Rupa-rupa

19 Desember 2018

7 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Jadi Inspirasi

Ucapan selamat hari ibu akan terasa lebih spesial bila diiring dengan pemberian bunga, lho.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (mentari.delita)
Disunting oleh (mentari.delita)

Hari Ibu merupakan salah satu saat yang paling tepat untuk memberika sesuatu yang spesial pada orang tua kita.

Meski seharusnya memang ucapan cinta kita ungkapkan setiap hari, namun sepertinya ucapan selamat hari ibu yang lebih spesial pantas diberikan pada Hari Ibu.

Inilah beberapa inspirasi ucapan Selamat Hari Ibu yang dapat Moms berikan pada ibu tersayang!

1. “Seorang ibu adalah teman sejati yang kita miliki. Ketika cobaan berat menimpa, ketika teman-teman meninggalkan kita ia akan tetap di sisi dan berusaha memberikan nasihatnya yang baik untuk mengusir awan kegelapan. Selamat Hari Ibu, tetaplah membuat kedamaian di hati.”

2. “Ibu, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang telah kau lakukan padaku. Kau selalu ada kapapun aku membutuhkanmu. Selamat Hari Ibu.”

Baca Juga: 5 Hal Spesial yang Bisa Dilakukan di Hari Ibu

3. “Tidak peduli apa yang kita lalui. Tidak peduli berapa banyak kita berdebat. Pada akhirnya, ibu selalu ada untukku dan aku mencintaimu.”

4. “Kami tertawa, kami menangis. Kami membuat waktu seolah-olah begitu cepat berlalu. Kau adalah sahabat terbaik, Selamat Hari Ibu.”

5. “Mungkin akan ada begitu banyak waktu ketika ibu merasa gagal. Tetapi di mata, hati, dan pikiran anak-anaknya, ibu tetaplah yang terbaik”

6. “Saya mencintai ibu karena dia memberi segalanya. Ia memberi saya cinta, Ia memberi saya jiwa, dan aa memberi saya waktunya.”

Baca Juga: 7 Cara Merayakan Hari Ibu Bersama Si Kecil

7. “Saya mencintai ibu seperti matahari yang menyinari pepohonan. Ibu membantu saya tumbuh, berkembang, dan mencapai ketinggian yang luar biasa. Selamat Hari Ibu”

Nah itulah tadi beberapa inspirasi ucapan selamat Hari Ibu yang dapat Moms berikan pada ibu. Akan semakin manis bila ditambah dengan buket bunga, lho.

(MDP)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait