Fashion & Beauty

28 Agustus 2015

7 Desain Kamar Bayi Unik Yang Bisa Anda Coba

Menjadi seorang ibu merupakan anugerah terbesar bagi seorang wanita. Adanya kehadiran sang buah hati membuat hidup semakin berwarna. Jika berbicara mengenai kamar bayi untuk buah hati, pasti Anda menginginkan kamar bayi yang unik dengan sentuhan...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
dark walls

Dark and Gold

Bagi Anda yang ingin memunculkan kesan elegan, warna gelap dengan paduan warna emas akan membuat dekorasi kamar lebih cantik dan menarik. Anda dapat mengecat salah satu dinding diruangan kamar bayi Anda dengan warna gelap seperti hitam. Jangan lupa kombinasikan warna hitam tersebut dengan warna emas di pada ranjang tidur bayi untuk kesan yang lebih mewah dan elegan. Anda juga dapat menambahkan dekorasi ruangan lain seperti kaca, atau meja yang mempunyai sentuhan emas yang cantik dan mewah.

fawn bedding

Bold Graphic Linens

Gambar binatang lucu dengan ukuran besar di sprei tempat tidur bayi Anda akan membuat kamar terasa lebih atraktif dan klasik. Pilihlah seprai dengan bahan yang lembut dan ukuran gambar yang besar, atau mungkin bisa diberi aksen bordir dengan benang yang tebal hingga gambar tersebut akan lebih menarik karena memiliki tekstur.

striped ceiling

Stripped Ceiling

Untuk tampilan yang tidak biasa dan unik, Anda dapat mencoba mewarnai langit-langit dengan garis-garis yang menarik. Sebagai opsi, Anda dapat menggunakan warna orange yang cerah untuk kesan yang lebih santai dan hangat. Sertakan juga beberapa pernak-pernik yang dapat membuatnya menjadi lebih hangat, seperti karpet bulu yang lembut.

nature indoors

Nature Indoors

Jika Anda menyukai sesuatu yang berbau vintage, aksesoris bernuansa pedesaan adalah solusinya. Contohnya, Anda dapat menggunakan ranting sebagai gantungan mainan diatas tempat tidur buah hati Anda. Sentuhan kecil seperti ranting dapat memberikan kesan vintage yang lembut pada kamar buah hati Anda.

patterned walls

Patterns On Patterns

Jika Anda seseorang yang suka bereksperimen dengan tatanan kamar, Anda dapat mencoba tabrak motif. Mungkin bagi beberapa orang ini terdengar aneh, tapi Anda dapat memakai ide dari gambar ini untuk mendapatkan kamar yang lebih berkesan cheerful dan cerah.

alphabet wall art

Alphabet Wall

Sambil menyelam minum air. Anda dapat mendekorasi kamar buah hati Anda dengan sesuatu yang tidak hanya unik namun juga berguna bagi si kecil, seperti gantungan huruf-huruf alphabet dengan gambar dan warna yang menarik. Selain menjadi dekorasi ruangan yang cantik, gantungan alphabet tersebut juga dapat membantu si kecil mengenal huruf.

chalkboard walls

Chalkboard Wall

Ide unik lainnya yaitu menggunakan cat untuk papan tulis. Anda dapat mengecat dinding kamar buah hati Anda dengan cat yang biasa dipakai untuk papan tulis. Warna monochrome yang lembut membuat ruangan menjadi lebih hangat. Anda bisa membeli spidol khusus blackboard atau kapur tulis bebas debu untuk memberi ornamen gambar di atasnya.

(Photo: Various)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait