Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Apr 11, 2018

6 Lagu Disney Ini Tak Hanya Enak Didengar, Namun Juga Memenangkan Oscars!

Bagikan



Siapa yang tidak jatuh cinta dengan lagu-lagu Disney? Mulai dari anak-anak, bahkan orang dewasa pun suka mendengarkan alunan lagu-lagu indah dari film-film yang diproduksi Disney.

Tak hanya memiliki melodi yang indah, tapi juga lirik yang mudah diingat dan menempel di hati para pendengarnya. Pantas saja, lagu-lagu Disney pun banyak sekali mendapatkan penghargaan, tak terkecuali dari ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Hollywood, Academy Awards atau yang juga dikenal dengan Oscars.

Pertama kalinya Disney meraih penghargaan Lagu Orisinal Terbaik di Oscars lewat lagu When You Wish Upon A Star, lagu yang ada di film Pinocchio pada tahun 1940. Sejak saat itu, sudah lebih dari 10 lagu Disney yang menerima penghargaan tersebut. Berikut beberapa lagu indah tersebut.

1. Remember Me

Siapa yang tak menitikkan air mata ketika Miguel dan nenek buyutnya, Coco, menyanyikan lagu ini?

Lagu ini seolah ingin mengingatkan kita, selama apapun kita terpisah dengan orang yang kita sayangi, asalkan kita selalu mengingatnya, maka orang tersebut akan selalu ada bersama kita.

Lagu dari film Coco ini berhasil meraih penghargaan Lagu Orisinal Terbaik di ajang Oscar tahun 2018 lalu lho, Moms.

2. Let It Go

Meskipun film Frozen dirilis pada tahun 2013 lalu, namun lagu Let It Go tetap ada di hati anak-anak. Lagu ini memang terasa sangat magical dan mudah diingat.

Hingga saat ini, sebagian besar anak-anak masih sering menyanyikan Let It Go, tentu sambil mempraktekkan gaya Ratu Elsa yang sedang membangun kastil saljunya. Bahkan, banyak orang dewasa yang tanpa sadar ikut menyanyi saat lagu ini diputar.

Let It Go dinobatkan sebagai Lagu Orisinal Terbaik di ajang Academy Award 2013. Bahkan sang pengisi suara Ratu Elsa, Indina Menzel, juga menyanyikan lagu ini di ajang tersebut lho.

3. A Whole New World

Siapa yang tak ingat dengan momen ikonik ketika Aladin mengajak Puteri Jasmine menemukan dunia baru sambil menaiki karpet terbang?

Tak hanya karena momennya yang magical, tapi juga karena didukung oleh lagu romantis yang dinyanyikan oleh Aladin dan Jasmine, A Whole New World.

Lagu ini memenangkan Lagu Orisinal Terbaik pada Oscars 1992 lho. Wah, tak terasa sudah lama sekali ya!

Baca Juga : 6 Disney Princess Favorit Sepanjang Masa

4. Beauty and the Beast

Mundur setahun sebelum kemenangan A Whole New World di Oscars, lagu Beauty and the Beast memenangkan kategori yang sama di ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Hollywood tersebut.

Lagu yang difilmnya dinyanyikan oleh karakter Mrs. Potts ini mengisahkan tentang perjalanan hubungan antara Belle dan the Beast, yang belajar untuk menerima perbedaan dan mengubah satu sama lain menjadi lebih baik.

5. Under the Sea

Saat mendengarkan lagu ini, pasti Moms langsung terbayang indahnya dunia lautan tempat tinggal sang putri duyung cantik, Ariel.

Dengan nada yang jenaka, si kepiting Sebastian berusaha meyakinkan Ariel untuk tetap tinggal di lautan dibandingkan dengan berpetualang dan menemukan pangeran di daratan.

Meskipun pada akhirnya Ariel tidak mendengarkan nasihat Sebastian, namun sepertinya para penonton malah ingin menjelajahi lautan bersama Sebastian ya Moms!

6. Can You Feel the Love Tonight

Nah, kalau lagu yang memenangkan Oscars tahun 1994. Lagu yang diciptakan oleh Elton John dan Tim Rice ini mudah sekali teringat di telinga.

Lagu cinta ini mengisahkan tentang kisah cinta Simba dan Nala. Namun, tetap saja tersisip kekonyolan dua sahabat Simba, Simon dan Pumba, yang khawatir sang raja singa muda akan meninggalkan persahabatan mereka demi Nala.

Tak hanya mendengarkan lagu-lagu ini di playlist musik ataupun menonton videonya saja, Moms dan Si Kecil bisa juga lho bernyanyi dengan para tokoh Disney secara langsung di Disney On Ice Jakarta 2018 yang akan berlangsung dari 18 hingga 22 April 2018.

Mau nonton gratis Disney on Ice Jakarta 2018, Moms? Yuk ikutan photo story competition persembahan Orami dan DME. Klik di sini ya Moms untuk info lebih lanjut!

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.