Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Oct 20, 2018

6 Trik Mix and Match ala Kate Middleton dengan Baju yang Sama

Bagikan


Tanpa kita sadari, Kate Middleton sudah berulang kali muncul ke hadapan publik dengan mengenakan pakaian yang sama. Padahal sebagai seorang anggota keluarga kerajaan, ia tentu mampu mengganti pakaiannya sesering mungkin.

Namun, kesederhanaanya inilah yang membuat ia dicintai masyarakat. Meski sering mengenakan pakaian yang sama, Kate tampak melakukan modifikasi terhadap pakaiannya sehingga tampak selalu berbeda. Simaklah trik mix and match ala Kate Middleton dengan baju yang sama!

Cream Coat

foto: Bauer Griffin/East News, AFP/East News  

Setidaknya, Kate Middleton telah 4 kali menggunakan mantel cream ini, yaitu pada saat pembaptisan Princess Charlotte pada tahun 2015, di parade ulang tahun resmi Ratu pada tahun 2016, kunjungan resmi ke Belgia pada tahun 2017, dan pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018.

Untuk setiap kesempatan, Kate rupanya memilih topi yang berbeda dan gaya rambut yang berbeda. Seperti pada acara di Belgia, di kerah mantelnya ia menggunakan bros merah sebagai sebagai simbol kenangan korban konflik bersenjata militer dan sipil.

Red Dress

foto: AFP/East News, Sipa Press/East News  

Berikutnya ada gaun merah yang sering ia gunakan. Hampir sama seperti saat memakai mantel kremnya, Kate juga melakukan modifikasi terhadap pakaiannya. Ia pernah memakai topi dan bros saat mengenakan gaun merah ini, sementara pada lain kesempatan ia mengenakannya dengan polos.

Baca Juga: Seperti Apa Gaun Pengantin Kerajaan Inggris dari Masa ke Masa?

Chic Black

foto: Capital Pictures/East News, Polaris Images/East News  

Pakaian yang elegan ini memang pantas sekali digunakan oleh Kate Middleton. Pada satu kesempatan, ia menggunakan liontin dengan ikat pinggang yang lebih simpel.

Namun pada kesempatan lain, ia mengenakan topi serta ikat pinggang yang lebih mencolok. Aksesoris ini membuat penampilannya berbeda meski dengan pakaian yang sama. Moms juga sesekali bisa lho hanya mengganti jenis ikat pinggang untuk mendapatkan tampilan yang berbeda.

Lace Dress

foto: Photoshot/East News 

Gaun bergaya renda sangat cantik dikenakan oleh Kate Middleton. Meski terbilang jarang memakainya, tapi saat pemakaiannya ia selalu memberikan sentuhan yang berbeda.

Pada tahun 2012, ia mengenakan ikat pinggang sederhana dengan topi fascinator di kepalanya. 2 tahun kemudian saat menggunakannya lagi, ia memilih untuk tak mengenakan ikat pinggang dan mengganti model topinya.

Beige Coat-Dress

foto: REUTERS/Toby Melville, Photoshot/East News, AFP/East News  

Wah, mantel elegan ini menunjukkan bahwa Kate Middleton telah mengenakan sebagian pakaiannya sejak masa remaja. Pada foto di atas, Kate tampak berfoto pada pernikahan kerabatnya pada tahun 2006, tentunya kala itu ia belum menjadi istri Pangeran William.

Setelah menikah, pakaian ini tetap menjadi kesukaannya. Seperti biasa, ia hanya membedakan aksesori yang ia gunakan saja untuk membuat tampilannya selalu berbeda.

Baca Juga: Zodiak Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Seperti Apa Karakter Mereka?

Evening Gown

foto: Polaris Images/East News  

Gaun malam yang indah sering dianggap sebagai sesuatu yang hanya dipakai sekali saja. Namun, hal ini tak berlaku bagi Kate Middleton karena ia sering mengenakan gaun malam yang sama beberapa kali, tapi dilengkapi dengan ornamen yang berbeda. Selain mengubah gaya rambut, untuk pakaian ini juga memilih perhiasan yang berbeda.

Nah, Moms bisa menjadikan Kate Middleton sebagai inspirasi dalam memadupadankan pakaian agar dapat dipakai berulang kali dan tak terlihat membosankan.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.