Selebriti

20 Mei 2018

5 Video Terlucu Bayi Tatan yang Gendut Menggemaskan

Masih kecil tapi sudah pandai bicara. Lucunya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Anda yang aktif di media sosial mungkin tahu Tatan yang sedang viral. Anak menggemaskan yang sedang jadi sorotan ini bernama lengkap Jonathan R. Sugiyanto, namun lebih akrab disapa Tatan.

Saking tenarnya, akun Instagram Tatan @jrsugianto hingga saat ini sudah memiliki 3,4 juta pengikut. Nama Tatan pun sudah menjadi selebgram bersanding dengan Kirana yang sudah lebih dulu tenar.

Tingkah Tatan yang lucu seolah menjadi magnet bagi para Moms untuk mengikuti perkembangannya. Belum lagi celetukan khas anak kecil dan tawa lucu yang menjadi ciri khasnya. Cek saja lima video terlucu bayi Tatan ini!

 

Menirukan suara hewan

Ini video viral pertama bayi Tatan yang saat itu baru berusia sekitar dua tahun. Di video ini Tatan mencoba menirukan suara beberapa binatang, tentu dengan keluguan khas anak kecil. Ada jawaban yang benar, tapi ada juga yang salah. Pipinya yang super chubby dan badannya yang gempal bikin semua orang gemas ingin mencubitnya!

 

Bau Eek

Suatu ketika Tatan ditanya lebih suka naik kuda atau delman. Tapi, ia malah menjawab lebih suka naik mobil. Saat ditanya mengapa dia tidak mau naik kuda, dengan lugunya, Tatan menjawab karena bau eek.

 

Pesan makanan

Tatan mungkin sekarang baru berusia tiga tahun. Tapi, kepandaiannya berbicara sejak kecil membuat bayi gendut ini punya banyak fans. Tonton saja video ketika bayi Tatan sedang mencatat pesanan makanan ala pelayan restoran ini. Kosakatanya tentang makanan restoran mengagumkan!

 

Bantu bikin pisang goreng

Biarpun masih kecil, bayi Tatan tetap membantu aktivitas di dapur. Di video ini, Tatan tampak sedang membantu membuat pisang goreng. Momen paling lucu adalah saat Tatan salah menyebut bahan yang digunakan. Terigu ia sebut gula, kecap manis, bahkan kecap asin!

 

Sedang di rumah sakit

Kali ini Tatan sedang berada di rumah sakit untuk diuap karena sedang pilek. Tingkah lucunya terlihat saat membawa plastik berisi pempek untuk diberikan kepada suster. Begitu pula saat ia ditanya kenapa diuap. "Pilek, kan?" jawabnya.

  

(RIA)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait