Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Apr 4, 2018

Ahok-Veronica Cerai, Ini 5 Potret Keharmonisan Keduanya yang Kini Tinggal Kenangan

Bagikan



Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang selalu  menjadi sorotan, tak hanya semenjak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta saja, tetapi juga semenjak kasus yang membawanya masuk bui.

Itupun rasanya masih belum cukup, kini yang menjadi sorotan adalah biduk rumah tangganya.

Setelah disebut-sebut sang istri memiliki pria lain, hubungan Ahok dan Veronica Tan kini memang sudah mulai memasuki babak sidang perceraian dan telah diputuskan oleh pengadilan keduanya kini tak lagi terikat hubungan pernikahan.

Namun sebelum perceraian ini, banyak orang yang mengidolakan Ahok dan Veronica. Publik memandang keduanya merupakan pasangan suami istri yang serasi.

Sedikit mengilas balik, inilah potret keharmonisan Ahok dan Veronica selama ini:

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Tahun 2014 Lalu

ahok dan veronica tan, ahok bercerai

Saat pelantikan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Veronica hadir mendampingi Ahok, sang suami. Veronica terlihat anggun dengan kebaya, bersanding dengan Ahok yang menggunakan seragam pelantikan.

Jalan-Jalan Bersama

ahok dan veronica tan, kenangan ahok dan veronica tan

Saat libur Idul Adha, Ahok menyempatkan diri untuk mengajak Veronica berjalan-jalan keliling Jakarta.

”Sekali-kali bawa istri keliling Jakarta sampai Bekasi kebetulan juga sudah lama tidak menyetir. Mumpung libur long weekend.” Tutur Ahok dalam unggahan di akun sosial medianya.

Dukungan Untuk Ahok Saat Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017-2022

Sesaat setelah melakukan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica berfoto bersama Ahok dan putra pertama mereka, Sean. Terlihat sekali Veronica memberikan dukungan yang besar pada sang suami.

Ahok-Veronica Bersama Djarot Saiful Hidayat dan Sang Istri

Saat Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu, Ahok sempat beberapa kali menghadiri undangan dari stasiun televisi.

Pada momen kali ini ia mengajak serta Veronica serta pasangan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan sang istri, Happy Farida. Terlihat sekali ya Moms, kekompakannya.

Ulang Tahun Veronica

Saat Veronica berulang tahun di bulan Desember 2016 lalu, Ahok merayakan ulang tahunnya dengan memberikan Veronica sebuket mawar. Keduanya tampak serasi dan bahagia.

Dalam unggahan foto di sosial medianya, Ahok menuliskan 'Selamat ulang tahun untuk istri yang selalu setia mendampingi saya, Veronica.'

Baca Juga : Apa yang Harus Dilakukan Pasca Perceraian?

Tips Menjadi Single Parent

Memang bukanlah hal yang mudah menjalani kehidupan setelah fase perceraian, berikut adalah tips bagi Moms maupun Dads yang sedang mempersiapkan diri menjadi orang tua tunggal.

1. Fokus pada Si Kecil

Selalu ingat bahwa Si Kecil akan selalu membutuhkan peran kedua orangtuanya, sehingga Moms dan Dads harus selalu mampu melawan keegoisan masing-masing demi tetap memberikan dukungan secara utuh bagi tumbuh kembangnya. Jangan sampai perceraian membuat mereka merasa sendirian.

2. Berdamai dengan Keadaan

Belajarlah untuk melepaskan perasaan negatif agar membantu Moms maupun Dads untuk bangkit kembali, dan merangkul emosi positif. Rasa bersalah, malu, benci, dan kepahitan bukanlah perilaku sehat yang harus dihadapi.

Cobalah untuk berdamai dengan keadaan dengan memaafkan diri sendiri maupun mantan pasangan. Tahanlah selalu untuk membahas masa lalu guna tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Membawa masa lalu hanya akan membuat kita terjebak dalam lubang yang sama dan menciptakan jarak yang lebih jauh antara masa kini dan masa depan baru.

3. Pikirkan Masa Depan

Jadikanlah semua hal yang Moms maupun Dads lewati adalah pelajaran dan tahapan hidup yang memang harus dilalui. 

Jika masih merasakan energi negatif dengan mantan pasangan, gunakan energi itu untuk sesuatu yang positif, yaitu untuk Anda dan Si Kecil.

Fokuskan saja diri pada masa depan yang lebih baik serta masa depan Si Kecil. Hal ini akan membantu untuk menempatkan Anda di tempat yang lebih baik secara mental dan emosional.


(MDP)

Foto : instagram/basukibtp, instagram/veronicabtp

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.