Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Rupa-rupa | Mar 5, 2019

Aktor Luke Perry Meninggal Dunia Karena Stroke, Begini Perjalanan Kariernya

Bagikan


Berita duka datang dari dunia hiburan mancanegara. Aktor Luke Perry, pemeran Dylan McKay dalam Beverly Hilss 90210 ini meninggal karena serangan stroke yang dideritanya. Menghembuskan napas terakhirnya pada usia 52 tahun, inilah perjalanan karir seorang Luke Perry:

Luke Perry Tidak Ingin Memerankan Tokoh Dylan

foto: vulture.com

Siapa sangka meski akhirnya melambung karena memerankan tokoh Dylan McKay, Luke pada awalnya tak mengingkan peran tersebut. Selama ini banyak yang menilainya cocok sebagai tokoh nakal yang membuat gadis-gadis remaja jatuh cinta. Karenanya dia mengikuti audisi untuk peran Steve selama tahap awal serial ini. Sayangnya, peran tersebut jatuh pada Ian Ziering. Namun demikian, Perry dipanggil kembali untuk mengikuti audisi untuk peran yang berlawanan karakternya, yaitu Dylan McKay.

Baca Juga: Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Karirnya yang Melegenda

Pernah Bekerja Sebagai Pemadam Kebakaran

Seperti banyak aktor yang sedang menunggu kepopuleran mereka, Perry bekerja serabutan untuk menghidupi dirinya sebelum mendapatkan peran dalam Beverly Hiils. Aktor kawakan tersebut pernah bekerja sebagai pekerja konstruksi dan petugas yang kerjanya meletakkan aspal di jalan. Selain itu salah satu pekerjaan Perry yang paling terkenal adalah sebagai petugas pemadam kebakaran, yang akhirnya dipilih sebagai profesi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dikenal Sebagai Sosok yang Pandai Merayu

foto: abcactionnews.com

Lahir di Mansfield, Ohio, pendidikan Perry di bagian barat laut menjadi sumber inspirasi pertama untuk peran yang pada akhirnya akan melambungkan popularitasnya. Lulus pada tahun 1984 silam, mantan suami Minnie Sharp ini dikenal sebagai sosok yang pandai merayu di sekolahnya. Kemungkinan besar karena pesonanya dan penampilannya yang mencolok. Menurut IMDB, Perry menggambarkan sekolah menengah Fredericktown, Ohio-nya "tidak seperti West Beverly Hills High."

Bintangi Puluhan Film dan Serial Televisi

Luke Perry mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1982. Puluhan tahun berkarir, Ayah 2 anak ini tercatat telah membintangi 49 judul film serta 34 serial televisi termasuk Riverdale yang popularitasnya menyaingi Beverly Hills 90210. Kiprahnya yang begitu besar di dunia hiburan, membuat banyak orang merasa kehilangan saat kepergiaannya.

Baca Juga:  3 Cara Mengobati Kesedihan Mendalam Setelah Suami Meninggal Dunia

Kepergiannya Meninggalkan Duka

foto: newidea.com.au

Meninggalnya Luke Perry memang menyisakan duka yang mendalam di hati para kerabatnya. Gabrielle Carteris, yang berperan sebagai Andrea Zuckerman di "Beverly Hills 90210," menggambarkan almarhum sebagai sosok yang luar biasa. “Aku benar-benar patah hati. Ia adalah kekuatan yang luar biasa dalam kehidupan banyak orang. Di balik pribadinya yang sangat sensitif, Perry baik hati dan bersedia berjuang untuk orang yang lemah. Saya mengirimkan doa dan simpati untuk keluarga, teman, dan penggemarnya di seluruh dunia,” ungkapnya.

Baca juga : Istri Ustaz Maulana Meninggal Akibat Kanker Usus, Kenali 7 Gejalanya!

Setelah berita kematian aktor Luke Perry, produksi di serial televisi Riverdale dihentikan. Produser eksekutif film layar kaca tersebut mengatakan, "Kami sangat sedih mengetahui tentang meninggalnya Luke Perry. Ia seorang aktor profesional yang sangat punya kepedulian tinggi dan teman sejati bagi semua. Seorang figur ayah dan mentor bagi para pemain muda di seriall tersebut.”

Itulah tadi sepenggal perjalanan karir sang aktor, selamat jalan Luke Perry.

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.