Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Tips Cepat Hamil | Sep 1, 2018

6 'Selingan' Saat Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Cepat Hamil

Bagikan


6 'Selingan' Saat Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Cepat Hamil

Kehamilan adalah momen yang didambakan setiap pasangan suami-istri. Namun, pada kenyataannya cepat atau lamanya seorang perempuan untuk bisa hamil berbeda-beda.

Akibatnya, saat berhubungan intim dengan suami, alih-alih mendapatkan seks yang berkualitas dan menyenangkan, Moms malah khawatir soal perhitungan dan waktu masa subur, kemungkinan hamil, dan sebagainya.

Rileks saja, Moms. Sebab semua tekanan nanti malah akan membuat stres dan mematikan gairah Moms dan suami.

Menurut Emma Cannon, penulis The Baby Making Bible, sebaiknya lakukan hubungan intim sepanjang bulan dan tidak bergantung pada masa ovulasi untuk menentukan kehidupan seks. “Sebab semua itu adalah pembunuh gairah dalam hubungan intim,” ujarnya.

Untuk mengubahnya, coba deh lakukan beberapa selingan berikut saat hubungan intim. Psst.. katanya justru bisa bikin cepat ‘isi’ lho!

Stop beritahu segalanya

Tugas wanita adalah melacak siklus menstruasi, memprediksi ovulasi, masa subur, dan sebagainya.

Jika Moms menjelaskan semua itu kepada pasangan, dan memaksanya untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari-hari tertentu, kemungkinan hal itu menjadi kurang menyenangkan baginya.

Hindari kata-kata ini

Seperti kata ovulasi, subur, bayi atau hal lain yang termasuk dalam kategori itu. Terutama jika suami memiliki jumlah sperma rendah atau masalah motilitas, topik ini tentu tidak tepat.

Fokus pada kalian berdua sebagai pasangan, dan cobalah untuk meninggalkan semua pembicaraan teknis tentang kesuburan dari kamar tidur.

Jadilah kreatif

Pikirkan apa pun yang cocok bagi Moms, entah itu lilin, anggur, pakaian dalam, posisi baru, atau lokasi baru dan biarkan pasangan Moms menebak-nebak.

Anggap kalian sedang berkencan lagi, dan berusahalah sedikit liar! Intinya di sini adalah bersenang-senang saja dan santai sejenak.

Baca Juga: Tips Agar Pasangan Liar di Tempat Tidur

Singkirkan stres

Berhentilah mencemaskan keinginan untuk memiliki anak. Hubungan intim yang menyenangkan tanpa memikirkan tentang hal yang ingin dicapai justru dapat membantu mengurangi stres.

Selain itu, Moms juga dapat menjalin "ikatan" yang lebih kuat dengan pasangan. Bagi kebanyakan pasangan, hubungan intim yang menyenangkan setiap hari dapat meningkatkan kebahagiaan keluarga, membantu tidur lebih nyenyak, dan membuat hidup lebih berkualitas.

Baca Juga: 3 Langkah untuk Mendapatkan Seks yang Berkualitas

Ubah waktu

Apakah Moms ingin punya anak atau tidak, cobalah berhubungan seks setiap hari dan nikmatinya.

Sebagai variasi untuk selingan hubungan intim, ubahlah waktu berhubungan setiap hari. Misalnya, jika biasa melakukan morning sex, maka dicoba dilakukan saat malam hari.

Begitu juga saat akhir pekan. Menjauh dari rutinitas membantu orang rileks dan berhubungan intim. Pastikan juga melakukan selingan hubungan intim siang atau malam setiap akhir pekan.

Quality time bersama pasangan

Banyak pasangan yang mencoba untuk hamil tidak benar-benar harmonis di luar kamar tidur, karena fokusnya semata-mata ingin punya anak, ovulasi, masa subur, dan lain-lain.

Cobalah untuk memastikan bahwa Moms dan pasangan tetap harmonis di luar kamar. Pergilah makan malam, menonton film, dan menongkrong sesekali sambil mengobrol santai.

Mana dari 6 hal tadi yang sudah Moms lakukan?

(ROS)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.