus 2015 lalu, mengundang banyak perhatian masyarakat. Tak hanya proses melahirkannya saja, Rafathar Malik Ahmad, putra mereka sempat menjadi pusat perhatian netizen.

Mengapa demikian? Karena selain gaya berpakaian, yang menarik perhatian justru karena kereta dorong Rafathar tersebut mirip dengan yang digunakan Putri Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

Benar saja, ternyata stroller Rafathar itu bernama Balmoral produk dari Silver Cross Balmoral Pram, yang saat ini merupakan kereta bayi termahal di dunia, harganya pun bisa mencapai Rp 40 juta, lho Moms. Sungguh harga yang fantastis untuk sebuah stroller, ya.

Chelsea Olivia

inglesina.us

Glenn dan Chelsea mampu mampu membuat banyak netizen iri tak hanya dengan keharmonisan rumah tangga mereka namun juga kesuksesannya. Hal ini terbukti saat mereka membeli stroller yang harganya begitu fantastis yaitu Rp 19,9 juta.

Kereta dorong mewah milik Nastusha, anak pertama mereka ini bahkan disebut-sebut modelnya mirip dengan yang digunakan Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton.

Berwarna putih dengan model yang klasik, stroller ini diberi nama Inglesina Classica Vaniglia Pram yang menurut berbagai sumber diproduksi secara handmade oleh orang-orang andal di Italia. Nah,

Salah satu fitur menarik dari kereta dorong bayi ini adalah bagian tudung yang dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+ serta adanya raincover yang akan melindungi buah hati Glenn dan Chelsea selama musim hujan. Tak heran ya kalau stroller ini harganya dibanderol fantastis.

Baca Juga : Yuk Mengenal Macam-Macam Baby Stroller

Jessica Iskandar

kinderwagen-marken.de

Sebagai sosok selebriti yang memang banjir jadwal syuting, tentunya membuat Jessica Iskandar mendulang kesuksesan yang berujung untuk memanjakan sang anak. Termasuk urusan kereta dorong untuk anaknya.

Kereta bayi milik El, putra Jessica Iskandar ini, memiliki desain minimalis yang memberi kesan modern. Model kereta bayi ini sangat cocok untuk dipakai saat Jessica mengajak El berjalan-jalan menikmati suasana alam saat sedang berwisata outdoor.

Meskipun simpel, kereta bayi simpel ini ternyata memiliki harga yang lumayan, lho! kereta bayi jenis Jette Joel stroller ini harganya mencapai Rp 8,7 Juta.

Olla Ramlan

pushchairexpert.com

Satu lagi artis cantik yang juga baru saja melahirkan, Olla Ramlan, tampak sudah mempersiapkan kereta bayi untuk buah hatinya bahkan sebelum lahir, yakni Stokke Scoot.

Kereta bayi dengan desain modern ini memiliki fondasi yang terlihat kokoh dengan warna hitam elegan. Tidak hanya itu lho Moms, ternyata kereta bayi ini juga sangat canggih dengan beragam fitur yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bayi. Tak heran kalau harganya mencapai Rp 10 juta.

Sandra Dewi

gumtree.com

Sandra Dewi seolah tak berhenti membuat netizen iri dengan kehidupannya, mulai dari kecantikannya, pernikahannya yang serba mewah hingga sejumlah benda yang dipersiapkan untuk sang buat hati, Raphael Moeis.

Salah satu benda yang yang diberikan Sandra Dewi dan suaminya untuk putra pertama mereka yaitu kereta dorong Balmoral Pram berwarna biru tua dan putih seharga Rp 35 juta. Agaknya memang fantastis untuk ukuran kereta dorong, namun bagi keluarga Sandra Dewi tampaknya ini hal yang biasa saja ya.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.