Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 16, 2018

7 Anak Selebriti Hollywood yang Berprofesi sebagai Model

Bagikan


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tujuh anak selebriti ini mengikuti jejak orang tua mereka berkiprah di dunia hiburan dengan berkarier sebagai model ternama. Rupanya, kecantikan, ketampanan, serta kepopuleran sang orang tua diwariskan kepada anak-anak mereka. Siapa saja model yang ternyata adalah anak dari selebritis terkenal dunia?

1. Sistine Stallone

Foto: galoremag.com

Anak dari: Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin

Usianya baru saja menginjak angka 19 pada Juni 2017 ini, tapi Sistine sudah malang melintang sebagai model. Majalah Vogue memasukannya dalam daftar Fresh Face to Watch. Pada Februari 2017, model Chrome Hearts ini melakukan debut runway untuk Topshop di London Fashion Week. Bersama kedua kakaknya, Sophie dan Scarlet, Sistine tampil di cover majalah Harper’s Bazaar.

2. Georgia May Jagger

Foto: yesofcorsa.com

Anak dari: Mick Jagger dan Jerry Hall

Sejak tahun 2008, kelahiran 12 Januari 1992 ini sudah malang melintang sebagai model. Georgia sudah berjalan di banyak panggung runway untuk desainer Marchesa, Fendi, dan Burberry. Model asal Inggris ini juga menjadi model untuk Rimmel London dan Sisley. Gigi depan yang berjarak (tooth gap) menjadi ciri khas dari model yang merepresentasikan British Fashion di Summer Olympics 2012 ini.

3. Daisy Lowe

Foto: huffingtonpost.co.uk

Anak dari: Gavin Rossdale dan Pearl Lowe

Sejak usia dua tahun, Daisy sudah menjadi model. Tapi, ia mulai serius dengan dunia model saat usia 15 tahun. Saat itu, seorang pencari bakat menemukannya saat ia sedang berjalan-jalan. Daisy sering muncul di berbagai majalah fashion seperti Vogue. Ia juga menjadi model untuk berbagai merek seperti Chanel, Burberry, Converse, dan Louis Vuitton.

4. Dylan Penn

Foto: huffingtonpost.com

Anak dari: Sean Penn dan Robin Wright

Dylan mengaku bahwa ketertarikannya pada dunia modelling adalah karena ia membutuhkan uang. “Sebenernya cita-citaku menjadi bintang film,” ungkapnya. Meski begitu, Dylan adalah model yang sukses. Memulai karier modelling pada usia 15 tahun dengan menjadi model GAP, Dylan terus melaju sebagai model. Iapun sudah tampil di berbagai majalah seperti GQ, W, dan Elle. Ia juga jalan di berbagai runway, termasuk di Milan Fashion Week.

5. Kaia Gerber

Foto: standard.co.uk

Anak dari: Rande Gerber dan Cindy Crawford

Penampilan Kaia sangat mirip dengan sang mama, supermodel tahun 90-an, Cindy Crawford. Kaia sepertinya akan mengikuti jejak sukses mamanya dengan menjadi model. Dia usia 13 tahun, Kaia muncul sebagai model Young Versace dan berpose di halaman mode majalah Teen Vogue. Kaia baru saja terpilih sebagai model Marc Jacobs Beauty di usianya yang baru 15 tahun.

6. Tali Lennox

Foto: jochenbraun.com

Anak dari: Annie Lennox dan Uri Fruchtmann

Tali adalah anak dari penyanyi Annie Lennox dan produser music Uri Fructmann. Sebagai model, Tali sudah berkiprah menjadi model untuk berbagai merek seperti Burberry, Prada, Roberto Cavalli, Miu Miu, dan banyak lagi. Tidak hanya menjadi model, Tali juga adalah seorang portrait painter dan telah memamerkan karyanya pada Maret 2015.

7. Romeo Beckham

Foto: i.huffpost.com

Anak dari: David Beckham dan Victoria Beckham

Anak kedua dari pasangan terkenal David dan Victoria Beckham ini memulai karier modelnya pada usia 10 tahun. Tidak tanggung-tanggung, Romeo langsung menjadi model untuk brand besar, Burberry. Sampai saat ini, Romeo masih setia menjadi model Burberry.

Baca juga: 4 Cowok Hot Bukan Model yang Bikin Gempar Internet

(ASR) 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.