Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Jun 1, 2018

5 Tips Pintar Membeli Baju Lebaran yang Mudah Dipadupadan dan Bisa Digunakan Kapan Saja

Bagikan


5 Tips Pintar Memilih Baju Lebaran yang Mudah Dipadupadan dan Bisa Digunakan Kapan Saja

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tak cuma hidangan dan kebutuhan mudik yang harus dipersiapkan dengan baik, namun juga penampilan di hari istimewa tersebut. Itu sebabnya momen Lebaran juga identik dengan segala hal yang baru, termasuk membeli baju Lebaran yang akan dikenakan nanti.

Berburu baju baru, meskipun bukan suatu keharusan, menjadi momen yang menyenangkan bagi perempuan Indonesia yang mencintai fashion dan punya harapan untuk tampil menarik.

Baca Juga : Agar THR Tak Habis Dalam Sekejap, Ini 5 Trik Hemat Menyambut Lebaran

Baca Juga : Dari Kasual Sampai Tampil Formal, Ini 5 Tips Padu Padan Sneakers

Dan sebagai perempuan, sudahkah Moms menyiapkan pakaian untuk menyambut hari raya nanti? Jika masih bingung ingin membeli pakaian apa, ikuti saja tips yang dibagikan oleh Maria Anggriani, CEO sekaligus Founder THIS IS APRIL, label fashion Tanah Air yang hadir sejak 2012 silam di berbagai kota besar di Indonesia.

Ia mengatakan, selama 6 tahun terakhir mengamati kebutuhan fashion yang diinginkan perempuan Indonesia adalah pakaian casual yang nyaman tapi juga punya sentuhan unik agar tampil berbeda dibanding yang lain.

“Tampil menarik lewat pakaian yang disukai adalah apresiasi perempuan untuk dirinya. Dalam momen Lebaran kali ini, THIS IS APRIL menghadirkan koleksi dengan warna-warna netral dan menggunakan style layering. Dengan begitu fungsi pakaian bisa dipakai kapanpun di luar hari raya,” jelas Maria dalam pembukaan gerai terbaru THIS IS APRIL di Kota Kasablanka, Jakarta.

5 Tips Pintar Memilih Baju Lebaran yang Mudah Dipadupadan dan Bisa Digunakan Kapan Saja

Nah, buat Moms yang ingin baju Lebaran yang dibeli juga bisa memiliki multifungsi untuk dikenakan dalam kegiatan lainnya, berikut tips membeli baju Lebaran yang bisa diikuti:

1. Warna netral

Pilihan warna monokrom seperti hitam dan putih memang paling aman digunakan untuk berbagai acara. Namun, agar tidak bosan, Moms juga bisa memilih warna abu, nude pink, nude beige, dan pale blue yang netral untuk berbagai warna kulit dan juga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

2. Layering

Pilihan gaya mengenakan lebih dari satu pakaian dalam rupa padu padan outer, kemeja, dress dan celana panjang juga bisa menjadi pilihan untuk tampil unik dan berbeda.  

3. Nyaman dikenakan

Menurut Maria sekitar 2011 silam, tren pakaian perempuan di Indonesia memiliki siluet yang amat feminin untuk lekuk tubuh. Namun, tidak semua perempuan nyaman mengenakannya. Terutama jika terlalu ketat di badan.

Definisi nyaman tentu tak hanya soal bahan berkualitas saat melekat di tubuh, tapi, “Kami menghadirkan cutting yang lebih longgar sehingga nyaman dan mudah digunakan semua perempuan dengan beragam bentuk tubuh.”

4. Model yang casual

this is april

Salah satu alasan mengapa baju perempuan banyak menumpuk di lemari adalah karena modelnya yang tidak casual. Alias hanya bisa digunakan dalam satu kesempatan saja seperti saat Lebaran.

Padahal, jika memilih pakaian dengan desain yang simpel dengan warna yang netral, Moms justru bisa lebih kreatif untuk membuat pakaian yang sama tampil berbeda. Misalnya, dengan menambahkan scarf, outer atau aksesori lainnya.

Baca Juga : 5 Cara Mix and Match Kemeja Putih

Baca Juga : Anak Tampil Stylish dan Fashionable Dengan 5 Trik Ini!

5. Mudah dipadupadankan

“Salah satu keistimewaan THIS IS APRIL adalah padu padan dari setiap koleksi yang ada. Termasuk koleksi Lebaran 2018 yang juga dapat digunakan di hari biasa selain hari raya, sehingga punya fungsi lebih luas,” tutur Maria.

Yup, tentunya Moms ingin pakaian tersebut juga bisa digunakan untuk kegiatan keseharian seperti ke kantor, jalan-jalan, dan kegiatan lainnya, bukan? Jangan sampai pakaian yang dibeli dan digunakan bulan ini, tak bisa lagi dipakai bulan depan karena modelnya sudah tidak tren.

Triknya, jika saat Lebaran dress dipadukan dengan celana panjang, maka untuk momen lainnya Moms bisa kenakan dress tersebut dibalut dengan outer yang membuat penampilan makin gaya. Mudah, kan?

Tak sedikit penyuka fashion yang juga melengkapi penampilannya dengan make up terbaik. Dan guna melengkapi koleksi Lebaran, “Tahun ini THIS IS APRIL juga melebarkan sayap dengan merilis THIS IS APRIL Satin Lip Stocking. Memiliki 7 varian warna matte dan glitter matte yang cantik, liptsik ini memiliki formulasi lembut sehinga tetap nyaman di bibir,” tutup Maria yang akan menambah gerai lebih banyak di Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(ARH)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.