Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gadget & Teknologi | Jun 10, 2018

5 Trik Rahasia Menggunakan Instagram Supaya Followers Makin Banyak

Bagikan



Para pengguna Instagram kini memang semakin meningkat, karena selain untuk sebagai sebuah media untuk bersosialisasi tak jarang pula Instagram dijadikan sebagai ladang informasi maupun bisnis.

Tak hanya berlomba-lomba menyajikan konten yang bagus, banyaknya penggunaan Instagram kini juga bersaing guna mendapatkan banyak followers.

Bagi Moms yang juga ingin menaikkan jumlah followers, sebaiknya simak trik rahasia berikut:

Konten Menarik

Segala sesuatu yang menarik memang akan mendatangkan daya tarik tersendiri, terutama di sosial media. Upayakan untuk dapat memiliki konten yang menarik di Instagram, entah dari cara foto yang memang aesthetic maupun dari konten yang menarik lainnya.

Konten ini bisa jadi sebuah hal yang informatif, lucu atau bermanfaat. Biasanya akun seperti inilah yang akan menarik banyak perhatian orang.

Konsisten

Followers perlu tahu bagaimana kebiasaan kita dalam mengunggah foto. Konsistenlah dalam memposting sesuatu, semisal hanya seminggu atau sehari sekali. jangan terlalu sering dan jangan terlalu jarang karena malah akan membuat followers kita kabur atau malas.

Karena tak jarang mereka menganggap mungkin akun kita tak lagi aktif, atau buruknya jika mereka menganggap akun kita mengganggu.

Baca Juga : Tips Membuat Foto Makanan Instagrammable

Gunakan Hastag

Jangan hanya asal membuat caption saja ketika mengunggah sebuah foto di Instagram, gunakan pula tanda pagar atau hastag yang memang sudah banyak digunakan banyak orang.

Hal ini bukan hanya sekedar iseng lho, dengan menggunakan hastag akan memungkinkan postingan Moms dijangkau lebih banyak lagi oleh banyak orang yang bukan followers Moms karena banyaknya memang saat ini penggunaan hastag juga menjadi salah satu kunci pencarian di Instagram.

Penggunaan hastag ini nantinyalah yang akan membuat orang juga melihat isi postingan Moms yang lain, yang bila dinilai menarik akan membuat mereka menjadi followers Moms.

Sering Berinteraksi

Jangan cuek dengan para followers, hargai setiap komentar yang muncul meski dengan cara yang biasa saja. followers akan merasa dihargai dan ini bisa membuat mereka semakin loyal atau bahkan merekomendasikan teman-teman mereka untuk juga mem-follow kita.

Jangan lupa pula untuk memberikan like kita, jangan terlalu memilih untuk memberikan like, sesekali berinteraksilah dengan hanya sekedar like.

Jasa Beli Followers

Untuk trik yang satu ini banyaknya digunakan oleh akun Instagram yang memang menjadikan akunnya sebagai ladang bisnis.

Sah saja menggunakan jasa followers palsu untuk menaikkan jumlah followers dengan cepat, namun jangan menyesal pula karena mudah sekali untuk mendeteksi sebuah akun yang followersnya palsu karena biasanya akan terlihat dari jumlah interaksi yang tidak sebanding antara postingan dan followersnya.

Membeli Akun

Bagi Moms yang tak ingin repot “membangun” sebuah akun dengan followers yang banyak, lebih baik langsung saja membeli akun yang memang sudah memiliki banyak followers.

Akun seperti ini sekarang sudah semakin marak di jual sehingga dengan mudah Moms dapat membelinya dan langsung memiliki akun dengan banyak followers.

Cara ini sebenarnya lebih ampuh ketimbang membeli followers, terutama bila akun yang Moms beli benar-benar sebuah akun yang pernah mendapatkan followers real atau asli.


(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.