Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Home Decor | Jan 21, 2018

6 Cara Membuat Tempat Tidur Lebih Nyaman

Bagikan


This Article is In Partnership with Qlapa

Pernahkah Moms merasa sudah sangat lelah tetapi tidur juga tetap tidak bisa nyenyak? Saat bangun, tubuh pun jadi tidak segar karena tidur yang tidak optimal. Jika Moms sedang tidak banyak pikiran, bisa jadi kondisi tempat tidur Moms lah yang membuat Moms tidak bisa nyenyak. Untuk itu, simak enam cara di bawah ini untuk membuat tempat tidur lebih nyaman agar Moms bisa memiliki tidur yang berkualitas.

 

Pilih Seprai dengan Bahan Sejuk

Jangan gunakan seprai yang berbahan tebal dan panas. Pilihlah seprai yang berbahan halus dan sejuk sehingga Moms tidak akan merasa gerah saat tidur, bahkan tanpa AC. Jika Moms menggunakan seprai yang panas, tubuh akan mudah berkeringat dan ujungnya tidur jadi tidak nyaman.

 

Singkirkan Barang-Barang dari Kasur

Coba perhatikan saat ini apakah di kasur Moms ada banyak sekali barang-barang yang tidak seharusnya di sana? Singkirkan barang-barang tersebut dari kasur dan jangan lupa untuk selalu membersihkan tempat tidur sebelum tidur.

 

Posisi Tempat Tidur

Posisi tempat tidur Moms juga menentukan kualitas tidur yang Moms miliki, lho. Jangan hadapkan tempat tidur ke arah jendela karena mungkin tidur Moms akan terganggu dengan cahaya yang datang dari luar. Paling baik, posisikan tempat tidur di sebelah jendela agar proses sirkulasi udara pun lancar.

 

Perhatikan Bantal yang Digunakan

Jika selama ini Moms bangun dengan kondisi leher yang tegang dan sakit, itu berarti bantal yang Moms gunakan tidak membuat Moms nyaman. Segera ganti bantal yang tidak akan menyebabkan leher Moms sakit. Moms bisa menggunakan bantal berisi bulu atau dacron yang nyaman dipakai untuk tidur selama delapan jam.

 

Pencahayaan di Kamar

Apakah selama ini Moms tidur dengan lampu menyala? Bisa jadi inilah permasalahan utama yang menyebabkan tidur Moms jadi tidak nyenyak. Cahaya yang menyilaukan akan membuat mata Moms selalu segar dan ingin tetap awas. Untuk itu, jika belum terbiasa mematikan lampu saat tidur, Moms bisa menggunakan lampu tidur dengan cahaya super temaram agar tidur Moms bisa nyenyak.

 

Kebersihan Kasur

Sebelum dan sesudah tidur selalu biasakan diri Moms untuk menjaga kebersihan kasur. Moms bisa membersihkannya dengan sapu lidi dan selalu rajin melipat selimut. Dengan begitu, kasur Moms akan terbebas dari debu maupun binatang-binatang kecil, tidur Moms pun tidak akan terganggu.

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.