Selebriti

SELEBRITI
21 Desember 2016

7 Film Keluarga yang Paling Ditunggu di 2017

Ada yang bergenre animasi, ada pula yang drama. Pilih mana?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Tahun 2017, dunia layar lebar Indonesia akan disesaki banyak film baru baru dengan berbagai genre. Beberapa tayangan merupakan film baru, namun kebanyakan merupakan sekuel lanjutan dari film yang sudah ada. Selain banyaknya film dengan genre action yang didominasi oleh Marvel Studios, film genre lain seperti animasi dan film keluarga juga tak kalah banyak.

Nonton film merupakan salah satu cara menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. Dengan mempertimbangkan anak kecil dalam keluarga, maka film yang dipilih harus dapat mengajarkan nilai moral di balik film, atau minimal tidak ada unsur kekerasan di dalamnya. Daftar film berikut mungkin bisa menjadi referensi untuk ditonton bareng keluarga. Ada film kartun anak-anak, ada juga film dengan genre drama dan komedi. Simak yuk!

  1. Sing
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 sing, theplaylist.net

Foto: Theplaylist.net

Sing adalah film dengan genre animasi yang bertemakan perjuangan. Cerita diawali oleh seorang pemilik bioskop yang ingin menyelamatkan usahanya agar tidak bangkrut, lalu mempunyai ide untuk membuat kontes menyanyi. Di sisi lain, kontes ini membuat impian seseorang menjadi kenyataan. Film kartun untuk anak-anak ini rencananya akan tayang mulai tanggal 8 Januari.

  1. Why Him?
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 why him, youtube.com

Foto: YouTube.com

Menceritakan sebuah keluarga dengan ayah yang sangat protektif namun penyayang terhadap anak perempuannya hingga rela membiayai anaknya kuliah. Namun ia bertemu dengan mimpi buruknya, yakni seorang pengusaha kaya yang berencana ingin menikahi anaknya. Rencananya, film ini dapat ditonton mulai 1 Februari.

  1. Beauty and The Beast
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 beauty and the beast, dekstopwallpapershd.in

Foto: Desktopwallpapers.in

Salah satu film keluarga yang layak ditunggu. Bercerita tentang si manis dan si buruk rupa yang merupakan cerita ulangan dari karakter Disney. Film ini sebenarnya telah dibuat ulang hingga beberapa kali, namun yang membedakan film ini dari film sebelumnya adalah Belle yang menemukan, bukan ayahnya. Film ini dapat ditonton mulai 15 April.

  1. Power Ranger
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 power rangers, youtube.com

Foto: YouTube.com

Sebuah film aksi yang patut ditunggu keluarga. Film Power Ranger diambil dari serial televisi yang sempat populer beberapa dekade lalu. Film ini berkisah tentang sekelompok anak sekolah yang tiba-tiba menemukan kekuatan super dari teknologi alien yang datang ke bumi. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada bulan Maret tahun depan.

  1. Gifted
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 gifted, youtube.com

Foto: YouTube.com

Film ini menceritakan tentang hubungan dalam keluarga. Mary yang menjadi yatim setelah kepergian ibunya kemudian diadopsi oleh pamannya. Mary sangat jenius dalam matematika. Dan ketika ibunya memberi tahu tentang kemampuannya ini, kehidupan Frank Adler (paman Mary) menjadi tidak pernah sama lagi. Film ini dapat dinikmati mulai April.

  1. The Boss Baby
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 the boss baby, youtube.com

Foto: YouTube.com

Tidak seperti kebanyakan film lain di mana seorang kakak berusaha menerima adiknya yang diadopsi oleh orang tuanya, The Boss Baby lebih menceritakan bagaimana seorang adik kecil memiliki pertumbuhan otak yang sangat cepat meskipun dalam tubuh yang kecil. Film kartun anak-anak ini akan tayang pada pertengahan April.

  1. Wonder
7 film keluarga yang paling ditunggu di 2017 wonders, movieinsider.com

Foto: Movieinsider.com

Menjadi anak baru di sekolah pasti sangat berat, terlebih jika terlahir dalam keadaan cacat wajah. Dan inilah yang dialami oleh Auggie. Film ini menceritakan tentang ketegaran dan kekuatan dalam menghadapi lingkungan baru dengan keterbatasan. Jika ingin melihat kisah lanjutannya, bersabarlah karena pada bulan April film ini baru keluar.

Menonton genre film keluarga merupakan cara lain untuk mendidik anak melalui media yang lebih interaktif. Akan lebih baik jika sewaktu nonton film Anda menjelaskan tentang nilai-nilai yang terkandung dalam film tersebut. Selain quality time yang maksimal, nonton film genre keluarga juga akan memperluas wawasan si kecil.

Jadi, film keluarga mama yang ingin Mama tonton dengan anak tercinta? Yuk, share melalui kolom komentar di bawah ini!

(RIA)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait