Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Oct 27, 2018

7 Film Tentang Hewan yang Mengharukan Ini Pasti Membuat Anda Menangis!

Bagikan


Film-film yang mengharukan tak harus selalu film drama tentang percintaan ataupun peperangan.

Momen haru dalam sebuah film bisa didapatkan dari persahabatan antar manusia dengan hewan.

Bila Moms termasuk penggemar film dengan akhir yang menyentuh, berikut ada sederet rekomendasi film tentang hewan yang mengharukan:

Hachi : A Dog's Tale

Film yang diangkat dari kisah nyata ini pasti membuat siapapun menangis karena melihat kesetiaan seekor anjing Akita Inu terhadap pemiliknya.

Film ini bercerita tentang Parker Wilson yang merupakan seorang professor universitas yang mengadopsi seekor anjing terlantar dan diberi nama Hachiko.

Kasih sayang yang diberikan Parker membuat Hachi sangat setia kepadanya. Bahkan setiap hari Hachi selalu menunggu kepulangan Parker di stasiun.

Penonton dibuat begitu tak kuasa menahan haru saat Hachi selalu kembali ke stasiun kereta api yang sama menunggu tuannya kembali, tapi Parker tak pernah pulang karena telah tiada. 

Lassie

Film ini diangkat dari novel Eric Knight tahun 1938 yang berjudul; Lassie Come Home.

Ketika itu sebuah keluarga sedang dalam masa-masa yang sulit dan terpaksa menjual Lassie, anjing kesayangan sang anak, Joe, pada seorang tuan tanah kaya raya.

Joe sangat sedih karena kehilangan Lassei. begitu pun Lassie, tak betah di kandang barunya.

Sampai suatu ketika, tuan tanah tersebut pindah dan membawa serta Lassie yang terpaut ribuan kilometer dari kediaman keluarga tersebut.

Dengan tekad, pengorbanan dan kesetiaan, meski telah berpisah jauh Lassiepun berhasil kembali kepada Joe dan keluarganya.

Baca Juga : 11 Film Terkenal yang Berubah Judul Sebelum Tayang

Free Willy

Berikutnya ada film yang mengisahkan persahabatan antara seorang anak dan paus pembunuh bernama Willy.

Dikisahkan dalam film ini seorang anak yang bertemu dengan ikan paus yang rupanya terpisah dari keluarganya. Dengan berjalannya waktu mereka berdua bersahabat.

Sayangnya mereka dihadapkan pada sebuah masalah dimana tempat hiburan ingin membunuh Willy dikarenakan akan mendapatkan asuransi yang sangat besar.

Moms akan dibuat terharu bagaimana perjuangan sang anak menyelamatkan Willy.

Mr. Go

Film asal Korea Selatan ini menceritakan tentang gorila cerdas yang jago bermain baseball bernama Ling Ling yang bersahabat dengan seorang gadis berusia 15 tahun bernama Wei Wei.

Terlilit hutang, Wei Wei tak punya pilihan lain merelakan Ling Ling direkrut oleh agen olahraga matrealistis Sung untuk bermain di liga baseball. 

We Bought A Zoo

Film ini dapat mengajarkan Si Kecil untuk mulai menyayangi hewan sejak dini.

Film ini berkisah tentang Benjamin Mee yang baru saja ditinggalkan oleh istrinya yang meninggal dunia.

Setelah itu, ia beserta kedua anaknya membeli sebuah Kebun Binatang dan memelihara semua binatang yang ada di sana dan membuka kembali Kebun Binatang yang sudah terbangkalai tersebut.

Marley and Me

Dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Owen Wilson, film ini bercerita tentang kehidupan sepasang suami yang baru menikah dan mengalami banyak pasang surut.

Pasangan ini kemudian mengadopsi seekor anjing bernama Marley untuk membuat mereka berlatih banyak hal saat memiliki anak nanti.

Meskipun banyak ulah yang diperbuat oleh Marley, namun anjing tersebut telah menjadi saksi banyak sekali hal yang terjadi di kehidupan pasangan ini dari mulai karir hingga finansial.

Baca Juga : Perhatikan 4 Tips Ini Saat Nonton Film di Bioskop Bersama Si Kecil

Okja

Gadis kecil berusia 10 tahun bernama Mija telah jadi sahabat dan pengurus babi modifikasi genetik dari Mirando Corporation yang dinamai Okja.

Namun, ketika Okja diambil kembali oleh Mirando Corporation dan dikirim ke New York, Mija mengetahui niat buruk dari perusahaan tersebut dan berusaha menolong temannya.

Film mana yang sudah pernah Moms tonton?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.