Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | May 23, 2018

7 Artis Ini Selalu Muncul Saat Ramadan, Siapa Saja Mereka?

Bagikan



Memasuki bulan suci Ramadan, para artis ini kerap wara-wiri di program televisi mengisi berbagai program sahur maupun berbuka, serta berbagai sinetron religi.

Siapa saja, sih, wajah-wajah familiar yang kerap muncul di layar kaca saat Ramadan? Disimak yuk!

1. Deddy Mizwar

instagram/deddy_mizwar

Menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Barat tidak membuat karir Dedy Mizwar sebagai aktor berakhir. Kendati tidak lagi rutin mengisi acara, saat Ramadan tiba, wajahnya selalu wara-wiri di layar kaca. Deddy menghiasi televisi lewat sinetron-sinetron bertema religi yang populer.

Mulai dari sinetron Lorong Waktu musim 1 sampai 6, Kiamat Sudah Dekat, hingga Para Pencari Tuhan merupakan sederet program yang Deddy bintangi. Deddy bahkan sempat membintangi sebuah iklan produk makanan seri Ramadan 2008.

Baca Juga : Meski Punya Anak, 5 Artis Ini Masih Langsing Bak Gadis. Rahasianya Gampang Ditiru!

2. Zaskia Adya Mecca

Instagram/zaskiadyamecca

Jika sehari-hari Zaskia Adya Mecca sibuk mengurus lini busananya Meccanism, saat Ramadan tiba, Zaskia biasanya disibukkan dengan jadwal syuting sinetron Ramadan.

Sejak tampil di sinetron Lorong Waktu pada 2006, dia kerap membintangi sinetron Ramadan. Namun tahun ini Zaskia absen membintangi sinetron Ramadan karena baru saja dikaruniai anak keempat.

Baca Juga : Seleb dengan Anak Kembar Tiga yang Menggemaskan

3. Opick

instagram/opick_tomboati

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu religi yang selalu muncul saat Ramadan tiba. Beberapa lagunya yang mencuat sebagai lagu Ramadan adalah Tombo Ati dan Ramadan Tiba.

Hampir setiap tahun Opick merilis karya bertema religi baru setiap menyambut Ramadan. Ia pun kerap meramaikan tayangan Ramadan di televisi sebagai bintang tamu.

Tahun ini pun, Opick bersama sejumlah penyanyi tanah air lainnya seperti Sandhy Sandoro dan Via Vallen berkolaborasi dalam album religi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta.

Baca Juga : Istri Opick Meninggal Setelah Keguguran, Apa Saja Faktor yang Mungkin Jadi Pemicunya?

4. Inneke Koesherawati

Instagram/inekekoes

Dikenal sebagai brand ambassador sebuah brand kosmetik, Inneke Koesherawati yang dulu kerap main sinetron bisa dibilang jarang sekali tampil di layar kaca.

Saat ini, sosoknya baru muncul saat Ramadan tiba. Menurut Inneke, bermain sinetron Ramadan tidak menghabiskan banyak waktu seperti main sinetron lainnya. Syutingnya pun terbilang santai.

5. Bimbo

kapanlagi.com

Sudah sejak lama grup musik legendaris ini dikenal dengan lagu-lagu bertema dakwah. Dengan mengusung tema itu, tidak heran jika lagu-lagu Bimbo paling banyak diputar saat Ramadan, seperti lagu berjudul Tuhan dan Selamat Datang Ramadan. Musik dan lagu Bimbo selalu menghiasi suasana Ramadan.

6. Haruka Nakagawa

Instagram/haruuuu_chan

Meskipun bukan seorang muslim, Haruka Nakagawa selalu dapat untuk mengisi program Ramadan. Beberapa tahun belakangan, Haruka selalu menemani pemirsa menikmati santapan sahur.

Sementara tahun ini, Haruka menemani pemirsa ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka. Tingkah lucu mantan personel JKT48 itu selalu berhasil mengocok perut. Tidak heran, programnya selalu dinanti-nanti.

7. Debu

twitter.com/debuonline

Kelompok musik yang yang langganan muncul saat Ramadan adalah Debu. Grup musik yang beranggotakan warga negara Amerika ini sering wara-wiri di layar kaca saat Ramadan tiba. Moms tentu suda tidak asing akn dengan wajah-wajah mereka? Terutama vokalisnya Mustafa Daood.

Setuju enggak Moms klo lima artis itu rajin muncul saat Ramadan tiba? Kira-kira mana yang jadi favorit Mom dan mengapa?

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.