Jalan-jalan

15 Januari 2019

6 Destinasi Wisata di Asia Tenggara Yang Cocok Didatangi Untuk Liburan

Tempat-tempat indah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (mentari.delita)
Disunting oleh (mentari.delita)

Bila Moms sedang ingin berlibur ke luar negeri, cobalah untuk memilih salah satu tempat wisata di negara-negara yang terletak di Asia Tenggara ini.

Tak hanya indah, rekomendasi destinasi wisata di Asia Tenggara ini akan membuat liburan Moms semakin berkesan:

Koh Samui, Thailand

thailand

Koh Samui adalah salah satu tujuan yang paling diinginkan di antara ratusan pulau di Thailand dan telah menarik banyak wisatawan. Permata pulau tenggara yang menakjubkan ini memang sangat populer.

Selain bisa menikmati pantai pasir putih, cuaca tropis, dan masakan Thailand yang lezat, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Koh Samui termasuk mengunjungi kuil Budha besar di Koh Faan atau air terjun Namuang yang menakjubkan.

Ketika mencari tempat menginap di Koh Samui, ada berbagai pilihan untuk memenuhi minat Anda mulai dari bungalow di tepi pantai hingga hotel dan villa mewah untuk disewa.

Baca Juga: 5 Tips Nyaman Menyusui di Pesawat

Si Phan Don, Laos

thai laos
Foto: samujana.com

Sebanyak 4000 pulau terletak di selatan Laos dan telah digambarkan sebagai salah satu tempat paling tenang di Asia Tenggara. Pulau-pulau ini begitu tenang dengan air terjun, sawah, kuil dan biksu.

Jenis-jenis kegiatan yang dapat Moms lakukan disini sangat banyak seperti bersepeda, berenang, hingga melihat lumba-lumba, meskipun banyak yang mengabaikannya dan menghabiskan hari-hari bersantai di tempat tidur gantung.

Waktu terbaik untuk mengunjungi daerah itu adalah selama musim kemarau (Oktober hingga akhir April), ketika air surut dan pulau-pulau dapat terlihat jelas.

Batad, Filipina

thai batad
Foto: samujana.com

Batad adalah sebuah desa dengan kurang dari 1500 orang, terletak di antara sawah-sawah Ifugao. Ini mungkin tempat terbaik untuk melihat Warisan Dunia UNESCO ini.

Pemandangannya benar-benar menakjubkan dan air terjun Tappiyah di dekatnya menawarkan tempat berenang yang rimbun.

Air terjun 70 meter yang sangat indah hanya berjarak 30 menit berjalan kaki dari desa. Jika Moms ingin mengunjungi Batad, bersiaplah untuk mendaki, karena tidak ada jalan yang mengarah ke desa. ini.

Pulau Macleod, Burma

thai burma

Terletak di kepulauan Mergu, Burma, pulau ini penuh keindahan sederhana. Hanya ada satu penginapan di pulau itu, Myanmar Andaman Resort yang bergaya eko-pondok.

Pulau Macleod sangat ideal bagi mereka yang mencari ketenangan. Pulau yang terisolasi ini adalah rumah bagi pantai-pantai yang sangat bersih, tempat menyelam yang luar biasa, dan alam yang begitu asri.

Baca Juga: 9 Barang yang Harus Ada dalam Travel Bag, Jangan Sampai Lupa!

Hanoi, Vietnam

thai hanoi

Ibu kota Vietnam yang menawan, Hanoi, menawarkan banyak hal bagi wisatawan dari mulai bangunan bersejarah yang menawan dan atraksi budaya di Old Quarter hingga pariwisata yang menarik.

Hanoi sedang mengalami transformasi cepat dan dengan cepat menjadi pusat gastronomi Vietnam.

Kota ini menawarkan beberapa restoran terbaik di Asia Tenggara yang menyajikan kombinasi makanan tradisional Vietnam dengan pengaruh dari masakan Prancis.

Anda dapat bersantap di kafe dan restoran unik dan indah di hampir setiap sudut, mencicipi barang-barang pasar, menemukan pemandangan kemudian tidur nyenyak dalam penginapan mewah berbiaya murah.

Siem Reap, Kamboja

thai kamboja

Siem Reap adalah ibu kota Provinsi Siem Reap di barat laut Kamboja. Ini adalah pusat wisata negara dan kota terdekat dengan kuil-kuil Angkor yang terkenal di dunia.

Siem Reap sangat apik, dengan segala sesuatu mulai dari hotel mewah, anggur dan makanan berkelas dunia hingga spa mewah. Tentu menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepas stres, bukan?

(MDP)

general mkt 60 gdn 728x90
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait